Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisPSG Ingin Merekrut Sergio Ramos Dengan Kontrak Besar

PSG Ingin Merekrut Sergio Ramos Dengan Kontrak Besar

Raksasa Prancis, Paris Saint Germain, mencoba menggoda bek andalan Real Madrid. Manajemen Paris Saint Germain ingin merekrut Sergio Ramos dengan beberapa tawaran menggiurkan. Paris Saint Germain kabarnya siap memberikan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sergio Ramos juga menjadi salah satu ikon Real Madrid setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo. Dan kini ia menjadi pemimpin skuad Los Blancos. Namun manajemen Real Madrid bisa saja kehilangan sosok Sergio Ramos di musim ini. Hal ini karena kontrak yang mengikat Sergio Ramos akan berakhir pada akhir musim panas 2021 mendatang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Pihak manajemen sudah mencoba memberikan kontrak baru agar tidak ada klub yang tidak merekrut Sergio Ramos dan membuatnya bertahan di Madrid. Namun sayangnya sampai saat ini, diskusi antara kedua belah pihak tersebut masih belum menemukan titik terang.

Manajemen Real Madrid kabarnya hanya akan memberikan kontrak tambahan selama satu tahun kepada para pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Namun mungkin saja mereka bisa memberikan kebijakan khusus untuk Sergio Ramos.

Hingga akhirnya manajemen Real Madrid memberikan penawaran perpanjangan kontrak sepanjang dua tahun untuk Sergio Ramos. Namun kabarnya penawaran tersebut tak membuat Sergio Ramos senang. Karena sang pemain sebenarnya ingin manajemen Real Madrid memberikan penawaran dengan durasi tiga tahun.

Kondisi ini ternyata tercium oleh beberapa klub Eropa yang tertarik untuk mengeluarkannya dari Real Madrid. Ada beberapa klub yang ingin merekrut Sergio Ramos, antara lain Juventus, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint Germain.

Dari beberapa klub yang tertarik dengan jasa Sergio Ramos tersebut, Paris Saint Germain kabarnya adalah pemain yang sudah melakukan pergerakan dan sudah mendekati Sergio Ramos. Manajemen Paris Saint Germain kabarnya juga sudah mempersiapkan penawaran menggiurkan untuk Sergio Ramos.

Manajemen Paris Saint Germain siap memberikan kontrak dengan durasi yang lebih lama dibandingkan penawaran yang diberikan oleh Real Madrid, yaitu dengan kontrak tiga tahun. Selain itu, Sergio Ramos juga akan mendapatkan gaji sebesar 18 juta pounds setiap tahunnya.

Kabar tersebut dilansir dari AS. Namun media tersebut juga mengungkapkan bahwa masih ada peluang bagi Sergio Ramos untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Karena sang pemain ingin bertahan dan pensiun di Real Madrid.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengungkapkan bahwa ia percaya bahwa Sergio Ramos akan bertahan di Santiago Bernabeu. Selain itu, banyak pihak yang mendukung agar Sergio Ramos tetap bertahan di Real Madrid.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memilih bungkam daripada harus memberikan penjelasan mengenai peranjangan kontraknya yang sedang berjalan saat ini. Sergio Ramos sebenarnya menjadi pembicara ketika konferensi pers bersama pelatih Spanyol, Luis Enrique, menjelang laga antara Spanyol dan Jerman di laga lanjutan UEFA Nations League.

Dilansir dari AS, Sergio Ramos memilih untuk pergi dan menghindari jurnalis yang mungkin saja akan kembali mempertanyakan masa depannya di Real Madrid dan keadaan proses negosiasi perpanjangan kontrak yang sedang didiskusikan.

Akhirnya Sergio Ramos memilih menghindar dari media dan memilih untuk fokus menjelang laga krusial melawan Jerman. Dimana kali ini Spanyol harus menang agar bisa menjadi juara grup. Akhirnya Spanyol menunjuk gelandang Spanyol, Rodri Hernandez, sebagai pembicara pengganti Sergio Ramos.

Sementara itu, di sisi lain, rencana manajemen Real Madrid untuk mengadakan konferensi pers tentang kontrak perpanjangan Sergio Ramos, juga dibatalkan. Dimana di konferensi pers tersebut, rencananya presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan akan hadir. Pembatalan ini kabarnya juga karena manajemen Real Madrid yang enggan menyetujui permintaan Sergio Ramos atas permintaan kontrak barunya tersebut.

Manajemen Paris Saint Germain kabarnya sedang berfokus untuk proses perpanjangan kontrak Neymar dan Kylian Mbappe di tengah ramainya kabar Sergio Ramos yang akan segera didatangkan ke Paris Saint Germain.

Dilansir dari Goal, manajemen Paris Saint Germain sedang berusaha untuk mengikat dua bintang mudanya, Neymar dan Kylian Mbappe. Hal ini karena kedua pemain tersebut bisa saja hengkang dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, jika Paris Saint Germain merekrut Sergio Ramos, hal itu bisa menabrak kebijakan klub yang ingin memberi kesempatan pemain muda dengan melepas pemainnya yang sudah berusia senja.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments