Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga Europa3 Pemain Terbaik Sevilla Cukup Berbahaya Untuk Manchester United, Harus Waspada!

3 Pemain Terbaik Sevilla Cukup Berbahaya Untuk Manchester United, Harus Waspada!

Pemain terbaik Sevilla telah berhasil membawa tim untuk melaju hingga ke babak semi final Liga Europa yang akan digelar pekan depan. Sebelumnya Sevilla berhadapan dengan Wolverhampton pada babak perempat final Rabu lalu. Mereka unggul atas Wolverhampton dengan skor 1-0, hingga dinyatakan dapat melaju ke babak semifinal.

Gol tunggal yang menjadi pembuka pintu kemenangan tim Sevilla tersebut dicetak oleh Lucas Ocampos tepatnya dimenit ke 88. Kemudian untuk babak semifinal Liga Europa, Sevilla akan bertemu dengan Manchester United. Pertandingan tersebut akan berlangsung seru dan membuat para fans histeris.

Sebab kedua tim memiliki kekuatan yang sama dan bersaing dengan sangat sengit. Bahkan kemampuan yang dimiliki oleh Sevilla diakui oleh pelatih Setan Merah sangat kuat dan patut untuk diperhitungkan. Sevilla mempunyai deretan pemain dengan kemampuan super yang menguasai teknik penyerangan dilapangan hijau.

Pemain Terbaik Sevilla Paling Diandalkan

Ada beberapa nama tim Sevilla yang dianggap memiliki potensi besar serta berbahaya untuk klub Manchester United. Pemain tersebut dapat bermain dengan sangat matang dan bisa melakukan penyerangan dengan cepat. Seperti yang diungkapkan oleh Nemanja matic, sang gelandang MU.

Pemain pertama Sevilla yang cukup mengancam MU ialah Sergio Reguilon. Ia merupakan pemain bek sayap kiri Spanyol berusia 23 tahun. Sevilla meminjam pemian tersebut dari Real Madrid. Reguilon didapuk sebagai bek kiri terbaik pada La Liga. Pemain tersebut bisa menghalau bola yang datang dari arah musuh dengan sigap dan agresif.

Selain itu, ia juga telah memberikan sumbangan satu gol kemenangan untuk Sevilla ketika bermain melawan AS Roma pada babak enam belas besar. Pada laga tersebut mereka unggul dengan skor 2-0. Dari pertandingan itu membuat Reguilon mendapatkan julukan baru yaitu Europa League Player of the Week. Keberadaannya memang menuntut MU untuk selalu waspada.

Selanjutnya ialah Ever Banega. Gelandang 52 tahun asal Argentina tersebut menjadi pemain andalan Sevilla. Skill yang ia miliki serta visi juga operan yang begitu akurat membuat dirinya ditempatkan sebagai pemain tengah. Banega sendiri selalu mendesain assist gol kemenangan, tepatnya saat melawan Wolverhampton.

Assist tersebut menjadi assist pertama yang diberikan untuk Ocampos hingga bisa mencetak gol dengan sempurna.Selama musim ini, Banega telah terhitung dapat menyumbangkan setidaknya 10 assist untuk tim Sevilla. Agar MU bisa mulus menang dipertandingan maka, mereka harus bisa mematikan serangannya.

Sementara pemain yang menjadi ancaman untuk tim Manchester United selanjutnya ialah Lucas Ocampos. Penyerang sayap berusia 26 tahun asal Argentina tersebut kemampuan dribel bola yang dimilikinya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu ia juga bisa dengan sukses menyelesaikan tahap akhir dengan cemerlang.

Bahkan kemampuannya untuk membaca permainan juga patut untuk diperhitungkan. Ia juga dinilai memiliki andil besar untuk mempertahankan wilayahnya. Saat bertanding dengan Wolverhampton, Ocampos telah mencetak gol kemenangan.

Hingga pada total 42 penampilannya bersama Sevilla ia telah menyumbangkan 17 gol disepanjang musim ini. Bahkan selama musim kali ini, ia tengah berada di musim produktifnya hingga mendukung karirnya sebagai pesepak bola professional di Eropa.

Komentar Pelatih Sevilla

Julen Lopetegui. Pelatih Sevilla menuntut seluruh pemain harus bisa tampil cemerlang untuk menghadapi Manchester United pada duel semi final Liga Europa 2019/2020. Ia menganggap jika MU merupakan salah satu skuat terbaik dunia yang memiliki sejarah besar. Sehingga Sevilla harus berjuang keras untuk bisa menang 100 persen.

Berbekal dari kemenangan melawan Wolverhampton, Lopetegui optimis jika klub yang diasuhnya bisa melewati laga ini dengan sangat baik. Ia juga mengungkapkan bahwa dengan memaksimal peluang, bersabar serta menunggu saat yang tepat, timnya bisa meraih kemenangan. Kali ini musuh yang akan mereka hadapi memang lebih kuat.

Seluruh pemain Sevilla diminta agar tidak terlena dengan kemenangan lalu saat melawan Wolverhampton. Manchester United boleh dianggap unggul dari segi pemain, namun ia yakin jika Sevilla merupakan raja pada Liga Europa.

Terlebih Lopetegui akan terus menggodok tim, hingga para pemain terbaik Sevilla mampu tampil secara maksimal pada lagan anti. Ia juga menghimbau kepada seluruh tim, agar selalu waspada saat melawan tim dengan sejarah besar tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments