Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisManchester City Cari Pengganti Sergio Aguero, Siapkan 3 Nama

Manchester City Cari Pengganti Sergio Aguero, Siapkan 3 Nama

Manchester City cari pengganti Sergio Aguero dan beberapa nama telah masuk ke dalam daftar pemain yang mereka bidik. Namun, di antara nama-nama tersebut Lionel Messi ternyata tak punya kesempatan untuk menjadi pengganti Sergio Aguero. Kabar hengkangnya pemain asal Argentina tersebut memang cukup mengagetkan. Pasalnya Aguero telah membela Man City selama 10 tahun.

Perjalanan karirnya yang cukup panjang bersama Manchester City pun bakal segera berakhir pada akhir musim ini. Hal tersebut sudah dipastikan oleh pihak klub, Khaldoon Al Mubarak. Dalam pernyataannya disebutkan bahwa kontribusi Sergio Aguero di Manchester City bakal berakhir musim ini. Kendati demikian, perjalanan karirnya akan selalu diingat oleh penggemar Man City.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Manchester City Cari Pengganti Sergio Aguero, Muncul 3 Daftar Nama Pemain

Karir yang telah dijalani penyerang Argentina tersebut tentu bukan hal yang singkat dan banyak prestasi serta peran besar yang berhasil diraihnya selama bergabung bersama Man City. Para fans, pemain, dan pihak klub begitu mencintai pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut. Khaldoon Al Mubarak bahkan berjanji akan menghargai jasa Aguero dengan membuatkannya patung.

Perpisahan antara pemain dan klub tersebut memang adalah sesuatu yang tidak diinginkan apalagi pemain tersebut merupakan salah satu pemain andalah yang telah lama mengabdi untuk klub. Patungnya akan disandingkan bersama patung David Silva dan Vincent Kompany. Agar tidak kelabakan, Manchester City cari pengganti Sergio Aguero sesegera mungkin.

Untuk mengantisipasi kekosongan pemain penyerang, Man City sudah menentukan pengganti untuk posisi penyerang. Setidaknya ada tiga nama yang masuk dalam daftar mereka yakni Erling Haaland, Romelo Lukaku, dan Harry Kane. Sepak terjang ketiga pemain tersebut di kancah internasional tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Sehingga tak mengherankan jika mereka masuk ke dalam daftar.

Namun, ada sedikit yang mengusik mengingat satu nama pemain legendaris dunia yakni Lionel Messi ternyata tak masuk dalam daftar terget Manchester City. Bahkan pemain Barcelona tersebut disebut-sebut tidak memiliki kesempatan untuk pindah ke Man City sekalipun dalam musim depan. Man City sendiri masih terus fokus untuk mengejar targetnya meskipun nantinya ditinggalkan Sergio Aguero.

Tim Manchester City masih terus berjuang agar bisa fokus mengejar titel juara pada musim pertandingan 2020/2021 ini. Faktanya, kemenangan yang ingin mereka raih tampak semakin dekat apalagi saat ini Man City menduduki peringkat puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin yang jauh di atas klub peringkat di bawahnya.

Manchester City Cari Pengganti Sergio Aguero, Makin Berjaya di Kancah Internasional

Manchester City cari pengganti Sergio Aguero harus segera dilakukan sebelum musim 2020/2021 berakhir. Pasalnya Aguero merupakan salah satu pemain inti yang berada di lini serang yang mana lini tersebut merupakan bagian yang cukup krusial dalam penentuan kemenangan di setiap pertandingan. Jangan sampai ada satu posisi penyerang yang kosong dalam sebuah klub.

Dalam pertandingan Liga Champions pun Manchester City masih berpeluang besar menang mengingat klub ini berhasil lolos pada babak perempat final. Belum lagi final Carabao Cup dan Piala FA yang berhasil ditembus oleh skuad Pep Guardiola dan kawan-kawannya ini. Bukan tidak mungkin empat titel sekaligus bakal disabet oleh Manchester City.

Kendati demikian Manchester City masih mengharapkan kontribusi maksimal dari Sergio Aguero sebelum pemain kebanggaannya tersebut hengkang dari klubnya. Masih banyak prestasi yang harus diraih oleh pemain asal Argentina tersebut bersama klub Manchester City.

Sejak bergabung bersama Man City pada tahun 2011 lalu dari Atletico Madrid, Aguero telah berhasil mencetak sebanyak 257 gol dari total 284 pertandingan yang dilakoninya. Dari keberhasilannya mencetak banyak gol tersebut akhirnya Aguero dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Manchester City.

Tak mengherankan jika skuad klub Man City ini cukup berat menerima perpisahan Sergio Aguero akhirm musim mendatang. Berbagai titel kejuaraan yang berhasil diraih oleh Manchester City juga tidak terlepas dari peran krusial pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Berita Manchester City cari pengganti Sergio Aguero otomatis mengukuhkan bahwa pemain asal Argentina tersebut bakal resmi hengkang dari klub yang membersamainya selama 1 dekade. Untuk pemain penggantinya, hingga saat ini pihak klub masih belum memutuskan siapa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments