Sunday, July 14, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsMasuk Daftar Jual, 4 Calon Pengganti Gabriel Jesus di Arsenal

Masuk Daftar Jual, 4 Calon Pengganti Gabriel Jesus di Arsenal

Arsenal telah menjadi pusat perhatian dalam spekulasi transfer, di mana sorotan tertuju pada Gabriel Jesus, yang dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk dijual oleh The Gunners.

Gabriel Jesus tiba di Emirates Stadium dari Manchester City pada tahun 2022 dengan harapan akan menjadi pemain kunci di lini serang Arsenal. Namun, perjalanannya di Arsenal tidak berjalan mulus karena seringkali terganggu oleh cedera, yang mempengaruhi penampilannya di lapangan.

- Advertisement -
asia9QQ

Musim ini, Gabriel Jesus hanya mampu mencetak delapan gol dari 33 pertandingan untuk Arsenal. Selain itu, dia belum mencetak gol untuk timnya sejak pertandingan melawan Nottingham Forest pada 30 Januari lalu. Dengan kondisi ini, kemungkinan besar Gabriel Jesus akan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, dengan klub siap mendengarkan tawaran untuk sang pemain saat bursa transfer dibuka kembali pada bulan Juni.

Kepergian Gabriel Jesus akan membuka peluang bagi Arsenal untuk mencari penyerang baru yang dapat mengisi kekosongan di lini serang mereka. Berikut ini adalah empat penyerang yang dapat menjadi opsi rekrutan potensial bagi The Gunners:

1. Ivan Toney

Sejak Brentford naik ke Premier League, Ivan Toney telah menjadi sorotan dengan penampilannya yang mengesankan. Penyerang berbakat ini telah mencatat rekor yang cukup bagus dengan mencetak 36 gol dalam 80 pertandingan. Namun, setelah kembali dari larangan bermain karena melanggar aturan judi, ketajaman Toney terlihat mengalami penurunan signifikan, dengan hanya mencetak empat gol dalam 14 penampilan terakhirnya.

Meskipun demikian, nama Ivan Toney sudah sering dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa waktu terakhir. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Toney sangat terbuka untuk meninggalkan Brentford di bursa transfer musim panas ini. Potensi kepindahannya ke Arsenal bisa menjadi solusi bagi The Gunners yang sedang mencari tambahan opsi di lini serang.

2. Alexander Isak

Alexander Isak menjadi pusat perhatian ketika ia bergabung dengan Newcastle dengan memecahkan rekor transfer klub. Meskipun demikian, kemungkinan Isak akan masuk dalam daftar jual di musim panas ini karena Newcastle terancam mendapat hukuman Financial Fair Play (FFP).

Isak telah menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim ini, dengan mencetak 23 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Meskipun masih terikat kontrak dengan Newcastle hingga tahun 2028, kepergiannya dari St James’ Park kemungkinan akan memerlukan biaya yang tidak murah. Kehadirannya di Arsenal bisa memberikan dimensi baru bagi serangan klub London Utara tersebut.

3. Benjamin Sesko

Benjamin Sesko menjadi perbincangan hangat di sejumlah klub Premier League pada musim lalu sebelum memutuskan untuk meninggalkan Red Bull Salzburg dan bergabung dengan RB Leipzig. Meskipun baru tiba di Jerman, Sesko tampaknya tidak akan bertahan lama di Red Bull Arena mengingat reputasi RB Leipzig yang cenderung menguangkan pemainnya di bursa transfer.

Meski masih berusia 20 tahun, Sesko telah menunjukkan adaptasi yang cepat di Bundesliga. Dalam musim ini, pemain internasional Slovenia itu mencatatkan 11 gol dan dua assist dari 28 pertandingan liga, menunjukkan potensinya yang besar sebagai penyerang yang berbahaya.

4. Viktor Gyokeres

Viktor Gyokeres belum genap satu musim membela Sporting Lisbon, namun penampilannya telah mencuri perhatian banyak pihak. Dalam waktu yang singkat, striker asal Swedia ini mampu tampil sangat tajam untuk klub Portugal tersebut.

Musim ini, Gyokeres telah mencetak 40 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Sementara juga memberikan kontribusi dengan 15 assist untuk timnya. Ketajamannya di depan gawang telah menarik minat sejumlah tim top Eropa, termasuk Arsenal. Ia dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang striker pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sedikit Informasi Tentang Gabriel Jesus

Gabriel Jesus adalah penyerang Brasil yang saat ini bermain untuk klub Arsenal di Liga Premier Inggris. Sejak bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada tahun 2022, Gabriel Jesus telah menjadi bagian penting dari skuad The Gunners.

Lahir pada 3 April 1997 di São Paulo, Brasil, Gabriel Jesus menunjukkan bakat sepak bola yang luar biasa sejak usia muda. Dia memulai karirnya di Palmeiras di Brasil sebelum bergabung dengan Manchester City pada tahun 2017.

Gabriel Jesus dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan kemampuan mencetak golnya yang luar biasa. Dia juga memiliki keterampilan dribbling yang baik dan kemampuan untuk menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Meskipun telah menghadapi cedera dan tantangan selama kariernya. Gabriel Jesus tetap menjadi salah satu penyerang yang sangat dihormati di dunia sepak bola. Dia telah mencetak sejumlah gol penting untuk Arsenal dan terus menjadi pilihan utama dalam susunan tim di bawah asuhan manajer mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments