Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsParah! Erik Ten Hag Pecahkan Rekor Kekalahan Terbanyak MU Semusim

Parah! Erik Ten Hag Pecahkan Rekor Kekalahan Terbanyak MU Semusim

MU bersama Erik Ten Hag menorehkan catatan yang sangat memalukan dalam sejarah klub setelah menerima kekalahan telak dari Crystal Palace. Pertandingan dalam pekan ke-36 Premier League 2023/2024 pada Selasa (7/5/2024) dini hari WIB menyaksikan Setan Merah dihantam dengan skor mencolok 0-4 saat mereka berkunjung ke markas Selhurst Park.

Para pemain Crystal Palace tampil mengesankan dalam pertandingan ini, dengan Michael Olise menjadi sosok utama yang mengilhami kemenangan timnya dengan mencetak dua gol gemilang. Kontribusi lain datang dari Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell yang masing-masing mencetak satu gol, memperkuat dominasi tuan rumah.

- Advertisement -
asia9QQ

Dengan hasil ini, Manchester United terpaksa menempati posisi delapan dalam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 54 poin. Sementara itu, Crystal Palace berhasil naik ke peringkat 14 dengan perolehan poin sebanyak 43, memberikan mereka sedikit napas lega dalam perburuan keselamatan.

Tidak hanya itu, kekalahan ini juga mengecilkan peluang bagi Manchester United untuk bersaing di panggung Eropa musim depan. Saat ini, Setan Merah terpaut enam poin dari Tottenham yang berada di peringkat kelima, di mana peringkat tersebut memberikan akses ke zona Liga Europa. Dengan jarak yang semakin melebar, tantangan besar menanti Manchester United untuk mengamankan posisi yang dapat memberikan akses ke kompetisi Eropa musim depan.

Catat Rekor Terburuk

Manchester United harus menghadapi kenyataan pahit setelah kekalahan memalukan dari Crystal Palace. Hal ini yang membawa mereka memecahkan rekor buruk dalam sejarah klub. Saat ini, Setan Merah secara resmi mencatatkan jumlah kekalahan terbanyak dalam satu musim Premier League, menandai puncak dari performa yang mengecewakan selama musim 2023/24.

Kekalahan yang mereka alami melawan Crystal Palace adalah kekalahan ke-13 dalam musim ini saja. Ini mengungguli rekor buruk sebelumnya yang tercatat pada musim 2013/2014 dan 2021/2022 di mana mereka menderita 12 kekalahan. Capaian ini menyoroti tantangan besar yang dihadapi oleh klub tersebut dalam meraih konsistensi dan keunggulan di level tertinggi kompetisi.

Selain itu, catatan buruk Manchester United tidak hanya terbatas pada jumlah kekalahan, tetapi juga terkait dengan performa pertahanan mereka. Mereka sudah kebobolan total 81 gol di semua kompetisi musim ini, menandakan kerentanan yang signifikan dalam lini belakang.

Jumlah kebobolan ini bahkan menjadi yang tertinggi sejak musim 1976/1977. Ini menyoroti tantangan besar yang dihadapi oleh manajemen tim untuk menstabilkan pertahanan mereka. Dengan masih tersisa empat pertandingan lagi dalam musim ini. Setan Merah berisiko mengalami kemasukan gol lebih lanjut, memperburuk catatan yang sudah buruk tersebut.

Kondisi ini menggarisbawahi pentingnya evaluasi mendalam dan restrukturisasi yang mungkin diperlukan oleh Manchester United untuk menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik. Diperlukan perubahan signifikan dalam strategi tim dan mungkin perekrutan baru untuk memperkuat skuad. Agar mereka dapat kembali ke jalur yang sukses dan mencapai ambisi yang mereka inginkan.

Pertandingan Selanjutnya Berjumpa Arsenal, Bisa Menang?

Jangan lewatkan pertempuran seru antara dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal. Keduanya akan bertemu di lapangan hijau legendaris, Old Trafford. Pertandingan ini akan menjadi panggung bagi persaingan sengit antara kedua klub yang telah membanggakan sejarah panjang mereka di kancah sepak bola Inggris.

Dalam kompetisi yang diadakan dalam rangkaian Premier League, kedua tim akan saling berhadapan dengan satu sama lain pada hari Minggu, 12 Mei 2024. Pertandingan akan dimulai pukul 22.30 WIB, menjanjikan 90 menit aksi mendebarkan dan penuh ketegangan di atas lapangan.

Old Trafford, sebagai venue yang megah dan kharismatik, akan menjadi saksi dari pertarungan antara Manchester United dan Arsenal. Sebagai salah satu stadion tersohor di dunia sepak bola, Old Trafford akan dipenuhi oleh ribuan suporter. Merekalah yang akan memberikan dukungan penuh untuk masing-masing tim mereka.

Dalam pertarungan ini, kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan yang sangat penting dalam perburuan posisi di klasemen Premier League. Manchester United akan berusaha keras untuk mendapatkan poin penuh di hadapan pendukung setia mereka. Sementara Arsenal akan mengejar hasil yang sama untuk meraih ambisi mereka di musim ini.

Antisipasi akan tinggi menjelang pertandingan ini. Kedua tim memiliki sejarah persaingan yang kuat dan selalu memberikan pertunjukan menarik saat bertemu. Dengan talenta-talenta berkualitas di kedua kubu. Pertandingan ini diharapkan akan menjadi salah satu yang tidak boleh dilewatkan dalam kalender sepak bola musim ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments