Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaPersija vs PSM Makassar 25 Januari 2023

Persija vs PSM Makassar 25 Januari 2023

Persija vs PSM Makassar 25 Januari 2023. Duel tim papan atas akan berlangsung pada pekan ke-20 Liga 1 BRI 2022/2023. Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi pada Rabu (25 Januari 2023) pukul 15.30 WIB.

Sebelum berita ini ditulis, PSM Makassar masih memimpin klasemen dengan 38 poin. Sedangkan Persija Jakarta berada di urutan keempat dengan selisih 3 poin.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim akan menjadi pertarungan sengit. Sebab, tambahan tiga poin itu akan membuat persaingan di klasemen semakin sengit.

Persija Jakarta memiliki rekam jejak yang baik bersama PSM Makassar. Mereka bertemu dalam 5 kali terakhir dengan 3 kemenangan, 2 seri dan tetap tak terkalahkan.

LINE UP Persija vs PSM Makassar 25 Januari 2023

Persija Jakarta (5-4-1): Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Rio Fahmi; Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak; Le.

Pelatih: Thomas Dole.

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Safrudin Tahar, Yance Sayuri, Akbar Tanjung; Ananda Raehan, Rashid Bakri, Muhammad Arfan, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri; Ramadan Sananta, Akbar jeda.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Jika menilik hasil 5 laga terakhir kedua tim, Persia Jakarta tidak pernah kalah dari PSM Makassar. Ibukota memiliki tiga kemenangan, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Persija Jakarta juga selalu tampil produktif saat bertemu PSM Makassar. Mereka bahkan mampu mencetak 3+ gol melawan Juku Eja.

Dengan catatan yang sangat baik tersebut, diharapkan Persija Jakarta dapat kembali meraih kemenangan. Juga, pada pertemuan terakhir, Macan Kemayoran bermain imbang dengan PSM Makassar di markas mereka.

Bek Persija Sangat Termotivasi untuk Kalahkan PSM di Liga 1 BRI

Persija vs PSM Makassar 25 Januari 2023
Persija vs PSM Makassar 25 Januari 2023

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di BRI League 1 2022/2023 Week 20. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1).

Sejak awal pertandingan, bek Persija Hansamu Yama menegaskan bahwa motivasi dirinya dan rekan-rekannya sangat tinggi. Selain ingin kembali ke jalur setelah kemenangan kecil pekan lalu, kemenangan juga dibutuhkan untuk memperkuat posisi mereka di papan atas.

Saat ini Persija berada di urutan keempat klasemen Liga 1 BRI 2022/2023 dengan raihan 35 poin. Pada laga terakhirnya, Kamis (19/1), Macan Kemayoran kalah 0-1 dari Persis Solo.

Namun harus tetap semangat, dan Hansamu sadar mengalahkan PSM tidak akan mudah. Apalagi, calon lawan timnya saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 BRI 2022/2023.

“Kami akan melawan pemuncak klasemen PSM. Kami bertekad mengembalikan konsistensi tim ke jalur yang positif. Malah setelah kejadian itu (Liga 1 terhenti) konsistensi kami turun,” kata Hansamu sebelum pertandingan di sebuah konferensi pers.

Bek Persija Sangat Termotivasi untuk Kalahkan PSM di Liga 1 BRI

Menurut Hansamu, duel dengan PSM sangat penting bagi timnya. Persija pun membenahi kekurangan dari pertandingan sebelumnya.

“Pertandingan melawan PSM adalah pertandingan penting dan kami telah mengevaluasi performa kami di pertandingan terakhir,” kata Hansam.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk fans kami,” tambah bek berusia 28 tahun itu.

PASCA didenda Rp50 Juta, Persija minta Jakmania Jaga Ketertiban Lawan PSM

Persija Jakarta akan kembali melakoni laga kandang Liga 1 BRI 2022/2023. Kali ini Macan Kemayoran akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1).

Dalam laga kandang terakhirnya, suporter Persija The Jakmania melemparkan benda ke lapangan saat menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/1).

Alhasil, Persija mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Tim Ibukota harus membayar denda sebesar 50 juta rupiah.

PASCA didenda Rp50 Juta, Persija minta Jakmania Jaga Ketertiban Lawan PSM

Bek Persija Hansamu Yama tak ingin kejadian saat Bali United melawan PSM terulang kembali. Perempuan 28 tahun itu juga punya tuntutan pada Jakmania.

“Saya harap Jakmania selalu tertib saat menonton pertandingan Persija,” ujar Hansamu dikutip dari laman klub, Selasa (24/1).

“Semoga Jakmania tetap kompak dan kuat,” tambah Hansamu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments