Thursday, October 24, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
Home4 Pemain Baru yang paling ditunggu sepak terjangnya di Premier League 2024/2025
Array

4 Pemain Baru yang paling ditunggu sepak terjangnya di Premier League 2024/2025

Premier League 2024/2025 akan segera dimulai dalam beberapa pekan ke depan. Klub-klub raksasa kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris itu pun telah bersiap untuk musim baru dengan sejumlah pemain rekrutan anyar.

Manchester City akan memulai kampanye Premier League 2024/2025 dengan melawan The Blues pada pekan pertama pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola itu masih menjadi tim favorit untuk bisa menjadi juara di musim nanti.

- Advertisement -
asia9QQ

Sementara itu, Arsenal yang sudah 2 musim terakhir hampir bisa menjadi juara. Juga telah melakukan pembenahan skuad dan masih akan terus melakukannya hingga bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

The Gunners telah melakukan perombakan agar bisa mewujudkan mimpi menjadi juara Premier League dan mengakhiri puasa gelar yang dimana telah berjalan selama 2 dekade.

Lalu siapa saja pemain anyar di Liga Inggris yang layak untuk disaksikan pada musim 2024/2025.

Riccardo Calafiori

Pemain yang satu ini telah didatangkan oleh The Gunners dari Bologna pada musim panas 2024. Tujuannya sangat jelas agar Arsenal bisa memiliki lini pertahanan yang lebih solid pada saat musim 2024/2025 dimulai.

Seperti yang kita tahu,The Gunners memiliki masalah konsistensi, terutama di lini pertahanan pada musim 2023/2024. Arsenal berhasil untuk bersaing sepanjang musim, persoalan lini pertahanan pada akhir musim menjadi salah satu yang dimana membuat mereka tergoyahkan hingga gagal untuk menjadi juara.

Kehadiran Riccardo Calafiori yang masih muda tetapi sudah menjadi pemain andalan di lini pertahan Bologna pada musim lalu. Akan menjadi salah yang patut untuk disaksikan di skuad Arsenal pada musim 2024/2025.

Joshua Zirkzee

Salah satu pemain yang paling dinantikan dari The Reds Devils adalah penyerang baru yang dimana bisa menjadi pemecah kebuntuan di lini serang Manchester United.

Saat tugas itu sangat sulit untuk dilakukan oleh Anthony Martial, Manchester United mendatangkan bomber baru untuk bisa mempertajam lini serang mereka.

Meski sudah memiliki Rasmus Hojlund yang dimana direkrut sejak musim lalu. Erik ten Hag juga memboyong Joshua Zirkze agar bisa menjadi andalan untuk mengumpulkan pundi-pundi gol yang ada di lini serang.

Pemain asal Belanda ini juga telah diyakini untuk memahami apa yang diinginkan oleh Erik ten Hag dari dirinya. Pernah memiliki momen kerja sama, Zirkzee bisa menjadi sebuah kunci bagi Ten Hag untuk menjadi pemain yang sangat dominan di lini serang The Reds Devils.

Savinho

Manchester City merupakan tim yang sangat siap untuk kembali bersaing menjadi juara di Premier League 2024/2025. Meski memiliki pemain-pemain yang sangat hebat yang dimana mampu untuk membantu tim meraih gelar juara. Penambahan amunisi tetap dibutuhkan demi bisa bersaing pada musim yang baru.

Satu pemain yang sudah dipastikan untuk bergabung dengan The Cityzens adalah Savio Moreira de Oliveira, atau yang pemain yang sering disapa  Savinho. Pemain berusia 20 tahun ini diharapkan bisa menjadi winger untuk masa depan Manchester City.

Namun, perekrutan Savinho menjadi sebuah bukti bahwa Manchester City tidak pernah berhenti untuk mempersiapkan diri untuk melakukan regenerasi setiap tahunnya. Mampukah pemain berusia 20 tahun ini langsung bergabung ke tim asuhan Pep Guardiola.

Marc Guiu

Salah satu yang hal paling mengejutkan dari bursa transfer musim panas 2024 ini. Adalah keputusan Barcelona untuk melepas Marc Guiu untuk bergaung dengan The Blues.

Pemain yang tampil dengan sangat cemerlang bersama dengan Timnas Spanyol di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia itu kini berseragam Chelsea.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu pun bakal dicoba untuk bisa menjadi solusi di lini serang The Blues. Yang dimana dalam beberapa tahun terakhir selalu dinilai kurang tajam.

Itulah para pemain yang sanga dinantikan debutnya di Premier League musim 2024/2025 yang akan segera dimulai. Para pemain tersebut harus bisa menunjukkan kemampuan terbaik, agar tidak mengecewakan para fans dan juga pelatih yang telah mendatangkan mereka.

Dengan datangnya amunisi baru, bisa menjadi sebuah hal yang sangat menarik karena kita dapat melihat. Apakah para pemain muda yang didatangkan oleh klub-klub Premier League dapat bersaing menjadi pemain utama atau hanya menjadi pemanas bangku cadangan saja.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments