Wednesday, July 24, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News5 Pemain yang Bisa Diboyong Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas...

5 Pemain yang Bisa Diboyong Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas 2024

Manchester United tampak sangat aktif pada bursa transfer musim panas 2024. Tim berjuluk Setan Merah ini berencana mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuad mereka.

Manchester United menutup musim 2023/2024 dengan hasil yang kurang memuaskan. Meskipun berhasil menjuarai FA Cup, Setan Merah hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen akhir Premier League. Hasil ini tentu jauh dari harapan dan standar klub sebesar Manchester United.

- Advertisement -
asia9QQ

Dalam upaya menghadapi persaingan musim 2024/2025, Manchester United telah mengambil langkah strategis dengan memperpanjang kontrak Erik ten Hag hingga 2026. Keputusan ini diharapkan dapat memberikan stabilitas dan kontinuitas dalam pengembangan tim. Ten Hag, yang dikenal dengan gaya permainan menyerang dan pengembangan pemain muda, akan menjadi kunci dalam proyek jangka panjang klub.

Untuk menjadi lebih kompetitif di musim depan, Erik ten Hag berencana memperkuat timnya selama bursa transfer musim panas ini. Ada beberapa pemain yang dikabarkan sedang diincar oleh Manchester United. Berikut ini adalah lima pemain yang berpotensi bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2024.

1. Matthijs de Ligt (Bayern Munchen)

Matthijs de Ligt, bek tangguh asal Belanda, telah bermain untuk Bayern Munchen sejak tahun 2022. Namun, kabar terbaru mengindikasikan bahwa De Ligt akan segera meninggalkan Allianz Arena.

Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Matthijs de Ligt. Bek berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah mendapat izin dari Bayern Munchen untuk pindah ke Old Trafford.

De Ligt akan kembali bekerja sama dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag, yang sebelumnya pernah bersama-sama di Ajax. Ten Hag diharapkan dapat memaksimalkan potensi De Ligt dalam mengokohkan pertahanan Setan Merah.

2. Joshua Zirkzee (Bologna)

Joshua Zirkzee, penyerang muda berbakat asal Belanda, menjadi target Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Zirkzee saat ini bermain untuk Bologna di Serie A Italia.

Setan Merah dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk mendapatkan Joshua Zirkzee. Pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan penampilan impresif dengan mencetak 11 gol dan berperan penting dalam membawa Bologna ke Liga Champions.

Manchester United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Zirkzee, dan saat ini sedang dalam tahap diskusi dengan Bologna untuk menyelesaikan transfernya.

3. Manuel Ugarte (PSG)

Manchester United tidak berhenti hanya pada mencari bek tengah, mereka juga aktif mengejar gelandang bertahan baru di bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang santer dikaitkan adalah Manuel Ugarte, gelandang Uruguay yang saat ini memperkuat PSG.

Manuel Ugarte dianggap sebagai opsi yang potensial untuk mengisi posisi Casemiro yang mungkin akan meninggalkan klub. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Manchester United memiliki peluang besar untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu, dengan PSG siap untuk melepasnya pada musim panas ini. Ugarte telah menunjukkan kualitasnya di level tinggi, dan bisa menjadi tambahan yang berarti bagi strategi permainan Erik ten Hag di Old Trafford.

4. Jarrad Branthwaite (Everton)

Manchester United tidak hanya fokus pada Matthijs de Ligt, mereka juga tertarik untuk mengamankan Jarrad Branthwaite dari Everton. Bek muda berbakat asal Inggris ini telah menunjukkan performa yang menjanjikan di lini belakang Everton.

Branthwaite mencatatkan 41 penampilan dan tiga gol musim lalu, membuktikan kemampuannya sebagai bek yang dapat diandalkan. Potensi Branthwaite dalam memperkuat pertahanan Setan Merah membuatnya menjadi target yang menarik. Namun, Everton dilaporkan meminta bayaran yang cukup tinggi untuk melepaskan sang bek, sehingga proses negosiasi mungkin akan menjadi tantangan bagi Manchester United.

5. Milos Kerkez (Bournemouth)

Manchester United menghadapi tantangan di posisi bek kiri pada musim lalu, dengan masalah kebugaran Luke Shaw dan absennya Tyrell Malacia karena cedera. Untuk memperkuat lini belakang mereka, Setan Merah dikabarkan tertarik pada Milos Kerkez dari Bournemouth.

Kerkez, yang bergabung dari AZ Alkmaar pada musim panas lalu, menunjukkan penampilan debut yang menjanjikan. Bek muda asal Hungaria ini memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi bek sayap yang tangguh di level tertinggi.

Dengan demikian, Manchester United sedang aktif dalam bursa transfer untuk memperkuat skuat mereka jelang musim 2024/2025. Dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat, diharapkan mereka dapat bersaing lebih kompetitif di kompetisi domestik dan Eropa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments