Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisManchester United Siap Melepas Pemainnya Untuk Budget Transfer

Manchester United Siap Melepas Pemainnya Untuk Budget Transfer

Manchester United Siap Melepas Pemainnya Untuk Budget Transfer – Manajemen Manchester United kabarnya siap melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dipercayai dilakukan manajemen Manchester United untuk mengurangi beban gaji sekaligus menambah dana untuk transfer pemain.

Beberapa tahun belakangan ini, Manchester United memang sedang bekerja keras untuk bisa bangkit dari kegagalannya dalam meraih trofi. Atau paling tidak mereka saat ini sedang berusaha untuk menjadi salah satu calon peraih gelar juara. Dan belakangan ini performa Manchester United juga terlihat semakin membaik, terutama setelah hadirnya Bruno Fernandes di skuad Manchester United.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun secara umum, Manchester United masih belum bisa dibilang setara dengan Liverpool atau Manchester City yang lebih cocok menjadi kandidat juara Liga Inggris. Oleh karena itu manajemen Manchester United siap melepas beberapa pemainnya agar bisa mendatangkan pemain baru demi memperkuat skuad Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Manajemen Manchester United Siap Melepas Sebelas Pemain Bersamaan

Saat ini keadaan finansial Manchester United memang sedang tidak stabil. Tentu hal ini membuat manajemen Manchester United tidak bisa melakukan pergerakan dengan leluasa di bursa transfer musim panas mendatang. Akhirnya manajemen Manchester United siap melepas beberapa pemainnya untuk bisa menggalang dana transfer musim depan.

Dilansir dari The Mirror, manajemen Manchester United siap melepas hingga sebelas pemainnya yang dirasa tidak terlalu sering dimainkan. Dan manajemen Manchester United akan melepas pemain ini dengan dua kategori. Yaitu pemain yang akan dilepas dengan dijual dan pemain yang memang kontraknya akan berakhir di akhir musim nanti.

Beberapa pemain yang dilepas dengan status dijual langsung antara lain Jesse Lingard, Donny van de Beek, Phil Jones, Diogo Dalot, Andreas Pereira, Brandon Williams, dan Tahith Chong. Diketahui bahwa manajemen Manchester United akan mendapatkan banyak pemasukan dari penjualan Donny van de Beek.

Sedangkan kategori kedua adalah para pemain yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini. Dan manajemen Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban gaji yang harus ditanggung oleh Manchester United. Pemain tersebut antara lain Edinson Cavani, Juan Mata, Sergio Romero, dan Lee Grant.

Namun masih ada satu nama lagi yang menjadi satu tanda tanya besar. Yaitu terkait masa depan Paul Pogba. Belakangan ini masa depan gelandang kreatif Manchester United sedang dipertanyakan.

Ada kabar bahwa Paul Pogba tak mau memperpanjang kontraknya di Manchester United. Namun ada berita yang mengabarkan bahwa manajemen Manchester United masih belum menawarkan kontrak baru bagi sang pemain. Jika ia hengkang dari Manchester United, kemungkinan besar ia akan kembali bermain di Juventus atau bahkan akan bermain di Real Madrid.

Di sisi lain, manajemen Real Madrid sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak Raphael Varane. Karena perlu diketahui, bahwa manajemen Manchester United sedang berusaha untuk mendatangkan Raphael Varane demi memperkuat lini belakangnya. Sekaligus mencari rekan duet Harry Maguire.

Namun sampai saat ini, dilansir dari ABC, Raphael Varane masih belum mau memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Karena sang permintaan kenaikan gaji kepada manajemen klub masih belum dikabulkan. Sehingga bukan tidak mungkin Raphael Varane berkesempatan untuk hengkang dari Real Madrid. Sedangkan kontra milik Raphael Varane juga akan berakhir pada 2022 mendatang.

Hingga akhirnya manajemen Real Madrid memutuskan untuk memasang harga yang cukup tinggi untuk klub peminat jasa Raphael Varane, salah satunya Manchester United. Kini manajemen Real Madrid memasang harga di kisaran 60 sampai 70 juta euro. Tentu harga tersebut sangat masuk akal dengan kualitas yang dimiliki oleh Raphael Varane.

Hal tersebut disesuaikan dengan berbagai prestasi yang berhasil diraih Raphael Varane sejak berseragam Real Madrid. Bergabung sejak 2011 lalu, pemain yang berusia 27 tahun tersebut sudah mengoleksi 18 gelar bersama Real Madrid di semua kompetisi. Termasuk empat buah trofi Liga Champions yang dimilikinya.

Real Madrid juga berharap uang hasil penjualan Raphael Varane tersebut bisa digunakan untuk merekrut pemain baru seperti Erling Haaland. Di sisi lain, manajemen Manchester United siap melepas beberapa pemainnya tersebut bisa saja mendapatkan dana yang lebih dari cukup untuk merekrut Raphael Varane.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments