Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolPrediksi La Liga: Rayo Vallecano vs Real Madrid 18 Februari 2024

Prediksi La Liga: Rayo Vallecano vs Real Madrid 18 Februari 2024

Real Madrid akan menghadapi tantangan dari Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas pada pekan ke-25 La Liga musim 2023/2024. Pertandingan seru antara Rayo vs Madrid ini dijadwalkan akan dimulai pada Minggu, 18 Februari 2024, pukul 20:00 WIB, dengan siaran langsung di beIN 3 dan dapat diakses melalui layanan live streaming di Vidio.

Kondisi Madrid sedang membara setelah meraih dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya. Di La Liga, Pasukan Carlo Ancelotti sukses menghajar Granada dengan skor mencolok 4-0, sementara di Liga Champions, mereka berhasil menundukkan RB Leipzig dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama babak 16 besar.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Prestasi gemilang datang dari Jude Bellingham, yang mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Girona. Namun, sayangnya, dia harus ditarik keluar lapangan akibat cedera dan absen saat Madrid menghadapi Leipzig. Meski demikian, Madrid tetap keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal dari Brahim Diaz.

Kemenangan atas Girona membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen, dan kemenangan atas Leipzig membuka peluang besar untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

Menjelang pertarungan kontra Rayo, Madrid tentu saja bertekad untuk meraih kemenangan. Dengan melihat performa lawannya, peluang Madrid untuk meraih tiga poin sepertinya sangat terbuka lebar.

Rayo sendiri sedang dalam tren negatif, kalah dalam tiga pertandingan terakhir dengan skor identik 1-2. Kekalahan dari Atletico Madrid, Sevilla, dan Real Mallorca tentu menjadi catatan yang tidak menguntungkan bagi Rayo. Pertanyaannya, apakah Madrid akan melanjutkan tren kemenangan mereka dan mengulangi nasib buruk yang menimpa Rayo?

Prediksi Starting XI Kedua Tim

Berikut adalah prediksi susunan pemain (Starting XI) untuk pertandingan seru antara Rayo Vallecano dan Real Madrid:

Rayo Vallecano (4-3-3):

  • Kiper: Dimitrievski
  • Bek: Espino, Lejeune, Mumin, Balliu
  • Gelandang: Ciss, Unai Lopez, Valentin
  • Penyerang: Garcia, Camello, Palazon.

Pelatih: Inigo Perez.

Info skuad: Chavarria (meragukan).

Real Madrid (4-3-1-2):

  • Kiper: Lunin
  • Bek: Garcia, Nacho, Tchouameni, Carvajal
  • Gelandang: Kroos, Camavinga, Valverde
  • Playmaker: Diaz
  • Penyerang: Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Mendy (skorsing), Courtois (cedera), Alaba (cedera), Militao (cedera), Rudiger (cedera), Vinicius Junior (meragukan), Bellingham (meragukan).

Head to Head Rayo Vallecano vs Real Madrid

Pertemuan Terakhir: 06 November 2023

Madrid dan Rayo bermain imbang 0-0 di La Liga. Pertandingan ini menjadi ajang saling mengukur kekuatan kedua tim di lapangan.

Pertemuan Sebelumnya: 25 Mei 2023

Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 atas Rayo dalam pertandingan sebelumnya di La Liga. Hasil ini menciptakan rivalitas menarik antara kedua tim.

Catatan Kesebelas Pertemuan: 08 November 2022

Rayo memperoleh kemenangan dramatis 3-2 atas Madrid di La Liga. Sebuah pertarungan sengit yang memberikan kejutan bagi para penggemar sepak bola.

Histori 27 Februari 2022

Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 0-1 ketika bertandang ke markas Rayo. Sebuah pertandingan yang menunjukkan intensitas persaingan antara keduanya.

Pertemuan Terdahulu: 07 November 2021

Madrid berhasil mengalahkan Rayo 2-1 di La Liga, menyumbang pada catatan positif mereka dalam sejarah pertemuan kedua tim.

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano (K-S-K-K-K)

20 Januari 2024: Rayo 0-2 Las Palmas (La Liga) Rayo menelan kekalahan 0-2 dari Las Palmas, menciptakan tekanan sebelum bertemu Madrid.

27 Januari 2024: Sociedad 0-0 Rayo (La Liga) Hasil imbang tanpa gol melawan Sociedad menunjukkan ketahanan Rayo di lapangan.

01 Februari 2024: Atletico 2-1 Rayo (La Liga) Rayo merasakan kekalahan tipis 1-2 dari Atletico, menunjukkan perjuangan mereka di papan tengah klasemen.

06 Februari 2024: Rayo 1-2 Sevilla (La Liga) Rayo kembali menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla, mencari momentum positif.

11 Februari 2024: Mallorca 2-1 Rayo (La Liga) Rayo kembali mengecap kekalahan 1-2 dari Mallorca, menciptakan tekanan menjelang duel kontra Madrid.

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-S-M-M)

27 Januari 2024: Las Palmas 1-2 Madrid (La Liga) Madrid meraih kemenangan tandang 1-2 melawan Las Palmas, membangun momentum positif.

02 Februari 2024: Getafe 0-2 Madrid (La Liga) Madrid tampil dominan dengan kemenangan 0-2 atas Getafe, menunjukkan kekuatan mereka.

05 Februari 2024: Madrid 1-1 Atletico (La Liga) Madrid bermain imbang 1-1 dalam derbi kota melawan Atletico, tetapi tetap solid di puncak klasemen.

11 Februari 2024: Madrid 4-0 Girona (La Liga) Madrid menghajar Girona 4-0, menunjukkan performa memukau di liga domestik.

14 Februari 2024: Leipzig 0-1 Madrid (Liga Champions) Madrid memetik kemenangan 0-1 di markas Leipzig dalam lanjutan Liga Champions, menambah catatan positif mereka di level Eropa.

Prediksi Skor: Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments