Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsAC Milan Incar Stiker Tajam Musim Depan, Pemain dari Liga Jerman Jadi...

AC Milan Incar Stiker Tajam Musim Depan, Pemain dari Liga Jerman Jadi Incaran

AC Milan kabarnya telah mengambil langkah awal dalam mengamankan penyerang baru dengan membuka komunikasi dengan klub Jerman, Vfb Stuttgart. Sasaran mereka? Striker andalan Stuttgart, Serhou Guirassy.

Langkah Milan ini tidaklah mengejutkan. Mereka sudah sejak beberapa bulan lalu memulai pencarian untuk mendapatkan penyerang tengah baru. Kehadiran yang mereka incar bukanlah sembarang penyerang, tetapi pengganti yang setara dengan Olivier Giroud.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Kehilangan Giroud tentu menjadi pukulan bagi Milan. Pemain asal Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan klub pada musim panas 2024 setelah kontraknya habis pada bulan Juni. Giroud telah memberikan kontribusi yang signifikan selama berada di San Siro, dan Milan kini berusaha keras untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkannya.

Salah satu alasan Milan tertarik pada Serhou Guirassy adalah kesesuaian gaya permainannya dengan Giroud. Namun, yang tidak kalah pentingnya adalah usia. Milan ingin mendatangkan pemain muda yang bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub.

Dengan membidik Guirassy, Milan berharap dapat mengamankan kehadiran striker yang bisa memberikan kontribusi besar di lini serang mereka dalam beberapa musim ke depan. Langkah ini juga menunjukkan ambisi Milan untuk tetap bersaing di puncak Serie A dan bersaing di level Eropa.

Striker Potensial untuk AC Milan: Benjamin Sesko dan Joshua Zirkzee

AC Milan telah menghubungkan diri dengan sejumlah penyerang potensial sebagai upaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Olivier Giroud. Salah satu nama yang mencuat adalah Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Sesko, yang telah menjadi sorotan di Liga Bundesliga, dipandang sebagai salah satu penyerang muda berbakat. Performanya yang impresif telah menarik perhatian klub-klub besar di Eropa, termasuk Milan. Namun, kemungkinan transfernya tidak akan murah, dengan harga yang mencapai sekitar 70 juta euro.

Selain Sesko, Milan juga mempertimbangkan Joshua Zirkzee dari Bologna. Pemain asal Belanda ini diyakini menjadi favorit untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Giroud. Zirkzee, dengan reputasinya yang tumbuh di Serie A, memiliki banderol harga yang berkisar antara 40 hingga 60 juta euro.

Meskipun kedua pemain ini menawarkan potensi yang besar bagi Milan, harga transfer yang tinggi mungkin menjadi pertimbangan bagi klub untuk membuat keputusan akhir. Namun, Milan diyakini akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mendapatkan penyerang yang tepat guna memperkuat lini serang mereka di musim mendatang.

AC Milan Berminat pada Serhou Guirassy dari Vfb Stuttgart

AC Milan telah memperluas daftar penyerang potensial mereka dengan mencermati Serhou Guirassy dari Vfb Stuttgart. Kabar ini menjadi sorotan setelah laporan dari Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan tersebut, Milan telah melakukan langkah awal untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 28 tahun tersebut. Mereka bahkan sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Stuttgart di Italia, di mana kedua belah pihak membahas detail kontrak dan persyaratan transfer.

Salah satu alasan menarik mengapa Guirassy menjadi target Milan adalah klausul rilis yang relatif terjangkau. Dengan nilai sebesar 17.5 juta euro, Milan melihat kesempatan untuk mendapatkan penyerang berkualitas tanpa harus membayar mahal.

Musim ini, Guirassy telah membuktikan kualitasnya dengan penampilan yang mengesankan bersama Stuttgart. Tampil dalam 30 pertandingan di Bundesliga dan DFB Pokal, penyerang berpostur tinggi 1.87 meter ini berhasil mencetak total 30 gol dan memberikan empat assist.

Keberhasilan Guirassy dalam mencetak gol membuatnya menjadi incaran bagi Milan yang tengah mencari penyerang yang mampu memberikan kontribusi signifikan dalam mencetak gol. Dengan statistik impresifnya, Guirassy dapat menjadi tambahan berharga untuk lini serang Milan di musim mendatang.

AC Milan Finish di Peringkat Kedua Serie A 2023/2024

AC Milan menempati posisi kedua dalam klasemen Serie A untuk musim 2023/2024. Dalam 38 pertandingan yang dimainkan, mereka meraih 22 kemenangan, 9 kali seri, dan mengalami 7 kekalahan. Dengan total 75 gol yang dicetak dan hanya kebobolan 49 gol, mereka memiliki selisih gol sebesar 27. Dengan perolehan 75 poin, AC Milan menunjukkan performa yang solid dan konsisten sepanjang musim.

Performa AC Milan di musim tersebut menunjukkan kestabilan dan kualitas dalam permainan. Mereka mampu menjaga posisi di papan atas klasemen sepanjang musim, bersaing ketat dengan klub-klub besar lainnya seperti Inter Milan. Meskipun tidak berhasil meraih gelar juara, AC Milan berhasil menyelesaikan musim dengan catatan yang sangat bagus, memperoleh posisi kedua yang mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim berikutnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments