Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaPersib Bandung vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Incar Klasemen 1

Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Incar Klasemen 1

Persib Bandung akan berlaga menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 nanti.

Bertanding di stadion Pakansari Bogor, Persib incar kemenangan dari Bhayangkara FC.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut wajib menang atas Bhayangkara FC untuk menjegal PSM Makassar.

Persib Bandung saat ini menempati posisi ke dua klasemen sementara Liga 1. Mengekor di bawah PSM Makassar.

Laga ini menjadi pertandingan penentu bagi Maung Bandung. Jika Persib kalah dari Bhayangkara FC, maka dipastikan PSM akan menjadi Juara Liga 1 musim 2022/2023.

Terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen sementara. Persib Bandung Menyisakan 5 pertandingan yang Ingin mereka sapu bersih untuk mewujudkan ambisi juara Liga 1.

Ringkasan Laga Akhir Persib Bandung dan Bhayangkara FC

Maung Bandung memenangkan 56 poin dari 29 laga yang telah dijalaninya. Sementara, Bhayangkara FC kini menempati papan tengah klasemen dengan posisi ke 7

The Guardians mengkoleksi 44 poin dari 30 laga yang telah dijalani. Keduanya mendapatkan hasil yang berbeda pada pekan kemarin.

Minggu lalu Persib menaklukan Dewa United 2-1 di stadion Pakansari Bogor. Permainan berlangsung sengit dan peluang-peluang banyak terjadi di antara kedua Tim.

Dua gol Maung Bandung di cetak oleh Marc Klok di Menit ke 12. Gol penentu kemenangan di cetak oleh Robi Darwis pada menit 75. Sementara gol balasan dari Dewa United di buat oleh Risto Melveski pada menit 35.

Hasil yang kurang memuaskan justru didapat oleh Bhayangkara FC. Minggu lalu The Guardians menuai kekalahan dari pemuncak kelasemen PSM Makassar dengan skor telak 3-1.

Hal ini tentu memukul Bhayangkara setelah 4 kemenangan beruntun yang didapat oleh The Guardians. Tim asuhan Agus Sugeng Rianto ini harus bertekuk lutut di depan laskar Juku Eja.

Pertandingan antara Bhayangkara FC VS PSM Makassar berlangsung sengit.

Tiga gol kemenangan PSM Makassar di cetak oleh Ananda Raehan pada menit ke 21. Disusul oleh gol kedua pada menit ke 71 oleh Kenzi Nambu, dan Ramdahan sananta pada menit ke 90.

Gol balasan dari The Guardians di cetak pada babak kedua oleh Anderson salles Pada menit ke 82.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC full power.

Jelang menjalani pertandingan kontra Bhayangkara FC, Persib Bandung dihantui dengan absenya beberapa pemain andalan.

Pemain-pemain yang absen dalam laga kali ini adalah Marc Klok, Rizky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Mereka semua tengah menjalani Training Center Timnas, jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi pada 28 Maret 2023.

Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung masih memiliki beberapa alternatif untuk mengisi kekosongan di Timnya.

Persib Bandung masih punya Robby Darwis, Hen Hen, Febri dan pemain lainya untuk mengisi kekosongan itu.

Menghadapi Tim kuat seperti Bhayangkara FC, Maung Bandung harus bermain disiplin. Maung Bandung akan tetap menekan dan mengandalkan penyerangan lewat sayap mereka.

Diketahui Bhayangkara sedang dalam posisi terkuat mereka. The Guardians hanya ditinggalkan oleh Dendy Setiawan yang menjalankan Training Center Bersama Timnas Indonesia.

Absenya Dendi ini tentu sudah di antisipasi oleh Agus, pasalnya mereka masih memiliki beberapa pemain yang dapat mengisi kekosongan ruang yang ditinggalkan oleh Dendi.

Bhayangkara FC seringkali menjadi momok menakutkan bagi klub-klub papan atas. Mereka telah mengalami kemenangan beruntun sebanyak enam pertandingan. Sebelum kalah melawan PSM Makassar.

Kekalahan melawan laskar Juku Eja itu membuat The Guardians semakin berambisi untuk mengalahkan Tim papan atas liga 1.

Gendut Doni pelatih Interim dari Bhayangkara FC menyebutkan sudah menganalisa dan sudah memiliki cara untuk membendung Maung Bandung.

Secara Head to head dari 11 Pertemuan terakhir Bhayangkara FC mendominasi dengan 5 kemenangan, sementara Persib Bandung hanya mengantongi 3 kemenangan dan 3 sisanya seri.

Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Diatas kertas Persib sedikit diunggulkan untuk match kali ini. Kemenangan mereka melawan Dewa United seta bertanding dihadapan pendukungnya sendiri, akan menjadi mood booster bagi Maung Bandung.

Prediksi Maung Bandung vs The Guardians. Pertandingan akan berlangsung sengit dan alot dari babak pertama sampai babak kedua. Mereka akan sama sama ngotot untuk mendapat kemenangan, skor akan menjadi tipis bagi kemenangan Maung Bandung dengan skor prediksi 2-1.

Berikut prediksi liner up dari Persib Bandung :

Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva, Frets Butuan, dan Beckham Putra

Line up dari Bhayangkara FC :

Awan Setho, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo, Ruben Sanadi, Wahyu Subo, Matias Mier, Kasim Botan, Alex Martins, Muhammad Hargianto, Putu Gede dan Adam Najem.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments