Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsReal Madrid Membidik Victor Osimhen dari Napoli, Siapkan Pemain ini Untuk Jadi...

Real Madrid Membidik Victor Osimhen dari Napoli, Siapkan Pemain ini Untuk Jadi Tumbal

Real Madrid saat ini tengah membidik Victor Osimhen dari Napoli untuk untuk mencari pengganti dari Karim Benzema yang akan berakhir pada akhir musim 2023. Meski Benzema tetap bermain sangat apik, namun Los Blancos tampaknya ingin menyiapkan ruang baru bagi pemain muda berpotensi di klubnya.

Los Blancos dikabarkan telah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi tumbal dari proses pembelian Victor Osimhen tersebut. Sebagai persiapan untuk menghadapi musim depan, Real Madrid kini telah memulai ancang-ancang untuk membangun komposisi lini serang yang baru.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Real Madrid yang saat ini sedang menargetkan Osimhen tampaknya sangat ingin pemain Napoli tersebut bergabung dengannya. Hal tersebut juga menjadi bagian dari usaha klub mencari pengganti Karim Benzema yang mana usianya sudah tak muda lagi.

Kini, ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa Los Blancos tetap akan memperpanjang kontrak Karim Benzema di Real Madrid. Hal tersebut diinformasikan bahwa kontraknya akan diperpanjang satu tahun lagi, yakni hingga tahun 2024 mendatang.

Perpanjang kontrak Karim Benzema tersebut mungkin saja untuk menjadi alternatif jika Los Blancos tak dapat mendatangkan Victor Osimhen. Namun, jika mereka berhasil mendapatkan penyerang Napoli tersebut, bisa jadi karir Benzema di Real Madrid akan berakhir akhir musim ini.

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Victor Osimhen tersebut disampaikan oleh media pemberitaan Calciomercato.

Calciomercato mengabarkan bahwa pihak Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 80 juta Euro sekaligus Nacho fernandez untuk menjadi pelicin agar Napoli mau memberikan Victor Osimhen untuk bermain di Spanyol.

Kabar tersebut jelas saja membuat beberapa orang terkejut. Bagaimana tidak, Los Blancos akan menumbalkan satu pemainnya untuk menjadi penarik Osimhen dari Napoli. Nacho Fernandez masuk ke dalam paket penjualan untuk pergantian tambahan biaya transfer Osimhen.

Persaingan Real Madrid Dengan Klub Top Eropa

Meski begitu, perjuangan Real Madrid untuk mendatangkan bomber asal Nigeria tersebut tampaknya tak akan mudah. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan beberapa klub besar lainnya. Terdapat tiga nama klub asal Inggris yang akan bersaing dengan Los Blancos.

Chelsea, Arsenal, dan Manchester United dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain Napoli tersebut. Apalagi dengan kabar pengakuan tentang Victor Osimhen yang ingin bermain di Liga Inggris.

“Saya pikir itu adalah ambisi semua pemain,” ujar Victor Osimhen yang dikutip dari Corriere Della Sera.

“Dan siapa tahu, suatu hari nanti saya bisa berlabuh ke sana.”

“Namun, saat ini hal tersebut belum terlintas di pikiran saya.”

Meski sempat berfikir demikian, Victor Osimhen sendiri masih lebih berfokus untuk membantu Napoli mendapatkan gelar juara pertama mereka di Italia. Napoli tercatat terakhir kali menjuarai Liga Serie A sejak era Diehgo Maradona pada tahun 1990.

Jelas saja, pencapaian besar ini tentu akan lebih diutamakan oleh Osimhen guna membawa klub untuk memenangkan Scudetto mereka.

“Saya percaya Napoli bisa mengangkat Scudetto,” kata Osimhen.

“Musim panas lalu, saya berkata kepada Frank Anguissa: ‘Frank, Anda tahu bahwa tim kami kuat dan kami benar-benar dapat mencoba memenangkan Scudetto’.”

Berhasil Membantu Napoli Ke Peringkat Pertama

Victor Osimhen memang menjadi bagian penting dari pencapaian Napoli musim ini. Diketahui bahwa penyerang asal Nigeria tersebut benar-benar gacor musim ini.

Tercatat, bahwa Osimhen telah berhasil membubukan 25 gol dari 29 pertandingan bersama Napoli di seluruh kompetisi musim ini.

Catatan apik tersebut nyatanya benar-benar membuat banyak klub top Eropa yang mengincarnya, salah satunya adalah Real Madrid.

Raihan Napoli saat ini memang sudah sangat dekat dengan gelar juara di Liga Italia. Mereka saat ini berhasil menduduki peringkat pertama dengan total poin yang bisa dibilang sangat sulit untuk dikejar.

Napoli bahkan berada di puncak dengan raihan 71 poin, di mana 23 dari 27 laga berhasil mereka menangkan. Raihan poin tersebut bahkan selisih 19 poin dari peringkat dua, Lazio.

Jelas saja, 19 poin adalah angka yang sangat sulit untuk dikejar melihat sisa laga di Serie A saat ini.

Musim ini, Napoli bersama Victor Osimhen hanya kalah dalam dua laga di Serie A, dan mereka juga hanya membubukan hasil imbang sebanyak dua kali.

Dengan raihan positif tersebut, bahkan Napoli menjadi tim satu-satunya yang berhasil bukukan 20 lebih kemenangan musim ini. Dengan hasil tersebut, jelas saja membuat banyak klub khususnya Real Madrid ingin membidik Victor Osimhen ke klub mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments