Monday, February 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisWolves Bekuk Burnley, Gol Tunggal Hwang Hee-chan Jadi Penentu

Wolves Bekuk Burnley, Gol Tunggal Hwang Hee-chan Jadi Penentu

Gol tunggal yang dicetak oleh Hwang Hee-chan membawa Wolves meraih kemenangan 1-0 atas Burnley dalam pertandingan pekan 15 Premier League 2023/2024 di Molineux Stadium pada Rabu (6/12/2023) dini hari WIB. Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, Wolves harus mengakui perlawanan sengit yang diberikan oleh Burnley sepanjang jalannya pertandingan.

Wolves, meski berusaha mendominasi, tetap menghadapi tantangan dari Burnley yang tampil solid dalam pertahanan. Pada menit ke-42, keberuntungan berpihak pada Wolves ketika blunder dari lini belakang Burnley memberikan kesempatan bagi para pemain Wolves untuk merebut bola. Hwang Hee-chan dengan cerdik memanfaatkan situasi ini dan berhasil membobol gawang tim tamu, mengubah skor menjadi 1-0.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Meskipun Burnley berusaha mengejar ketertinggalan di babak kedua, pertahanan Wolves tetap tangguh dan tidak membiarkan gol penyama kedudukan tercipta. Dengan skor akhir 1-0, Wolves meraih tiga poin penting dan naik ke peringkat 12 klasemen dengan total 18 poin. Di sisi lain, kekalahan ini semakin memperburuk posisi Burnley yang terpuruk di peringkat 19 dengan perolehan 7 poin. Hasil ini menjadi momen signifikan bagi Wolves dalam memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

Susunan Pemain Kedua Tim

Berikut adalah susunan pemain dalam pertandingan yang berlangsung ketat antara Wolverhampton dan Burnley:

Wolverhampton:

  • Kiper: Daniel Bentley
  • Lini Belakang: Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes
  • Gelandang: Nelson Semedo, Mario Lemina, Joao Gomes, Hugo Bueno (Matt Doherty 90′)
  • Penyerang: Pablo Sarabia (Jean-Ricner Bellegarde 79′), Matheus Cunha (Boubacar Traore 87′), Hwang Hee-chan.

Pelatih:

  • Gary O’Neil

Burnley:

  • Kiper: James Trafford
  • Lini Belakang: Vitinho (Wilson Odobert 90′), Dara O’Shea, Hjalmar Ekdal (Nathan Redmond 90′), Charlie Taylor
  • Gelandang: Jacob Bruun Larsen (Mike Tresor 70′), Sander Berge, Josh Brownhill, Luca Koleosho (Johann Gudmundsson 36′)
  • Penyerang: Jay Rodriguez, Zeki Amdouni.

Pelatih:

  • Vincent Kompany

Susunan pemain ini mencerminkan taktik dan strategi dari masing-masing pelatih dalam menghadapi pertandingan yang penuh intensitas. Para pemain terlibat aktif dalam dinamika pertandingan, menciptakan momen-momen penting yang akhirnya membawa Wolverhampton meraih kemenangan tipis 1-0 atas Burnley.

Hasil dan Jadwal Pekan 15 Premier League 2023/2024

Berikut adalah hasil dan jadwal pertandingan Pekan 15 Premier League 2023/2024:

Rabu, 6 Desember 2023:

  • 02:30 WIB – Wolverhampton 1-0 Burnley
  • 03:15 WIB – Luton Town 3-4 Arsenal

Kamis, 7 Desember 2023:

  • 02:30 WIB – Brighton vs Brentford – Vidio
  • 02:30 WIB – Crystal Palace vs Bournemouth – Vidio
  • 02:30 WIB – Fulham vs Nottingham Forest – Vidio
  • 02:30 WIB – Sheffield United vs Liverpool – Champions TV 5, Vidio
  • 03:15 WIB – Aston Villa vs Manchester City – Champions TV 6, Vidio
  • 03:15 WIB – Manchester United vs Chelsea – SCTV, Vidio

Jumat, 8 Desember 2023:

  • 02:30 WIB – Everton vs Newcastle – Vidio
  • 03:15 WIB – Tottenham vs West Ham – SCTV, Vidio

Pertandingan-pertandingan ini menawarkan rangkaian laga yang menarik antara berbagai tim, dan hasil dari setiap pertandingan akan memengaruhi posisi mereka di klasemen. Pekan ini diwarnai dengan kemenangan dramatis Arsenal atas Luton Town dan Wolverhampton yang berhasil mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0. Semua mata tertuju pada pertandingan-pertandingan selanjutnya untuk melihat bagaimana perubahan dinamika klasemen akan terjadi.

Persaingan Klasemen Premier League Saat Ini Begitu Intens

Dalam peta persaingan sengit Premier League musim 2023/2024, Arsenal mempertahankan dominasinya di puncak klasemen setelah memenangkan pertandingan dramatis melawan Luton Town dengan skor 4-3. Dengan total 36 poin dari 15 pertandingan, Arsenal terus menunjukkan performa konsisten yang membuat mereka menjadi tim yang sulit diatasi bagi lawan-lawan mereka. Trio penyerang mereka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, dan Kai Havertz, tampil gemilang dengan mencetak gol-gol penting yang membawa Arsenal meraih kemenangan.

Namun, Liverpool dan Manchester City tak mau kalah dalam perburuan gelar. Liverpool, yang mengoleksi 31 poin dari 14 pertandingan, menempati posisi kedua dengan serangkaian hasil imbang dan kemenangan. Sementara itu, Manchester City hanya berselisih satu poin dari Liverpool dengan 30 poin, menunjukkan kekuatan mereka sebagai pesaing serius untuk meraih mahkota juara.

Aston Villa juga tampil impresif di posisi keempat dengan 29 poin, memanfaatkan performa gemilang Matheus Cunha dan kawan-kawan. Tottenham Hotspur, meskipun mengalami beberapa kendala, tetap berada di lima besar dengan 27 poin.

Di luar zona elite, kejutan datang dari Wolves yang berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 1-0, membawa mereka naik ke posisi 12 dengan 18 poin. Sementara itu, Everton yang sedang mengalami pasang surut terletak di peringkat 18 dengan hanya 7 poin dari 14 pertandingan.

Sementara persaingan di puncak klasemen terus memanas, tim-tim di zona bawah berjuang keras untuk keluar dari tekanan degradasi. Dengan laga-laga yang semakin ketat, pertarungan di setiap pekan menjanjikan intrik dan kejutan, membuat para penggemar sepakbola tidak sabar untuk melihat bagaimana perjalanan panjang Premier League musim ini akan berkembang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments