Monday, February 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaMadura United Perkenalkan Richard Erlangga Sebagai Presiden Klub, Gantikan Achsanul Qosasi

Madura United Perkenalkan Richard Erlangga Sebagai Presiden Klub, Gantikan Achsanul Qosasi

Madura United mengatasi kekosongan posisi presiden klub, Achsanul Qosasi dengan menunjuk Richard Erlangga sebagai pengganti. Richard Erlangga telah diumumkan sebagai pelaksana tugas presiden klub, menggantikan posisi yang ditinggalkan.

Ferdiansyah Alifurrahman, Media Officer Madura United, mengungkapkan bahwa Richard Erlangga bukanlah sosok yang asing di klub tersebut. Sebelum menjabat sebagai pelaksana tugas presiden, beliau telah mengepalai sebagai Komisaris Utama di perusahaan pengelola Madura United FC selama setahun terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa Richard sudah memiliki pemahaman yang baik tentang dinamika klub dan memiliki pengalaman dalam struktur manajemen.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Proses penunjukan Richard tidak hanya dilakukan secara instan, melainkan melalui diskusi intensif dengan seluruh manajemen klub. Keputusan ini diambil dengan pertimbangan matang, dan Ferdiansyah menegaskan bahwa Richard menerima amanah ini sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memajukan klub.

Dalam pernyataannya, Ferdiansyah juga menyoroti komitmen Annisa Zhafarina Qosasi, CEO Madura United, bersama dengan Richard Erlangga dan seluruh manajemen klub. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan tekad yang tinggi dalam melanjutkan pengelolaan klub sesuai dengan target yang telah ditetapkan di awal musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Langkah-langkah cepat dan koordinatif ini menunjukkan keseriusan Madura United dalam menjaga stabilitas organisasional dan memastikan kelancaran operasional klub. Semoga dengan kepemimpinan baru, Madura United tetap berkembang dan meraih kesuksesan di panggung sepak bola nasional.

Perkenalkan Sporting Team Director

Madura United tidak hanya mengumumkan pelaksana tugas presiden klub baru, tetapi juga memperkenalkan sosok penting lainnya dalam struktur manajemen. Mayjen (purn) Jodi Widjanarko, seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat Republik Indonesia, diumumkan sebagai Sporting Team Director yang akan memberikan kontribusi khusus dalam pengelolaan tim.

Ferdiansyah Alifurrahman, Media Officer Madura United, menyatakan bahwa Mayjen (purn) Jodi Widjanarko akan membantu manajemen dalam peran baru sebagai Sporting Team Director. Keputusan ini mencerminkan komitmen klub untuk terus memperkuat struktur manajemen demi mencapai kesuksesan dan kelancaran operasional tim.

Posisi Sporting Team Director ini diakui sebagai langkah inovatif dalam pengelolaan tim. Dengan adanya Jodi Widjanarko di dalamnya, diharapkan dapat memperkaya perspektif dan pengalaman tim dalam hal strategi dan pengembangan pemain.

“Ini adalah sebuah pos baru yang diciptakan untuk memudahkan pengelolaan tim ini ke depan,” ungkap Ferdiansyah. Keberadaan pos baru ini menunjukkan keseriusan Madura United dalam terus berkembang dan menghadirkan perubahan positif dalam menjalankan operasional tim.

Semoga kehadiran Mayjen (purn) Jodi Widjanarko sebagai Sporting Team Director dapat membawa dampak positif bagi perkembangan Madura United, memberikan dorongan strategis, dan meningkatkan performa tim dalam kompetisi mendatang.

Klasemen Madura United di BRI Liga 1 2023/2024 Saat Ini

Madura United telah menciptakan kejutan dalam kompetisi Liga 1 musim ini dengan menempati posisi keenam dalam klasemen saat ini. Dengan bermain sebanyak 20 pertandingan, Madura United berhasil mengumpulkan 31 poin, menggambarkan konsistensi yang luar biasa dalam performa mereka.

Tim yang bermarkas di Pulau Madura ini telah menunjukkan performa yang impresif sepanjang musim, dengan catatan sembilan kemenangan, empat seri, dan tujuh kekalahan. Salah satu kunci kesuksesan mereka adalah kemampuan untuk mencetak gol, dengan 31 gol yang berhasil mereka lesakkan ke gawang lawan.

Selain itu, kestabilan pertahanan Madura United juga patut diacungi jempol. Dengan hanya kebobolan 28 gol, mereka menunjukkan disiplin dan kematangan dalam lini belakang, memberikan tekanan maksimal pada lawan-lawan mereka.

Performa positif Madura United tidak hanya tercermin dari statistik klasemen, tetapi juga dari catatan performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, Madura United berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kekalahan. Meskipun menghadapi beberapa tantangan, mereka berhasil menjaga konsistensi dalam meraih poin.

Top 5 Klasemen BRI Liga 1 Saat Ini

  1. Borneo: Memimpin dengan kokoh, Borneo tampil perkasa dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Performa istimewa mereka memberikan tekanan pada pesaing-pesaingnya.
  2. Persib: Bertengger di posisi kedua, Persib menunjukkan kestabilan dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Serangan andalannya membuat mereka menjadi ancaman serius.
  3. Bali United: Menghuni peringkat ketiga, Bali United mengumpulkan 39 poin dari 21 pertandingan. Kombinasi kemenangan dan ketahanan pertahanan mereka menjadi kunci keberhasilan.
  4. PSIS: Dengan 37 poin dari 20 pertandingan, PSIS mengamankan posisi keempat. Konsistensi dalam meraih poin membuat mereka tetap di papan atas.
  5. RANS: Berada di peringkat kelima, RANS berhasil mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan. Meskipun variasi hasil, mereka tetap menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments