Thursday, March 28, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Spanyol2021 Ditutup dengan Kisah Melejitnya Karir Karim Benzema Secara Signifikan

2021 Ditutup dengan Kisah Melejitnya Karir Karim Benzema Secara Signifikan

Saat ini Karim Benzema menjadi sosok pemain yang paling bersinar di Liga Spanyol selama 2021. Melejitnya karir Karim Benzema ini lantaran sosok Lionel Messi yang hengkang dari Barcelona.

La Liga yang sudah mulai kehilangan para pemain bintangnya, akhirnya bisa membuka peluang bagi Benzema untuk bersinar. Penampilannya semakin impresif di lini serang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Benzema menjadi sumber kekuatan Real Madrid dalam setiap laganya dan menjadi pemain paling tersorot di Liga Spanyol.

Kesuksesannya yang ia dapat tidak lepas dari dukungan dari teman satu timnya. Beberapa diantaranya adalah Thibaut Courtois, David Alaba, Casemiro, Eder Militao, Toni Kroos, Luka Modric dan Vinicius Jr.

Semuanya sukses menampilkan laga yang luar biasa. Kerja sama yang dilakukan benar-benar solid sehingga menjelma menjadi skuat yang kukuh.

Benzema yang mampu memanfaatkan dukungan tersebut untuk mendapatkan penampilan terbaiknya musim ini.

Aksi pemain dengan paspor Prancis itu sudah menorehkan gol yang fantastis. Penampilannya di lini serang membuat tim lawan tak bisa berkutik lagi.

Dalam perjalanannya satu musim ini Benzema sudah mencetak 20 gol, 8 assist dalam 23 pertandingan yang dilaluinya.

Pemain dengan usia 34 tahun itu sukses membawa Real Madrid duduk di puncak klasemen Liga Spanyol pada 2021-2022. Hingga saat ini klub tersebut masih bertahan dan belum tergeserkan.

Diketahui jika Benzema menjadi kandidat yang paling kuat untuk mendapatkan gelar trofi Pichichi pada musim ini. Karena sudah menjadi mesin gol terbanyak dari pemain lainnya gelar tersebut sangat pantas jatuh pada Benzema musim ini.

Melejitnya karir Karim Benzema ini ditandai juga dengan namanya yang masuk dalam nominasi Ballon d’Or. Bahkan Benzema bisa masuk dalam 5 besar nominasi pemain terbaik ini.

Karena nama Benzema yang semakin melejit maka peluangnya bertahan di Madrid semakin lama.

Namun. Perjalanan Karim Benzema tak selalu mulus. Dirinya sempat beberapa kali diterpa kabar yang tak sedap tentang reputasinya.

Beruntung Benzema tetap bisa tenang dan bisa melewati kabar buruk tentang dirinya itu satu persatu.

Kini Benzema sudah bisa fokus lagi di lapangan untuk bisa membawa Madrid meraih gelar juara. Apalagi di Liga Champions nanti Madrid harus menghadapi lawan berat yakni PSG.

Diketahui jika PSG adalah klub yang didalamnya punya penyerang handal Messi, Neymar dan Mbappe.

Dari ketiganya itu akan jadi ancaman berat. Messi dan Neymar adalah mantan penyerang Barcelona. Keduanya dengan mudah bisa menyulitkan Madrid.

Sedangkan untuk Mbappe sendiri adalah penyeran incaran Madrid. Soal kualitas tak perlu ditanyakan lagi.

Berhadapan dengan PSG pastinya akan membuat Madrid mengalami kesulitan sepanjang laga.

Terlebih saat ini Madrid sedang diterpa badai cedera dimana para pemainnya banyak yang terserang virus Covid-19.

Untuk itulah melejitnya karir Karim Benzema ini diwarnai dengan banyak kisah. Benzema harus terus berjuang hingga bisa mencetak sejarah bagus untuk Madrid.

Faktor Melejitnya Karir Karim Benzema

Sebelum Madrid kehilangan pemain bintangnya, nama Karim Benzema sudah tidak dipandang sebelah mata.

Namun, usai menghilangnya pemain bintang yang ada di Madrid dan juga Barcelona selaku rivalnya, maka nama Benzema menjadi sangat dominan.

Faktor melejitnya karir Karim Benzema ini juga tak lepas dari dukungan tim yang solid.

Selain dikenal memiliki reputasi yang bagus, ternyata Karim Benzema juga punya sederet sifat yang bagus yang kerap jadi sorotan.

Salah satunya dalam bidang religi. Benzema ternyata adalah sosok yang taat dalam beragama.

Dalam beberapa kesempatan, Benzema nampak melakukan ibadah di sela kesibukannya.

Reputasi bagus yang dimiliki Benzema ini harus dipertahankan. Apalagi saat ini melejitnya karir Karim Benzema diwarnai dengan beberapa kabar buruk yang mengikutinya.

Setidaknya, Benzema sudah bisa menjadi sosok yang layak jadi panutan untuk pemain juniornya di lapangan ataupun di luar lapangan.

Bagi para pemain tak hanya menjaga kualitas di lapangan saja yang harus diperhatikan namun juga menjaga reputasi baiknya.

Nama Benzema yang sudah melejit ini diharapkan terus memberikan warna dan kontribusi baik untuk Madrid. Tak hanya untuk Madrid namun untuk dirinya sendiri juga yang diharap bisa mendapatkan gelar sepatu emas La Liga.

Melejitnya karir Karim Benzema membuka peluang besar untuk dirinya meraih kesuksesan di masa depan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments