Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News5 Pemain Chelsea yang Bisa Ditukar dengan Alexander Isak

5 Pemain Chelsea yang Bisa Ditukar dengan Alexander Isak

Chelsea tengah mengincar Alexander Isak untuk musim panas ini, striker berusia 24 tahun yang menunjukkan performa luar biasa bersama Newcastle musim lalu dengan mencetak 25 gol. Kabar ini telah menarik perhatian beberapa klub rival di Premier League, termasuk Chelsea, yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Isak.

Chelsea dilaporkan telah menghubungi Newcastle untuk mengeksplorasi kemungkinan transfer Isak. Namun, biaya yang dibutuhkan untuk memboyongnya diperkirakan sangat tinggi, mencapai lebih dari 115 juta pounds. Hal ini menjadi kendala bagi Chelsea mengingat aturan keuangan yang ketat, seperti Profit and Sustainability Rules (PSR) di Premier League.

- Advertisement -
asia9QQ

Untuk mengatasi tantangan biaya ini, Chelsea mungkin akan menawarkan salah satu pemainnya kepada Newcastle sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Berikut adalah lima pemain yang mungkin ditawarkan Chelsea kepada Newcastle:

Armando Broja

Armando Broja, yang baru berusia 22 tahun, mungkin akan mencari klub baru selama jendela transfer musim panas ini. Meskipun mengalami masa peminjaman produktif di Southampton pada musim 2021/2022, karirnya mengalami hambatan sejak cedera lutut parah yang dialaminya pada Desember 2022. Kembali ke Chelsea dan masa pinjamannya di Fulham pada paruh kedua musim lalu juga tidak membantu mengembangkan potensinya.

Manajer baru Newcastle, Enzo Maresca, dilaporkan mencari pemain untuk memperkuat lini depan The Magpies. Broja bisa menjadi pilihan menarik sebagai pengganti langsung untuk Alexander Isak di St James’ Park, dengan harapan dapat membangkitkan kembali karirnya di klub baru.

Conor Gallagher

Conor Gallagher, salah satu pemain kunci Chelsea di lini tengah, telah menjadi sosok yang tak tergantikan bagi The Blues. Namun, rumor yang santer terdengar mengindikasikan bahwa Chelsea siap melepas Gallagher dalam jendela transfer ini.

Gelandang asal Inggris ini, yang juga sempat bertindak sebagai kapten, diyakini akan dijual untuk mendapatkan dana segar yang dibutuhkan Chelsea dalam mengelola aturan keuangan Premier League, seperti Profit and Sustainability Rules (PSR). Newcastle telah muncul sebagai salah satu klub yang tertarik dengan potensi transfer Gallagher, dengan harga yang diperkirakan mencapai sekitar 50 juta pounds.

Raheem Sterling

Raheem Sterling, pemain veteran Inggris berusia 29 tahun, menghadapi ketidakpastian masa depannya di Chelsea. Kedatangan penyerang baru di bawah arahan manajer baru, Enzo Maresca, bisa membuatnya semakin tersingkir dari skuad utama The Blues.

Sterling, yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2022, mengalami tantangan dalam menemukan performa terbaiknya. Meskipun berhasil mencetak 10 gol untuk The Blues musim lalu, ia masih harus membuktikan nilai tambahnya di klub ini.

Pindah ke Newcastle bisa menjadi opsi menarik bagi Sterling untuk memulai kembali karirnya. Dengan pengalaman dan kecepatannya, ia dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim yang mencari penguatan di sektor penyerangan.

Noni Madueke

Noni Madueke, pemain berusia 22 tahun, menjadi sorotan sebagai potensi opsi sayap kanan untuk Newcastle United. Dengan kemungkinan kepergian Miguel Almiron, Newcastle dapat kehilangan opsi kreatif di lini serang mereka.

Madueke telah menunjukkan penampilan menonjol dalam beberapa bulan terakhir musim lalu, terutama dalam menyesuaikan diri dengan gaya permainan Mauricio Pochettino di Chelsea. Ia berhasil mencetak delapan gol di Premier League musim lalu, menunjukkan potensinya dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Chelsea mungkin melihat Madueke sebagai salah satu pilihan untuk memuluskan transfer Alexander Isak ke Newcastle. Dengan penawaran yang tepat, Madueke bisa menjadi bagian dari kesepakatan yang menguntungkan bagi kedua klub dalam jendela transfer musim panas ini.

Romeo Lavia

Chelsea mungkin tidak bersedia melepas Romeo Lavia secara permanen hanya setahun setelah mengeluarkan dana besar sebesar 45 juta pounds untuk mendapatkannya. Namun, opsi peminjaman ke Newcastle United bisa menjadi langkah yang bermanfaat bagi perkembangan masa depannya.

Gelandang muda berusia 20 tahun ini menghabiskan sebagian besar musim lalu dalam proses pemulihan dari cedera, yang menghalanginya untuk mendapatkan waktu bermain reguler di lini tengah Chelsea. Di bawah manajemen baru Enzo Maresca, persaingan di skuad Chelsea semakin ketat.

Peminjaman ke Newcastle bisa menjadi kesempatan emas bagi Lavia untuk mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak di level Premier League. Newcastle dilaporkan sedang mencari tambahan di posisi gelandang, dan Lavia dapat berkembang dengan baik di bawah asuhan Eddie Howe, pelatih yang terkenal mengembangkan bakat muda.

Langkah ini tidak hanya bisa menguntungkan Newcastle dalam mengisi kebutuhan tim mereka. Tetapi juga memberikan Lavia kesempatan untuk membuktikan dirinya dan meningkatkan kemampuan serta pengalaman kompetitifnya di level tertinggi sepak bola Inggris.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments