Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsProfil Enzo Fernandez, Pemain Muda Berbakat Juara Piala Dunia

Profil Enzo Fernandez, Pemain Muda Berbakat Juara Piala Dunia

Ini Dia! Profil Enzo Fernandez, Pemain Muda Berbakat Juara Piala Dunia!. Saat ini di berbagai sosial media sedang marak memberitakan tentang Enzo Fernandez. Salah satu pemain bola dengan skill yang handal dan kemampuan yang mumpuni ini telah menjadi buah bibir penggemar sepak bola, terkhusus untuk netizen di Indonesia. 

Konon, katanya Enzo Fernandez ini sudah diboyong oleh The Blues alias klub bola Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin. Tentu saja harga yang ditorehkan pun tidak main-main. Dengan harga 121 juta Euro ini Chelsea mampu memboyong pemain terkenal ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Tak salah, memang The Blues kini sudah menjadi klub tergesit dalam memboyong para pemain handal sejak kepemilikannya beralih ke Todd Behly.

Enzo Fernandez ini merupakan atlet sepak bola yang masih menginjak usia 22 tahun. Dengan usia yang masih tergolong sangat muda ini, Enzo Fernandez mampu membawa juara Piala Dunia pada tahun 2022 lalu bersama Argentina. Tentu saja skill yang dipanggungkan pun sangat luar biasa.

Melihat peluang emas tersebut, membuat Chelsea menjadi buru-buru untuk memboyong Enzo Fernandez. Bahkan, klub bola Chelsea kini sudah mengalahkan rekor transfer Inggris demi mendapatkan Enzo Fernandez.

Lalu, siapakah Enzo Fernandez sebenarnya?

Pada tanggal 23 Juni 2022, tepatnya pada saat bergabung dengan Benfica, Enzo Fernandez hanya dibayar dengan harga 10 juta euro dengan bonus 8 juta euro oleh klub tersebut. Memang, terlihat sangat murah.

Sehingga, pada akhir bulan Juli 2022 silam Enzo Fernandez mampu mewujudkan mimpinya atas dasar ke pemindahan untuk dirinya. Dimana, ia resmi menjadi pemain baru dengan nomor punggung 13. Tepatnya, menggantikan Eusebio sang legenda Portugal.

Pada saat itu pula, Enzo Fernandez mulai mengeluarkan skill terbaiknya dalam bermain sepak bola. Dan saat itu juga, ia mampu membantu Benfica untuk lolos kemudian masuk ke Liga Champions.

Dengan teliti, pelatih Benfica itu mewanti-wanti serta menjaga Enzo Fernandez agar tidak diboyong oleh klub-klub bola lainnya. Akan tetapi, pada saat ini Enzo Fernandez tengah menjadi perbincangan para warga net Indonesia dengan tarif yang sangat besar. Tak hanya itu, The Blues yang mendengar berita itu pun gerak cepat untuk memboyong Enzo Fernandez. Tepat angka tersebut jatuh pada angka 121 juta Euro.

Bahkan, pada saat itu Enzo Fernandez pernah mengikuti salah satu kompetisi. Nama Enzo Fernandez juga dikenal di lapangan karena skill bermainnya yang sangat lihai dan terlatih.

Prestasi yang digarapnya pun cukup banyak di usia yang masih 22 tahun ini. Bagaimana tidak, kini ia juga telah memecahkan rekor Inggris. Bahkan, The Blues yang sudah tergila-gila dengan Enzo Fernandez pun bersiasat untuk segera membayar tarif tersebut.

Menariknya, saking menginginkan Enzo Fernandez bergabung bersama Chelsea. Pelatih Chelsea sampai tergopoh-gopoh untuk membayarnya. Bahkan, di berbagai media juga mengatakan jika Chelsea membayar Enzo Fernandez tidak cash alias dicicil.

Menarik sekali, bukan? Bahkan, hanya klub sepak bola Chelsea saja yang mampu membayarnya dengan harga yang fantastis.

Menurut info yang beredar, katanya klub sepak bola Chelsea membayar dengan cara dicicil sebanyak enam kali. Yaitu satu kali pembayaran di awal, serta lima kali pembayaran secara berkala.

Dari informasi di berbagai media, Enzo Fernandez juga dikenal sebagai pemain bola yang sangat berprestasi. Tentu saja, hal ini menjadi daya saing bagi para kompetitor yang lainnya. Enzo Fernandez di usianya yang masih sangat muda ini menorehkan beberapa piala kejuaraan semasa bermain sepak bola.

Karir yang ia dapatkan pun tidak main-main. Berikut ada beberapa karir dari Enzo Fernandez yang bisa kamu ketahui;

Karir Klub Enzo Fernandez

  1. River Plate U-17 (2018)
  2. River Plate U-20 (2020)
  3. River Plate (2021-2022)
  4. Benfica (2022-2023)
  5. Chelsea (2023 – sekarang)

Bahkan tak hanya karir klub yang ia torehkan kepada dunia. Enzo Fernandez juga dengan mudahnya memberikan karir di tingkat internasionalnya bersama Argentina. Dari informasi yang didapatkan, ternyata Enzo Fernandez memiliki karir internasional bersama Argentina sejak tahun 2019 sampai sekarang.

Tidak salah jika pemain muda satu ini menjadi incaran. Semoga saja hal yang diharapkan oleh The Blues dapat terwujud dengan transfer mahal satu ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments