Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Italia4 Laga Juventus Tanpa Kemenangan, Kali Ini Imbang VS Hellas Verona

4 Laga Juventus Tanpa Kemenangan, Kali Ini Imbang VS Hellas Verona

Dalam pertandingan seru Serie A 2023/2024 giornata 25, Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika mereka menyambangi markas Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Hasil ini menciptakan dinamika menarik dalam perjalanan Juventus di papan klasemen.

Verona menunjukkan performa yang impresif dengan dua kali memimpin perolehan skor. Michael Folorunsho dan Tijjani Noslin menjadi pencetak gol yang menggebrak, menciptakan keunggulan bagi tuan rumah. Namun, Juventus tak tinggal diam dan dua kali menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti dari Dusan Vlahovic dan aksi gemilang Adrien Rabiot.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Meskipun pertandingan berakhir imbang, hasil ini menempatkan Juventus di peringkat dua klasemen dengan poin 54. Namun, posisi mereka terancam oleh AC Milan yang baru akan bermain pada Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Kompetisi di papan atas semakin ketat, dan setiap poin menjadi krusial dalam persaingan gelar Serie A musim ini.

Di sisi lain, Hellas Verona, meskipun hanya meraih satu poin, menunjukkan perlawanan gigih dan berhasil meraih posisi 18 klasemen. Hasil ini membawa mereka keluar dari zona degradasi sementara, dan tim akan berusaha keras untuk mempertahankan performa agar tetap berada di tingkat kompetisi paling bergengsi di Italia.

Pertandingan ini memberikan penonton momen mendebarkan dengan pergulatan dari kedua tim. Para penggemar sepakbola dapat menantikan bagaimana perjalanan Juventus dan Hellas Verona akan terus berkembang di pertandingan-pertandingan mendatang, membawa nuansa persaingan dan ketegangan yang selalu menghibur.

Babak Pertama: Gol Spektakuler dan Eksekusi Penalti

Jalannya pertandingan antara Juventus dan Hellas Verona di Serie A 2023/2024 giornata 25 menjadi panggung bagi momen-momen intens yang membentuk dinamika seru. Hanya dalam 11 menit pertama, Hellas Verona membuat kejutan besar dengan gol spektakuler Michael Folorunsho. Tembakan voli first time yang dilesatkan oleh Folorunsho menjadi sebuah karya indah yang tak mampu dihalau oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Permainan semakin memanas pada menit ke-27 ketika Juventus diberi penalti setelah Jackson Tchatchoua melakukan handball di kotak terlarang. Dusan Vlahovic, dengan ketenangan dan kelincahan, menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dan sukses mengubah penalti menjadi gol. Skor imbang 1-1 akhirnya bertahan hingga turun minum, memberikan penggemar momen yang penuh ketegangan.

Babak Kedua: Pergulatan Gol dan Skor Sama Kuat

Babak kedua menjadi panggung bagi pertempuran sengit antara Juventus dan Hellas Verona. Verona kembali unggul pada menit ke-52 berkat gol dari Tijjani Noslin. Tembakan mendatar dengan kaki kanannya berhasil melewati usaha penyelamatan Szczesny, membuat Verona memimpin lagi.

Namun, Juventus tak tinggal diam. Hanya tiga menit berselang, Adrien Rabiot menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Menerima assist brilian dari Manuel Locatelli, Rabiot melakukan kontrol apik sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang menakjubkan dan menggetarkan jala Verona.

Meskipun kedua tim berusaha keras, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga peluit akhir. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir laga yang penuh gairah ini. Pertandingan ini menegaskan betapa ketatnya persaingan di papan atas Serie A dan memberikan pengalaman menegangkan bagi para pemain dan penonton.

Susunan Pemain: Strategi dan Keterampilan dalam Duel Juventus vs Hellas Verona

Dalam pertandingan Serie A 2023/2024 giornata 25 antara Hellas Verona dan Juventus, pelatih Marco Baroni dan Massimiliano Allegri memilih susunan pemain yang penuh taktik dan kualitas individu. Berikut adalah daftar susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim:

Hellas Verona:

  • Lorenzo Montipo (Penjaga Gawang)
  • Jackson Tchatchoua (Diego Coppola 85′) – Giangiacomo Magnani – Pawel Dawidowicz – Juan Cabal
  • Ondrej Duda – Daniel Silva (Thomas Henry 86′)
  • Tomas Suslov – Michael Folorunsho (Reda Belahyane 74′) – Darko Lazovic (Ruben Vinagre 74′)
  • Tijjani Noslin (Karol Swiderski 65′)

Pelatih: Marco Baroni

Pelatih Marco Baroni memilih formasi yang kuat dan dinamis dengan memasukkan Diego Coppola, Thomas Henry, Reda Belahyane, Ruben Vinagre, dan Karol Swiderski pada fase-fase krusial pertandingan. Keterampilan individu dari pemain seperti Tijjani Noslin dan Michael Folorunsho menjadi kunci dalam menciptakan ancaman terhadap pertahanan Juventus.

Juventus:

  • Wojciech Szczesny (Penjaga Gawang)
  • Federico Gatti (Alex Sandro 57′) – Daniele Rugani – Danilo
  • Andrea Cambiaso (Timothy Weah 82′) – Weston McKennie – Manuel Locatelli – Adrien Rabiot – Filip Kostic (Federico Chiesa 57′)
  • Kenan Yildiz (Carlos Alcaraz 66′) – Dusan Vlahovic (Arkadiusz Milik 82′)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri juga memberikan kekuatan pada skuadnya dengan memainkan pemain-pemain seperti Alex Sandro, Timothy Weah, Federico Chiesa, Carlos Alcaraz, dan Arkadiusz Milik pada tahap-tahap penting pertandingan. Taktik dan keterampilan individu dari pemain seperti Dusan Vlahovic dan Manuel Locatelli menjadi faktor penentu dalam usaha Juventus untuk meraih hasil positif.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments