Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisMungkin Bukan Juara, Arsenal Tetap yang Terbaik!

Mungkin Bukan Juara, Arsenal Tetap yang Terbaik!

Arsenal FC masih menjadi yang terbaik di Liga Inggris, setidaknya setelah 14 pertandingan musim 2022/23 ini. Jelas, The Gunners nyaman berada di puncak klasemen, mengungguli Manchester City. Musim ini sekitar satu bulan lagi memasuki Piala Dunia 2022. Mungkin Bukan Juara, namun Arsenal tetap di puncak klasemen dengan 37 poin, unggul lima poin dari Manchester City.

Tentu tidak ada yang menyangka pasukan Mikel Arteta akan berjalan dengan baik. Sebab, awalnya diperkirakan musim ini akan menjadi musim rivalitas antara Manchester City dan Liverpool. Optimisme bahwa Arsenal bisa menghadapi Manchester City untuk gelar Premier League mulai muncul. Musim masih panjang, tapi The Gunners harus memikirkannya.

Analis Liga Premier Gary Neville juga mencatat kinerja bintang Arsenal sejauh ini. Ia tetap memprediksi City akan tampil sebagai juara, namun Neville harus mengakui bahwa Arsenal telah mengejutkan banyak pihak. Minggu lalu dia mengatakan Manchester City akan memenangkan liga dengan 15 poin. dia akan mempertahankan prediksi itu.

Arsenal, bagaimanapun, mulai membuat dia curiga. Sejauh ini mereka hebat. Mereka telah menjadi cerita utama dari 14 pertandingan sejauh ini. Mereka ingin bersaing memperebutkan gelar. mereka ingin bersaing di Premier League, bukan hanya tim yang mudah juara setiap musimnya.

Mungkin Bukan Juara, Tapi Tetap Menyenangkan!

Musim masih panjang, tapi Neville mengakui performa Arsenal FC patut diwaspadai. Mereka adalah tim terbaik dalam 14 pertandingan sejauh ini dan mungkin bisa tetap konsisten hingga akhir musim. Arsenal benar – benar melakukan perlawanan keras saat ini. Mereka adalah tim terbaik di liga dalam 14 pertandingan musim ini.

Dia tidak berpikir mereka akan menang, Manchester City akan menang. dia pikir mereka akan finis di empat besar. Tapi masih menarik untuk melihat bagaimana performa Arsenal di bulan Februari dan Maret. Dia pikir mereka masih harus membuktikan diri.

Wenger: Saingan Utama Manchester City, Arsenal FC dalam Memenangkan Gelar Liga Premier!

Wenger melihat Arsenal FC sebagai rival utama Manchester City untuk merebut gelar Premier League. Apakah The Gunners punya keunggulan di Liga Champions? Arsenal berada di puncak klasemen saat Piala Dunia 2022 menginterupsi liga Inggris. The Gunners memegang posisi teratas dengan 37 poin. Mereka unggul lima poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Ini terjadi pada minggu terakhir sebelum Piala Dunia, dengan kemenangan 2 – 0 Arsenal atas Wolves. Sementara itu, Manchester City kalah 1 – 2 di kandang dari Brentford. Situasi tersebut penuh dengan harapan bagi London Cannons untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris selama 18 tahun. Terakhir kali Arsenal menang adalah pada musim 2003/2004.

Arsene Wenger, manajer yang membawa Arsenal meraih gelar terakhir mereka, yakin klub lamanya kini mampu bersaing dengan Manchester City untuk gelar Liga Inggris. Pria asal Prancis itu masih meyakini The Citizens adalah kandidat utama peraih gelar Premier League. Namun, menurut Wenger, perhatian City mungkin teralihkan karena mereka juga mengejar gelar Liga Champions pertama mereka.

Dalam hal ini, Arsenal harus memanfaatkan kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar. Arsenal hanya berpartisipasi di Liga Europa musim ini. Dia pikir [Arsenal adalah penantang terbaik City]. Setelah itu, mereka tidak tahu Liverpool, tetapi mereka sudah tertinggal 11 poin, 10 di belakang City. Mereka memiliki jalan yang curam untuk dilalui.

Ya, secara pribadi dia akan menempatkan mereka [Arsenal] di belakang Manchester City. [Arsenal] tim terbaik kedua yang memiliki peluang menjuarai Liga Inggris karena City akan sangat fokus pada tahap tertentu di Liga Champions.

Catatan Menarik Arsenal FC Dari Premier League Musim Ini: Mungkin Bukan Juara, tapi Benar – Benar Mentok di Puncak Klasemen Jelang Natal!

Mungkin Bukan Juara, Arsenal Tetap yang Terbaik!
Mungkin Bukan Juara, Arsenal Tetap yang Terbaik!

Bukan kebetulan jika Arsenal FC berada di puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023 jelang Natal dan Tahun Baru. Jadi apa yang ada di balik permulaan mereka yang mengesankan? Arsenal unggul lima poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris musim 2022/2023. Ini meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan gelar.

Manajer Mikel Arteta pantas mendapat pujian atas fluiditas mereka dalam rotasi posisi dan penguasaan bola, reaksi cepat terhadap kebobolan gol, dan kehebatan bola mati mereka dalam serangan dan pertahanan. Lantas apa yang menarik dari performa Arsenal di Liga Inggris sejauh musim ini?

Grafik Pra – Natal Teratas Untuk Pertama Kalinya Dalam 15 Tahun

Arsenal FC akan memuncaki klasemen Liga Premier pada Hari Natal untuk pertama kalinya dalam 15 tahun setelah pelajaran khusus dalam kemenangan Brentford atas Manchester City. The Gunners menikmati kejayaan musim ini di bawah Mikel Arteta, memimpin lima poin atas Manchester City pada akhir pekan setelah mengalahkan Wolves. Arsenal telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan liga mereka sejauh ini, hanya kalah sekali, dan merupakan penantang gelar untuk pertama kalinya sejak 2016.

Tingkat Kemenangan Terbaik

Mengunci lini tengah menjadi kekuatan utama Arsenal FC musim ini. Granit Xhaka dan Thomas Partey tampil sangat konsisten sepanjang musim, sehingga The Gunners memiliki persentase kemenangan terbaik di Premier League musim 2022/2023. Sisi Arteta juga menjaga clean sheet dalam 30 menit pertama dan mencetak gol pertama dalam 10 dari 13 pertandingan di semua kompetisi, semuanya dalam setengah jam pertama.

Pemuda Berdarah Panas

Intensitas tekanan mereka terbukti sepanjang pramusim, dengan Jesus, Saka, Odegaard dan Martinelli semuanya bekerja dengan baik untuk membatasi ruang antara kiper dan bek. Xhaka dan full – back juga rajin menekan lawan seiring berjalannya musim. Semua itu tidak lepas dari peran para Pengava muda. Di depan, ada Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka yang selalu menjadi andalan. Bahkan di sektor pertahanan, tidak ada bek yang berusia di atas 30 tahun. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments