Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisManchester United Inginkan Jadon Sancho Hingga Rela Jual 3 Pemain

Manchester United Inginkan Jadon Sancho Hingga Rela Jual 3 Pemain

Manchester United inginkan Jadon Sancho hingga harus menjual tiga pemain di klubnya. Klub ini memang sangat menginginkan Jadon Sancho, pemain Borussia Dortmund untuk didatsngkan ke klubnya. Bahkan Gary Neville yang merupakan mantan pemain Manchester United meyakini bahwa satu-satunya pemain baru yang akan mendarat di Old Trafford pada musim mendatang adalah Jadon Sancho.

Manchester United inginkan Jadon Sancho lantaran performa dan kualitas sang pemain sayap Borussia Dortmund tersebut dinilai bakal cocok untuk mengisi skuadnya. Bahkan Jadon Sancho sendiri sudah menjadi prioritas utama bagi Man United sejak musim lalu. Sayangnya, klub asal Inggris tersebut gagal mendatangkan sang pemain lantaran kesepakatan harga yang masih menjadi masalah.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Manchester United Inginkan Jadon Sancho, Pilihan Cerdas

Meskipun sempat dikritik pada musim sebelumnya karena gagal mendatangkan sang pemain, namun tetap saja Manchester United inginkan Jadon Sancho untuk mengisi lini skuadnya pada musim mendatang. Tentu akan menjadi keputusan yang sangat cerdas jika akhirnya Man United berhasil mendatangkan Jadon Sancho setelah menunggu kurang lebih selama 12 bulan.

Demi mendapatkan pemain unggulan tersebut, Neville memprediksi bahwa Man United bakal menjual beberapa pemainnya. Setidaknya ada tiga pemain yang menurutnya layak dijual untuk masuk ke dalam bursa transfer musim pertandingan 2021/2022 mendatang. Salah satunya adalah Juan Mata yang menurutnya bisa pindah ke klub lain yang lebih berpeluang tinggi untuk karir yang lebih bagus di masa depan.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa Jesse Lingard sepertinya bakal tidak dipanggil kembali oleh Ole Gunnar Solskjaer. Donny Van Beek yang masih juga belum memberikan permainan yang mengesankan pada musim ini malah diprediksi bakal tetap dipertahankan karena pemain timnas Belanda tersebut bisa memperkuat lini tengah Man United.

Kekuatan lini tengah akan semakin bagus bersama Paul Pogba, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani, dan Jadon Sancho. Selain itu, menurut Neville Man United masih belum perlu mendatangkan striker baru seperti Erling Haaland atau Harry Kane lantaran mereka sudah memiliki striker berkelas seperti Edinson Cavani.

Keinginan Manchester United untuk datangkan Jadon Sancho sepertinya disambut baik oleh pihak klub Borussia Dortmund karena mereka sendiri dikabarkan bakal menjual Jadon Sancho pada musim panas ini. Mengejutkannya lagi Dortmund bahkan rela menjual sang pemain bintangnya dengan harga yang lebih murah.

Manchester United Inginkan Jadon Sancho, Rela Korbankan Lingardinho

Keputusan Manchester United inginkan Jadon Sancho untuk masuk ke dalam skuad klubnya tentu bukan tanpa alasan. Apalagi baru-baru ini Jadon Sancho berhasil mencetak dua gol sekaligus hingga membawa Borussia Dortmund meraih gelar DFB Pokal musim ini usai bertanding melawan RB Leipzig. Menurut kabar yang beredar, klub asal Inggris tersebut sampai siap mengorbankan Lingardinho demi Jadon Sancho.

Saat ini, mereka sendiri memang sedang berusaha untuk memperkuat timnya secara konstan meskipun skuatnya sendiri sudah dinilai tangguh. Namun, tetap saja mereka membutuhkan penguatan di bebera sektor salah satunya adalah sayap kanan dengan mendatangkan Jadon Sancho. Untuk mendapatkan Sancho, Man United dikabarkan harus menggelontorkan sejumlah minimal 100 juta poundsterling.

Proposal tukar tambah pemain saat ini sedang mereka siapkan demi bisa mendatangkan Jadon Sancho. Jesse Lingard dikabarkan menjadi pemain yang ditumbalkan lantaran beredar kabar bahwa Dortmund bersedia memboyong Lingard paea musim pertandingan 2021/2022 nanti. Dortmund kabarnya memang tertarik dengan pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut saat ia dipinjamkan ke West Ham pada musim ini.

Selama menjadi pemain pinjaman di West Ham, Lingard sudah mencatatkan sebanyak sembilan gol dan empat assist. Maka tak heran jika Dortmund juga tertarik dengan penampilan pemain Man United tersebut. Namun, tampaknya bukan hal yang mudah untuk menukar tambah Jesse Lingard karena West Ham sendiri disebut-sebut juga berminat untuk mengamankan jasa Lingard.

Bahkan klub rival Man United yakni Arsenal pun dikabarkan tertarik untuk merekrut Jesse Lingard ke klubnya. Belum lagi dari sisi Lingard yang sudah diklaim dirinya bakal meninggalkan Man United. Dari pihak Dortmund sendiri sebenarnya sudah memberikan lampu hijau kepada Jadon Sancho jika memang ingin pindah dari sklub tersebut. Sehingga harapan Manchester United inginkan Jadon Sancho bisa lebih mudah terwujud.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments