Monday, February 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsRB Leipzig Siap Lepas Timo Werner, MU Bakal Incar di Januari 2024

RB Leipzig Siap Lepas Timo Werner, MU Bakal Incar di Januari 2024

Kabar baik datang bagi Manchester United (MU), di mana striker yang menjadi incaran mereka, Timo Werner, dilaporkan siap dilepaskan oleh RB Leipzig dalam jendela transfer musim dingin. Manchester United sedang berusaha untuk memperkuat lini serang mereka, terutama dalam hal produktivitas gol yang dinilai rendah oleh manajer, Erik ten Hag.

Timo Werner, yang sebelumnya bermain untuk Chelsea, menjadi salah satu opsi yang menarik bagi MU. Ten Hag dikabarkan tertarik untuk membawa striker ini sebagai tambahan mesin gol bagi Setan Merah.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sky Sports Germany melaporkan bahwa MU memiliki peluang untuk mendapatkan jasa Timo Werner karena RB Leipzig bersedia melepaskannya pada musim dingin nanti. Kabar ini membuka peluang bagi MU untuk memperkuat lini depan mereka dengan penandatanganan striker yang berpengalaman ini.

Pemain Surplus

Timo Werner dianggap sebagai pemain surplus oleh RB Leipzig, dan laporan tersebut menyebutkan bahwa klub tersebut siap untuk melepaskannya. Marco Rose, pelatih RB Leipzig, tampaknya lebih memilih Lois Openda dan Youssouf Poulsen sebagai opsi utama di lini serang timnya, membuat peran Werner semakin terpinggirkan.

Keputusan RB Leipzig untuk melepaskan Timo Werner tampaknya memberikan peluang bagi Manchester United untuk mengamankan jasanya. Marco Rose dikabarkan tidak keberatan jika MU tertarik untuk membawa Werner ke Old Trafford pada jendela transfer musim dingin nanti.

Pergeseran dalam hierarki pemain di RB Leipzig menciptakan peluang bagi Timo Werner untuk mencari tantangan baru, dan Manchester United mungkin menjadi destinasi yang menarik bagi striker berpengalaman tersebut.

Siap Dilepas

RB Leipzig dikabarkan telah memberi informasi kepada Manchester United bahwa Timo Werner dapat direkrut pada jendela transfer musim dingin. Klub tersebut nampaknya tidak menetapkan harga transfer yang terlalu tinggi, dengan harapan sekitar 40 juta Euro akan mencukupi untuk membawa pulang sang striker.

Selain opsi pembelian permanen, RB Leipzig juga disebut membuka kemungkinan untuk meminjamkan Timo Werner ke Manchester United. Opsi ini memberikan fleksibilitas kepada Setan Merah untuk mengamati kontribusi Werner secara lebih mendalam sebelum membuat keputusan pembelian permanen.

Pemberian sinyal positif dari RB Leipzig menunjukkan bahwa negosiasi untuk mendapatkan Timo Werner bisa berlangsung dengan lancar, dan ini bisa menjadi langkah signifikan dalam upaya Manchester United untuk memperkuat lini serang mereka.

Lebih Pilih Bertahan

Meskipun terdapat rumor sebelumnya mengenai kesiapan RB Leipzig untuk melepaskan Timo Werner. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Werner belakangan menolak untuk pindah dari klub tersebut. Striker ini dilaporkan memiliki niat untuk bertahan dan berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting XI RB Leipzig.

Keputusan Werner untuk tetap bertahan mungkin mencerminkan tekadnya untuk menantang dirinya sendiri dan memperjuangkan peran utama di timnya saat ini. Situasi ini juga bisa memengaruhi dinamika transfer yang sebelumnya telah diinformasikan. Klub dan pemain seringkali menghadapi perubahan keputusan selama jendela transfer. Masa depan Timo Werner di RB Leipzig masih menjadi cerita yang terus berkembang.

Timo Werner

Timo Werner, lahir pada 6 Maret 1996 di Stuttgart, Jerman, adalah seorang penyerang sepak bola yang telah mengukir reputasi sebagai salah satu striker yang cepat, gesit, dan produktif. Berikut adalah beberapa poin kunci terkait dengan karir dan profil Timo Werner:

  1. Karir Awal:
    • Timo Werner memulai kariernya di tim muda VfB Stuttgart sebelum bergabung dengan RB Leipzig pada tahun 2016.
  2. RB Leipzig:
    • Bersama RB Leipzig, Werner menjadi bintang dengan mencetak banyak gol dan memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan klub, termasuk mencapai semifinal Liga Champions.
  3. Pindah ke Chelsea:
    • Pada musim panas 2020, Timo Werner bergabung dengan Chelsea di Liga Inggris dengan transfer yang signifikan.
  4. Gaya Bermain:
    • Werner dikenal karena kecepatan lari dan kelincahan, membuatnya sulit dijaga oleh pertahanan lawan. Ia juga memiliki insting gol yang baik.
  5. Internasional Jerman:
    • Timo Werner telah menjadi bagian dari tim nasional Jerman sejak tahun 2017, tampil dalam kompetisi-kompetisi internasional seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. 
  6. Potensi Pindah:
    • Meski ada laporan yang menyebutkan potensi kepindahan dari RB Leipzig pada jendela transfer. Informasi terbaru menunjukkan bahwa Werner mungkin memilih untuk bertahan dan bersaing di klubnya saat ini.

Karir Timo Werner terus berkembang, dan dia tetap menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian dalam dunia sepak bola dengan keterampilan dan bakatnya yang unik.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments