Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanTanguy Nianzou Mengaku Tidak Menyesal Meninggalkan PSG ke Bayern Munich

Tanguy Nianzou Mengaku Tidak Menyesal Meninggalkan PSG ke Bayern Munich

Tanguy Nianzou Mengaku Tidak Menyesal Meninggalkan PSG ke Bayern Munich. Tanguy Nianzou kini menjadi pemain Sevilla, dan ia didatangkan dari Bayern Munich pada musim panas 2022 seharga 16 juta euro. Sebelum bermain untuk Bayern, pemain Prancis itu adalah bagian dari raksasa Paris Saint – Germain. Dalam sebuah wawancara dengan “So Foot”, Nianzu tidak menyesal meninggalkan Paris Saint – Germain pada usia 17 tahun.

Dan bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2020. Sebelumnya, banyak pihak yang menyayangkan keputusan Nianzu hengkang dari Parisians karena tidak berkembang di Bayern. Dia tidak menyesal (meninggalkan Paris Saint – Germain). Bayern Munich adalah langkah penting dalam perjalanan dia.

Mereka mengajari dia bahwa Anda tidak boleh berpuas diri dan Anda harus selalu bekerja untuk apa yang Anda inginkan. Anda dapat mengumumkan di mana pun Anda mau untuk bermain, tetapi tanpa kerja keras, tidak ada artinya. Seperti yang kita semua tahu, dia hanya bermain sebanyak enam kali di musim pertama Bayern.

Tanguy Nianzou Mengaku Tidak Menyesal Meninggalkan PSG ke Bayern Munich

Dan dia datang dari bangku cadangan. Awalnya, angka tersebut tidak terlalu buruk, karena di musim pertamanya, Tanguy Nianzou juga mengalami cedera dan harus absen lama. Kemudian, di musim keduanya di Bayern, ia mendapat lebih banyak peluang, membuat 17 penampilan, 11 di antaranya dari bangku cadangan.

Nian Zou sangat ingin bermain sebagai pemain muda, dan akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Seville.

Kevin Trapp Memilih Untuk Mengabaikan Rumor Minat Bayern Munich

Tanguy Nianzou Mengaku Tidak Menyesal Meninggalkan PSG ke Bayern Munich
Tanguy Nianzou Mengaku Tidak Menyesal Meninggalkan PSG ke Bayern Munich

Hingga kini, Bayern Munich masih mempertaruhkan diri di bursa transfer untuk mencari kiper baru pengganti Manuel Neuer yang mengalami patah kaki dan dipastikan absen hingga akhir musim 2022/23 mendatang. Kevin Trapp, salah satu penjaga gawang Bayern yang tertarik, dilaporkan telah memilih untuk mengabaikan rumor ketertarikan dari raksasa Jerman tersebut.

Di tengah rumor, Kevin Trapp dari Frankfurt menjadi pilihan kedua Bayern karena mereka menjadikan kiper Borussia Mönchengladbach Jan Sommer sebagai target utama musim dingin ini. Namun, sulitnya memperkenalkan Sommer memberi peluang lebih besar bagi Bayern untuk memperkenalkan Trapp. Namun, Trapp sama sekali tidak berminat pindah ke Bayern Munchen.

Karena ia tahu nama Neuer masih ada, setelah pulih dari cedera, ia sangat berpeluang menjadi kiper andalan Bayern di masa depan. Manuel Neuer baru saja cedera, dia belum pensiun, dia harap dia segera pulih. Mereka tahu seperti apa penjaga gawang Manuel. Jadi, dia tidak terlalu memperhatikan rumor tersebut. Tentu saja, dia membacanya, tapi mereka berada di tengah musim.

Kontrak tersisa antara Trapp dan Frankfurt saat ini akan habis pada musim panas 2024. Juara Liga Europa musim lalu itu bernilai 8,5 juta euro atau setara Rp 139 miliar.

Legenda Bayern Munich Menolak Ide Thomas Muller Sebagai Striker

Legenda Bayern Munich Lothar Matthaus telah menolak ide pelatih kepala Julian Nagelsmann tentang Thomas Müller di depan daripada gelandang serang atau di belakang striker seperti yang dia miliki sejauh ini sebagai pemain kedua. Dalam komentarnya, Matthaus berpendapat bahwa menempatkan Thomas Muller di depan akan menghambat ketersediaan pemain berusia 33 tahun itu.

Tidak ada yang lebih jelas dari ini selain dalam pertandingan Uji Coba Bayern Munich melawan Red Bull Salzburg akhir pekan lalu, di mana Müller tidak berdaya sebagai striker dalam pertandingan yang berakhir 4 – 4. Anda tidak akan membantu Thomas Müller, dia berada di posisi yang salah di depan, biarkan dia bermain dengan kekuatannya.

Posisi terbaiknya ada di belakang striker, seperti Robert Lewandowski dulu. Dia bersaing di sana (di posisi gelandang serang) dengan Jamal Musiala yang saat ini menjadi pemain kelas dunia di Jerman. Namun, Muller tidak boleh diabaikan. mereka jauh dari itu. Selain itu, Lothar Matthaus juga menyarankan jika diberi kesempatan bermain.

Müller harus memberikan performa terbaiknya di timnas Jerman. Dia tidak ingin melihatnya seperti Lukas Podolski, yang bermain untuk timnas Jerman dan masuk pada menit ke – 90 hanya untuk statistik. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments