Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisManchester United Intip Peluang Rekrut Toni Kroos

Manchester United Intip Peluang Rekrut Toni Kroos

Ada nama baru dikaitkan dengan klub didikan Ten Hag di musim panas ini. Manchester United dilaporkan intip peluang untuk merekrut Toni Kroos dari Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United membutuhkan gelandang baru.

United ditinggal empat gelandang mereka di musim panas ini, sehingga Setan Merah butuh tambahan amunisi di tim mereka. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ada gelandang baru yang merapat ke Old Trafford. Meski pemilik 20 trofi EPL itu sudah dikaitkan dengan banyak gelandang top.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Manchester United Intip Peluang Rekrut Toni Kroos

United kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Setan Merah dilaporkan ingin merekrut Toni Kroos dari El Real. Menurut laporan tersebut, Toni Kroos masih abu-abu terkait masa depannya di Real Madrid. Ia mempertimbangkan cabut dari El Real.

Gelandang 32 tahun itu kontraknya habis di tahun 2023. Namun sang gelandang dilaporkan enggan untuk meneken kontrak baru di El Real. Ini dikarenakan ia merasa sudah memenangkan semua trofi bersama El Real. Jadi ia tertarik untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan mencoba peruntungan mereka untuk merekrut Kroos di musim panas ini. United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Kroos. Namun pada tahun 2015 mereka ditikung Real Madrid.

Erik Ten Hag dilaporkan terkesan dengan permainan sang gelandang. Jadi ia tertarik untuk mencoba merekrut sang gelandang. Manchester United diyakini tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Kroos.

Ferdinand Memprediksi Man United Bisa Tumbalkan Maguire Demi Timber

Legenda Manchester United Rio Ferdinand meyakini salah satu bek MU, termasuk Harry Maguire, kemungkinan bakal ditumbalkan demi memberi ruang untuk perekrutan Jurrien Timber. Man United tampaknya akan melakukan perombakan cukup besar di skuatnya pada musim panas ini.

Sebab mereka akan dilatih oleh pelatih baru yakin Erik Ten Hag. Perubahan perlu dilakukan agar MU bisa bermain sesuai dengan visi Ten Hag. Salah satu area yang kabarnya akan dirombak adalah lini belakang. MU pun dikaitkan dengan beberapa nama defender.

Salah satunya adalah bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Rio Ferdinand kemudian berkomentar soal gosip tersebut. Ia yakin jika Manchester United memang menginginkan Jurrien Timber, mereka pasti akan mengorbankan salah satu bek tengahnya.

Eks gelandang Timnas Belanda, pernah memberikan pujian pada Jurrien Timber. Ia mengatakan Timber punya kemampuan bertahan yang jempolan. Sayangnya belum lama ini ada kabar kurang menyenangkan bagi Manchester United.

Jurrien Timber disebut menolak pindah ke Old Trafford. Hal ini tak lepas dari peringatan Louis van Gaal kepada bek 21 tahun tersebut. Van Gaal mengatakan Timber tak akan diberi tiket bermain di Piala Dunia 2022 jika tak mendapat kesempatan bermain reguler di level klub.

Hal ini memang masuk akal. Belum ada jaminan Timber akan diberi kesempatan bermain secara reguler oleh Erik Ten Hag setelah pindah ke Manchester United.

Manchester United Gagal Yakinkan Tammy Abraham Balik ke Inggris

Rencana Manchester United untuk merekrut Tammy Abraham di musim panas ini menemui kegagalan. Sang striker dilaporkan belum berencana kembali ke Inggris dalam waktu dekat ini. Manchester United saat ini lagi getol mencari striker baru.

Mereka butuh mesin gol baru setelah mereka ditikung Liverpool dalam transfer Darwin Nunez. Manchester United dilaporkan sudah menemukan pengganti Nunez. Mereka dilaporkan ingin membajak Tammy Abraham dari AS Roma.

United akan menemui kegagalan dalam transfer Abraham. Sang striker dilaporkan tidak akan pindah dari Roma dalam waktu dekat ini. Laporan itu mengklaim bahwa Abraham sudah menerima tawaran dari Manchester United. Namun sang striker mengabaikan tawaran itu.

Abraham dikabarkan masih bahagia di AS Roma. Ia merasa mendapatkan kepercayaan penuh dari Jose Mourinho di tim asal Ibukota Italia itu. Ia percaya bahwa untuk saat ini AS Roma adalah klub terbaik untuk mengembangkan karirnya.

Jadi ia tidak tergoda untuk kembali ke Inggris. Setali tiga uang dengan Abraham, manajer AS Roma, Jose Mourinho ogah melepaskan sang striker ke Manchester United di musim panas ini. Mourinho sangat menyukai sang striker. Ia menilai sulit mencari striker haus gol seperti Abraham.

Jadi ia sudah meminta manajemen AS Roma untuk menolak semua tawaran yang masuk bagi sang striker. Itulah mengapa ia senang begitu tahu Abraham masih ingin bertahan di Il Lupi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments