Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaAda 7 Pemain Baru dan 2 Pemain Absen di Latihan Virtual Timnas...

Ada 7 Pemain Baru dan 2 Pemain Absen di Latihan Virtual Timnas U-19

Latihan virtual Timnas U-19 akan segera dimulai. Ada tujuh pemain baru yang didatangkan untuk dan dua pemain yang absen. Witan Sulaeman dan Elkan Baggott absen sementara absen dari latihan virtual ini.

Latihan virtual ini seharusnya mulai dilaksanakan pada Rabu (4/11/2020). Namun jadwalnya diundur menjadiKamis, (5/11). Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong ingin pemainnya memiliki aktivitas meskipun sedang tidak ada kompetisi.

Meskipuns edang berada di Korea Selatan, Shin Tae-yong akan tetap memantau jalannya latihan. Latihan virtual merupakan kegiatan sementara yang hanya akan diselenggarakan dari 5-15 November. Ini bertujuan agar pemain tetap dalam kondisi yang prima.

“Latihan virtual ini dimulai pada Kamis (5//11/2020). Ini dilakukan sebagai persiapan sebelum menjalani latihan di lapangan. Kami juga mendatangakan beberapa pemain baru dalam di latihan virtual ini,” kata Shin Tae-yong.

Pemain baru tersebut berjumlah 33 pemain dengan mayoritas pemain yang mengikuti Training Cammp di Kroasia beberapa saat yang lalu. Namun, ada dua pemain yang absen, yaitu Witan Sulaeman dan Elkan Baggott karena perbedaan waktu dengan Inggris dan Serbia yang menjadi kendalanya.

Diluar pemain yang pernah ikut TC, ada tujuh pemain baru, dimana empat di antaranya sudah adalah; Titan Agung Bagus, Kakang Rudianto, Alfrianto Nico, dan Genta Alparedo (Semen Padang).

Sementara tiga pemain lainnya yang sudah pernah memperkuat ke Timnas U-19 adalah Rendy Juliansyah, Muhammad Fajar Fatur Rachman, dan Risky Muhammad.

Salah satu pemain baru di Timnas U-19, Kakang Rudianto, merasa bangga bisa bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong. Pemain Persib Bandung itu tidak akan meyia-nyiakan kesempatan ini dan akan bermain semaksimal mungkin.

“Saya sangat senang dan tidak menyangkan sebelumnya akan dipanggil Shin tae-yong untuk bergabung dalam latihan virtual Timnas U-19. Saya tentu saja semangat dan siap mengikuti latihan semaksimal mungkin,” kata Kakang.

33 Pemain yang Dipanggil Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

Berikut ini adalah 33 pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 untuk latihan virtual:

  1. Rizky Ridho – Persebaya
  2. Erlangga Setyo – Persib
  3. Bagas Kaffa – Barito Putera
  4. Beckham Putra- Persib
  5. Mohammad Kanu – Babel United
  6. M. Adi Satrio – PSMS
  7. Mochammad Supriadi – Persebaya
  8. Irfan Jauhari – Bali United
  9. Pratama Arhan – PSIS
  10. Braif Fatari – Persija
  11. Bayu M Fiqri – Persib
  12. Khairul Imam Zakiri –
  13. Yudha Febrian – Barito Putra
  14. Saddam Gaffar – PSS Sleman
  15. Muhammad Fadhil- Semen Padang
  16. Irfan – Tiga Naga
  17. Sandi Samosir – Persija
  18. Komang Tri – Bali United
  19. Andre Oktaviansyah
  20. Komang Teguh – Borneo
  21. Brylian Aldama
  22. David Maulana – Barito Putra
  23. Jack Brown
  24. Yofandani Damai – PSIS
  25. Moh. Bahril Fajar – PSIS
  26. Salman Alfarid – Persija
  27. Rendy Juliansyah
  28. Titan Agung Bagus – Arema
  29. Kakang Rudianto – Persib
  30. Alfrianto Nico – Persija
  31. Genta Alparedo – Semen Padang
  32. Fajar Fathur Rahman – Borneo
  33. Risky Sudirman – Persija

Ada Pemain Arema FC di Latihan Kali Ini!

Pemain Arema FC, Titan Agung dipanggil untuk ikut latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19. Pelatihan virtual merupakan kegiatan lanjutan dari Training Camp di Kroasia yang sudah diselenggarakan selama kurang lebih satu bulan dari akhir bulan Agustus lalu.

Sebelumnya, namanya belum masuk ke dalam daftar pemain untuk pelatihan di Kroasia. Ia baru diajak untuk mengikuti pelatihan virtual yang akan diselenggarakan pada 5-15 November 2020.

Mendapatkan kabar tersebut, Media Officer Arema, Sudarmaji berharap ini bisa menjadi semangat baru untuk Arema FC agar nantinya bisa melahirkan pemain-pemain muda yang ciamik.

“Alhamdulillah, dengan adanya kabar Titan ikut latihan virtual Timnas U-19, ini menjadi semangat baru bagi Arema agar nantinya ada banyak pemain muda yang berkualitas. Senior dan Akademi Arema bisa bekerjasama untuk melahirkan pemain muda yang bermutu,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada Wearemania.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments