Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisPSG Tanpa Neymar Saat Bertemu Bayern Munich di Liga Champions

PSG Tanpa Neymar Saat Bertemu Bayern Munich di Liga Champions

PSG Tanpa Neymar Saat Bertemu Bayern Munich di Liga Champions. Paris Saint-Germain menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022/23 di Parc des Princes pada 15 Februari. Dalam pertandingan itu, Parisians mungkin tidak mendapat dukungan dari beberapa pemain terbaiknya.

Menurut L’Equipe, Paris Saint-Germain masih belum bisa diperkuat Neymar untuk laga itu. Klub kaya Prancis itu belum bisa memastikan kapan pemain Brasil itu akan pulih sepenuhnya dari cedera engkel yang dideritanya saat mempertahankan gelar Brasil di Piala Dunia 2022.

Neymar memang sudah kembali beraksi. Namun staf pelatih merasa mantan pemain Barcelona itu belum benar-benar mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya seperti yang dilakukannya di paruh pertama musim. Dari paruh pertama musim 2022/23 saja, dia mencetak 15 gol dan memberikan 13 assist untuk Parisians.

PSG Tanpa Neymar Saat Bertemu Bayern Munich di Liga Champions

Selain itu, Presnel Kimpembe masih dalam masa pemulihan dari cedera Achilles. Pelatih Parisian Christophe Galtier mengatakan Kimpembe hanya bisa memulai latihan ringan selama delapan hingga 10 hari ke depan. Nordi Mukiele juga diperkirakan akan absen untuk pertandingan melawan Bayern Munich. Sehingga staf pelatih sangat berharap Achraf Hakimi bisa tetap fit dan menjadi basis lini belakang Les Parisiens melawan Die Bavarian.

Liverpool Dekati Mbappe, PSG Ungkap Harganya

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tampaknya sudah pasti musim panas lalu dan Liverpool diberitahu tentang biaya yang tidak masuk akal ketika ditanya tentang nilai pemain tersebut.

Dia telah menjadi target jangka panjang untuk Liverpool sejak musim pertamanya di Monaco. Meskipun pindah ke Anfield jarang dianggap realistis.

Itu tidak menghentikan klub untuk mencoba mengukur minat pada pemain Prancis itu dalam beberapa kesempatan. Termasuk musim panas lalu ketika dia hampir meninggalkan PSG.

Mbappe menolak Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph pada bulan Mei, malah menyetujui kontrak baru senilai sekitar £ 1 juta per minggu. Dan Mbappe bahkan mengungkapkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Jurgen Kerr.

Angka-angka yang terlibat dalam kesepakatan Mbappe dengan PSG seharusnya cukup menjelaskan mengapa dia tidak pernah bisa pindah ke Merseyside.

Tapi sekarang, setelah pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontraknya. Liverpool telah menghubungi Mario Cortegana dari The Athletic lagi dan dia telah mengungkapkan label harga yang dipasang PSG pada No 7 mereka.

Pada bulan Juli, superstar “menyatakan kegelisahan kepada manajemen tentang arah PSG”. Dan menuntut untuk memiliki “skuad yang cukup baik untuk secara serius bersaing memperebutkan gelar Liga Champions”.

Itu membuat PSG memutuskan untuk “membuka pintu untuknya, tetapi tidak untuk Real Madrid.”

Saat itulah, klaim Corte Garner, The Reds meluncurkan penyelidikan lain. Yang mengakibatkan ketua Nasser Khelaifi dan penasihat transfer Antelo Henrique memberi tahu mereka bahwa kesepakatan apa pun akan menelan biaya €400 juta.

Paris Saint-Germain DIbayar Biaya Besar untuk Menghadapi Saudi All-Star XI

PSG Tanpa Neymar Saat Bertemu Bayern Munich di Liga Champions
PSG Tanpa Neymar Saat Bertemu Bayern Munich di Liga Champions

Menurut laporan terbaru, Paris Saint-Germain akan memainkan pertandingan persahabatan satu kali dengan Saudi All-Star XI dengan biaya £8,8 juta yang lumayan.

Klub asal Paris itu akan menghadapi skuat all-star — yang berisi pemain-pemain dari tim papan atas Saudi seperti Al-Nassr dan Al-Hilal. Dalam pertandingan persahabatan pada Kamis sore (19/1).

Dengan Cristiano Ronaldo di ambang melakukan debutnya – dia menyelesaikan kepindahan untuk Al Nasser bulan lalu – ada banyak fokus pada biaya transfer besar yang diam-diam akan diterima oleh klub Paris.

Menurut L’Equipe, juara bertahan Ligue 1 itu akan mendapatkan £8,8 juta atau €10 juta per pertandingan.

Biaya besar dan kuat datang sebagai bantuan untuk sisi Christophe Galtier. Yang membukukan defisit setahun penuh sebesar £325m, atau €370m, musim lalu.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung hari ini di Riyadh. Dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kemungkinan akan berhadapan di sepakbola untuk terakhir kalinya dalam karir mereka.

Pemain internasional Portugal menyelesaikan kepindahan yang memecahkan rekor ke Al-Nassr bulan lalu dan akan menjadi kapten tim barunya melawan PSG akhir pekan ini.

Ronaldo memiliki ban kapten, beberapa jam lagi dari melakukan debutnya di Arab Saudi.

Ronaldo memang harus menunggu debutnya di klub barunya itu sejak resmi diumumkan sebagai pemain Al-Nassr pada akhir Desember tahun lalu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments