Sunday, July 14, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News4 Pemain di Euro 2024 yang Bisa Dipantau Manchester United

4 Pemain di Euro 2024 yang Bisa Dipantau Manchester United

Euro 2024 saat ini tengah menjadi sorotan utama di dunia sepak bola, Manchester United bisa memanfaatkan momen ini untuk mencari pemain baru. Manchester United, setelah finis di posisi kedelapan dalam ajang Premier League 2023/2024, kini fokus untuk membangun kembali tim mereka di musim mendatang. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang pesta sepak bola terbesar di Eropa, tetapi juga kesempatan emas bagi Setan Merah untuk mengamati potensial pemain-pemain baru yang bisa mereka tambahkan ke dalam skuad.

Musim lalu, Manchester United mengalami penurunan performa yang signifikan dengan hanya mampu finis di posisi kedelapan dalam kompetisi Premier League. Ini merupakan peringkat terendah mereka dalam beberapa tahun terakhir, mengindikasikan perlunya perombakan dan penambahan kekuatan dalam tim.

- Advertisement -
asia9QQ

Euro 2024 bukan hanya menjadi ajang perebutan gelar bagi negara-negara Eropa, tetapi juga ajang di mana bakat-bakat muda dan pemain berpengalaman berkumpul untuk bersaing di panggung internasional. Untuk Manchester United, Euro 2024 memberikan kesempatan emas untuk mengamati beberapa pemain yang bisa menjadi tambahan berharga bagi mereka.

Ferdi Kadioglu

Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan Ferdi Kadioglu sebagai solusi potensial untuk memperkuat lini belakang mereka pada bursa transfer musim panas ini. Bek kiri yang saat ini membela Turki di Euro 2024 ini menawarkan fleksibilitas yang sangat diinginkan, mampu bermain baik sebagai bek kanan maupun gelandang bertahan.

Ferdi Kadioglu, berusia 24 tahun, merupakan pemain yang menarik perhatian klub-klub top Inggris seperti Arsenal, Aston Villa, dan Tottenham. Performa impresifnya bersama Fenerbahce dan Turki di Euro 2024 membuatnya menjadi incaran utama di pasar transfer.

Lutsharel Geertruida

Lutsharel Geertruida, kapten Feyenoord yang berusia 23 tahun, telah menunjukkan kemampuan serbaguna di posisi bek kanan, serta mampu berperan sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Keberhasilannya membantu Feyenoord meraih gelar Eredivisie musim 2022/2023 membuatnya semakin diminati oleh klub-klub papan atas Eropa.

Manchester United, bersama dengan Liverpool, Tottenham, dan Real Madrid, disebut-sebut tertarik untuk merekrut Geertruida. Pemain muda berbakat ini diharapkan dapat membawa kontribusi signifikan di lini belakang Setan Merah.

Mikel Merino

Mikel Merino, gelandang andalan dari Real Sociedad dan tim nasional Spanyol, juga masuk radar Manchester United untuk musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun ini dikenal karena kemampuan teknikalnya yang tinggi, kekuatan di udara, serta visi dalam memberikan umpan-umpan kunci.

Meskipun Manchester United tertarik untuk mengamankan jasanya, mereka harus bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya seperti Barcelona dan Arsenal. Persaingan ini menambah intensitas dalam upaya mereka untuk memperkuat lini tengah dengan kehadiran Merino.

Adam Wharton

Adam Wharton, gelandang muda berusia 20 tahun, telah menarik perhatian dengan penampilannya yang mengesankan bersama Crystal Palace sejak kedatangannya dari Blackburn Rovers pada Januari 2024. Meskipun baru bermain dalam 16 pertandingan untuk Palace, Wharton berhasil membuat dirinya dikenal di level Premier League.

Kehadirannya di lapangan tidak hanya mencuri perhatian manajemen Crystal Palace, tetapi juga mengundang perhatian Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris. Wharton dipercaya untuk memperkuat lini tengah Timnas Inggris di Euro 2024. Hal ini menunjukkan potensi besar yang dimilikinya dalam mengontrol permainan di tengah lapangan.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk membawa Adam Wharton ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah mereka. Kemitraannya dengan Kobbie Mainoo, rekan setimnya di Timnas Inggris, dapat menjadi aset berharga bagi Setan Merah. Yakni dalam upaya mereka untuk kembali bersaing di puncak sepak bola Inggris dan Eropa.

Wharton memiliki kemampuan untuk bermain sebagai gelandang serang atau gelandang bertahan. Ia dinilai akan memberikan fleksibilitas yang sangat diinginkan dalam taktik Manchester United. Potensinya untuk berkembang dan beradaptasi dengan gaya permainan yang lebih intens di level klub top Eropa menjadikannya salah satu target utama untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun Manchester United menunjukkan minat yang kuat terhadap Wharton. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub papan atas lainnya di Premier League. Liverpool, Chelsea, dan Manchester City juga dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain muda yang berbakat ini.

Manchester United, dengan fokus mereka pada pembangunan kembali tim untuk musim depan, mempertimbangkan Wharton sebagai bagian penting dari strategi mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments