Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolRapor Pemain Real Madrid Ketika Kalahkan Barcelona di El Clasico: Jude Bellingham...

Rapor Pemain Real Madrid Ketika Kalahkan Barcelona di El Clasico: Jude Bellingham Jadi Penentu

Jude Bellingham sukses menjadi juru kunci dalam pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona dalam laga El Clasico La Liga Pekan ke-32 23/23.

Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dalam pertandingan El Clasico yang tetap seru dan memuaskan sesuai dengan ekspektasi para penggemar sepakbola. Meskipun Barcelona dua kali unggul dalam pertandingan ini, Madrid berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan dengan skor 3-2.

- Advertisement -
asia9QQ

Pertemuan antara kedua tim ini berlangsung di markas besar Real Madrid, Santiago Bernabeu, dalam duel pekan ke-32 La Liga 2023/2024, pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Sebagaimana yang selalu terjadi, El Clasico selalu menjadi sorotan utama dan menyedot perhatian dari seluruh penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Meskipun kalah, Barcelona sebenarnya tidak tampil buruk dalam pertandingan ini. Mereka bahkan sempat unggul dua kali melalui gol dari Andreas Christensen pada menit ke-6 dan Fermin Lopez pada menit ke-69. Namun, keunggulan tersebut tidak cukup untuk menghentikan serbuan Madrid.

Real Madrid mampu mengejar ketertinggalan dan bahkan membalikkan kedudukan dengan aksi gemilang dari para pemainnya. Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke-18, diikuti oleh gol dari Lucas Vazquez pada menit ke-73, dan Jude Bellingham pada menit ke-90+1.

Kemenangan ini tidak hanya membawa kegembiraan bagi Madrid, tetapi juga memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol sementara. Selisih poin antara Madrid dan Barcelona kini melebar menjadi 11 angka, menegaskan dominasi Madrid dalam persaingan juara.

Lucas Vazquez dan Jude Bellingham Jadi Juru Kunci

Lucas Vazquez dan Jude Bellingham menjadi bintang utama dalam kemenangan gemilang Real Madrid atas Barcelona. Performa luar biasa dari para pemain Madrid layak mendapatkan apresiasi yang tinggi dalam pertandingan yang sangat seru ini.

Meskipun Madrid dua kali tertinggal dalam pertandingan, mereka mampu bangkit dan menyamakan kedudukan secara brilian, bahkan berhasil memenangkan pertandingan di penghujung laga.

Jude Bellingham sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol penentu kemenangan Madrid di menit ke-90+1. Gol tersebut tidak hanya menjadi pukulan telak bagi Barcelona, tetapi juga memastikan Madrid meraih tiga poin penuh. Kontribusi Bellingham tidak hanya terbatas pada gol tersebut, tetapi juga dalam menginisiasi serangan dan menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Sementara itu, Lucas Vazquez juga tampil mengesankan dalam laga ini. Wingback berpengalaman Madrid ini mencetak gol kedua untuk timnya dan memberikan assist untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Bellingham. Selain itu, Vazquez juga menampilkan performa solid dalam tugas pertahanan, menegaskan peran pentingnya dalam strategi tim.

Dengan performa gemilang dari Vazquez dan Bellingham, serta kontribusi yang kuat dari para pemain lainnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan yang berharga atas Barcelona.

Rapor Pemain Real Madrid vs Barcelona

Starting XI

  1. Andriy Lunin – 6.5: Lunin tampil cukup solid di bawah mistar gawang, meskipun harus kebobolan dua gol dari Barcelona.
  2. Eduardo Camavinga – 6.5: Camavinga menampilkan penampilan yang konsisten di lini belakang, memberikan kontribusi yang cukup baik dalam menjaga pertahanan Madrid.
  3. Toni Rudiger – 6: Rudiger bermain dengan cukup baik namun terlihat sedikit kurang tajam dalam menghadapi serangan lawan.
  4. Aurelien Tchouameni – 6.8: Tchouameni tampil solid di lini tengah, memberikan kehadiran yang kuat dan melakukan beberapa intersepsi penting.
  5. Lucas Vazquez – 8.5: Vazquez tampil sebagai bintang utama dengan mencetak gol dan memberikan assist krusial dalam kemenangan Madrid.
  6. Toni Kroos – 6.5: Kroos memberikan kontribusi yang stabil di lini tengah, tetapi terkadang terlihat sedikit kurang presisi dalam umpannya.
  7. Fede Valverde – 7: Valverde menunjukkan energi yang besar di lini tengah dan memberikan dukungan penting dalam serangan Madrid.
  8. Luka Modric – 7: Modric menampilkan pengalaman dan kelasnya di lapangan, memberikan umpan-umpan akurat dan menjadi motor serangan Madrid.
  9. Jude Bellingham – 8.5: Bellingham menjadi sosok penentu dengan mencetak gol kemenangan di penghujung laga, selain itu juga memberikan kontribusi besar dalam serangan Madrid.
  10. Vinicius Junior – 7.5: Vinicius Junior tampil menawan dengan kecepatan dan kreativitasnya, mencetak gol penting untuk Madrid.
  11. Rodrygo – 6.5: Rodrygo berusaha keras dalam serangan, meskipun kurang mendapat banyak peluang berbahaya.

Pemain Pengganti

  1. Fran Garcia – 6: Garcia memberikan kontribusi yang cukup stabil setelah masuk sebagai pemain pengganti.
  2. Brahim Diaz – 6: Diaz tampil cukup baik setelah masuk ke lapangan, memberikan beberapa umpan-umpan yang menjanjikan.
  3. Eder Militao – 6: Militao memberikan kedalaman di lini belakang setelah masuk sebagai pengganti.
  4. Joselu – 6: Joselu memberikan tambahan tenaga di lini serang Madrid, meskipun tidak banyak terlibat dalam peluang-peluang berbahaya.

Susunan Pemain Kedua Tim

Real Madrid (4-1-2-1-2):

  • Kiper: Andriy Lunin
  • Belakang: Eduardo Camavinga (digantikan Fran pada menit ke-71), Toni Rudiger, Aurelien Tchouameni, Lucas Vazquez
  • Gelandang: Toni Kroos (digantikan Brahim Diaz pada menit ke-71), Luka Modric, Fede Valverde
  • Gelandang Serang: Jude Bellingham
  • Striker: Vinicius Junior (digantikan Joselu pada menit ke-82), Rodrygo (digantikan Eder Militao pada menit ke-74)
  • Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona (4-3-3):

  • Kiper: Marc-Andre ter Stegen
  • Belakang: Joao Cancelo, Carles Cubarsi, Ronald Araujo, Jules Kounde
  • Gelandang: Frenkie de Jong (digantikan Pedri pada menit ke-45+7), Andreas Christensen (digantikan Fermin pada menit ke-46), Ilkay Gundogan
  • Striker Sayap: Raphinha (digantikan Felix pada menit ke-64), Yeremy Pino, Robert Lewandowski (digantikan Ferran Torres pada menit ke-64)
  • Pelatih: Xavi
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments