Sunday, July 14, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News4 Mantan Pemain Chelsea yang Tampil Apik Setelah Tinggalkan Klub

4 Mantan Pemain Chelsea yang Tampil Apik Setelah Tinggalkan Klub

Chelsea memiliki begitu banyak mantan pemain di klub lain dan beberapa dari mereka saat ini sedang menjalani kehidupan terbaik mereka sejak meninggalkan Stamford Bridge.

Naasnya ketika skuad asuhan Mauricio Pochettino yang dimana tidak dapat bermain dengan konsisten terus bertahan di papan tengah, beberapa mantan pemain mereka ada yang bernasib jauh lebih baik sejak meninggalkan The blues.

- Advertisement -
asia9QQ

Beberapa nama bahkan ada yang berhasil sukses karena gol beru untuk tim masing-masing. Semakin ironis jika melihat statistik ini The Blues seakan terus mencari mesin gol.

Siapa sajakah nama-nama pemain yang kini berhasil bersinar sejak dirinya meninggalakan The Blues.

Romelu Lukaku

Periode ke-2 Romelu Lukaku di Chelsea dimana itu layak dikatakan sebagai sebuah bencana. Didatangkan dengan harga yang cukup mahal 97,5 juta paun pada musim panas 2021. Pemain Timnas Belgia ini sempat digadang sebagai kepingan puzzel terakhir buat The Blues untuk bisa menjadi juara di Premier League.

Namun, kepindahan tersebut dengan sangat cepat berubah dan menjadi buruk dimana sang striker justru mini akan gol. Ditambah dengan adanya komentar kontroversial dari Lukaku yang mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Inter Milan.

Dia kemudian mendapatkan keinginannya dan berhasil masuk final di Liga Champions pada musim lalu bersama dengan Inter Milan. Kini ia menjadi pemain bomber utama dari AS Roma.

Christian Pulisic

Terkadang perubahan suasana dapat menjadi faktor pendorong untuk menghidupkan kembali karier seorang bintang. Yang saat ini sedang berjuang dan hal tersebut tentu saja terjadi pada Christian Pulisic.

Pulisic seperti terlahir untuk kembali bermain bersama dengan AC Milan. Pemain Timnas Amerika Serikat ini telah tampil dengan sangat gemilang di liga Italia yang dimana sang pemain sangat rajin mencetak gol dan menyumbangkan assist.

Namun sayang sekali para penggemar Chelsea tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat versi dari Pulisic yang seperti ini dan jika saja ia dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya saat bermain di Italia mungkin saja dapat bertahan di Stamford Bridge.

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger, Pemain bertahan yang cukup tangguh, dimana ia telah menunjukkan dirinya beradaptasi dengan sangat baik. Sejak ia bergabung bersama dengan Real Madrid pada tahun 2022.

Yang Ironisnya adalah Real Madrid mendatangkan Rudiger dengan status bebas transfer. Padahal Chelsea merekrutnya dari AS Roma pada tanggal 9/7/2017 dengan mahar yang lumayan besar 29 juta paun.

Rudiger merupakan pemain yang sangat cepat beradaptasi dan dapat menemukan tempatnya di lini belakang Real Madrid. Ia bahkan terus menunjukkan konsistensi yang sangat luar biasa dalam setiap pertandingan.

Dominic Solanke

Meskipun mengalami awal yang sangat lambat dengan Bournemouth, Dominic Solanke sekarang berubah menjadi salah satu pemain penyerang yang paling tajam yang ada di Inggris.

Dia berhasil membawa Bournemouth di promosikan untuk masuk ke Premier League pada 2021-2022 dengan kontribusi yang sangat luar biasa ia berhasil mencetak 29 gol. Ia menjadi tulang punggung yang tidak bisa tergantikan dalam menjaga keseimbangan tim.

Mantan pemain Chelsea yang kini berhasil bersinar setelah meninggalkan Stamford Bridge. Ini akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk The Blues, dimana para pemain yang dulunya tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di saat berseragam Chelsea. Hal itu perlu dipertanyakan apakah dulunya para pemain tersebut tidak bahagia atau mendapatkan banyak tekanan dari para fans.

The blues sebaiknya harus lebih memperhatikan para pemainya, supaya bisa melihat potensi dari pemain yang mereka datangkan. Saat mereka dilepas malah menjadi pemain bintang di tim lain.

Dengan melihat hasil Klasemen Liga Inggris saat ini, Chelsea sebaiknya harus bisa bermain dengan konsisten. Dimana saat ini mereka berada di posisi ke-9 Klaseman Liga Inggris, seharusnya dengan para pemain muda The blues dapat bersaing dengan tim-tim besar Inggris lainnya. Namun hal tersebut tidak pernah terjadi.

Sebentar lagi Premier League akan segera berakhir, ini akan menjadi kesempatan dari sang pelatih Mauricio Pochettino untuk merekrut pemain yang layak bermain di Stamford Bridge. Untuk itu sang pelatih diharapkan mendatangkan pemain yang berkualitas agar musim depan dapat bersaing dengan tim besar di Liga Inggris.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments