Thursday, April 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ChampionsMadrid Kembali Tanpa Benzema di Liga Champions

Madrid Kembali Tanpa Benzema di Liga Champions

Karim Benzema tentu saja harus pulih sebelum bisa bermain lagi. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pemain tersebut akan absen lagi pada pertandingan Liga Champions musim 2022/2023, yang akan dimainkan pada pertengahan pekan ini. Madrid Kembali Tanpa Benzema dalam Laga yang dimaksud adalah laga tandang WIB melawan RB Leipzig dini hari nanti, Rabu (26/10/2022).

Laga 5 Grup F tidak lagi menjadi penentu bagi Blancos, sudah di babak 16 besar. Dia tidak akan kembali pada Selasa (25/Oktober 2022). Sebelumnya, pada pekan ke – 11 La Liga musim 2022/2023, dini hari WIB, kemenangan 3 – 1 atas Sevilla, Minggu (23/10/2022), Benzema juga tidak masuk dalam skuat Real Madrid.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Ancelotti menjelaskan, peraih Ballon d’Or 2022 itu baru bisa pulih akhir pekan ini. Pada akhir pekan nanti, Real Madrid menjamu Girona di Liga Spanyol 2022. Dia pikir dia akan pulih pada Minggu (30 Oktober 2022). dia tidak terlalu mengkhawatirkannya karena dia melakukan sesuatu kemarin. Namun, pemulihan Ancelotti tidak begitu jelas. Benzema mungkin baru bisa berlatih bersama tim lagi, atau bisa saja bermain di early game melawan Girona.

Real Madrid Kembali Tanpa Karim Benzema Di Liga Champions Melawan Leipzig

Penuaannya tidak menyangkal kualitas Benzema tetap terlihat dengan sendirinya. Striker berusia 35 tahun itu masih bisa diandalkan dalam mencetak gol Real Madrid. Dia tidak memiliki kontinuitas saat ini. Tapi dia pastikan dia fit dan termotivasi. Jadi dia masih sangat penting bagi mereka. Meskipun benar, akan lebih baik jika seluruh tim dalam kondisi baik, sehingga mereka bisa melakukan pergantian pemain dengan lebih bebas.

Sebelumnya, Benzema juga mengalami cedera. Ia cedera pada pekan kedua Liga Champions 2022/2023 melawan Celtic pada pertengahan September lalu. Dia kemudian ditarik pada menit ke – 30 dan melewatkan tiga pertandingan berikutnya. Benzema telah melewatkan lima pertandingan Real Madrid musim ini karena dia pasti akan melewatkan dua pertandingan terakhir.

Meski begitu, Ancelotti menegaskan tidak akan serta merta menggantikan peran vital Benzema di tim. [Cedera] ini tidak berarti Karim [Benzema] tidak akan menjadi pemain penting di paruh kedua musim ini.

Real Madrid Siapkan diri Hadapi Leipzig, Ancelotti Bawa 23 Pemain, Benzema Absen

Madrid Kembali Tanpa Benzema di Liga Champions
Madrid Kembali Tanpa Benzema di Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melakukan persiapan serius jelang laga tandang Grup F putaran kelima Liga Champions melawan Leipzig. RB Leipzig vs Real Madrid akan berlangsung pada dini hari Rabu (26 Oktober 2022) di Red Bull Arena. Laga seru RB Leipzig vs Real Madrid dijadwalkan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Salah satu persiapan Carlo Ancelotti jelang laga melawan RB Leipzig adalah mendatangkan 23 pemain Real Madrid. Di antara pemain yang masuk, Ancelotti tidak bisa memainkan striker utamanya, Karim Benzema. Pemenang Ballon d’Or 2022 itu dikabarkan mengalami cedera otot dan harus melewatkan kesempatan membela The Royals.

Ada kabar baik lainnya untuk Ancelotti, dan itu adalah masuknya kembali nama Courtois. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu telah melewatkan dua pertandingan Grup F Liga Champions Real Madrid. Courtois merindukan bermain untuk Real Madrid ketika dia bertemu klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Pemain pengganti Courtois Andre Lunin menghadapi ancaman Shakhtar Donetsk dalam dua leg di Real Madrid.

Alhasil, pertemuan pertama Real Madrid memaksa Shaktar menyerah 2 – 1 di Santiago Bernabeu. Kemudian di babak kedua, Real Madrid menghadapi Shaktar dengan skor 1 – 1. Dengan raihan tersebut, Real Madrid sukses mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions. Courtois sendiri menandai comeback – nya dengan kemenangan 3 – 1 atas Sevilla di Liga Spanyol pekan lalu.

Kiper Spanyol telah absen selama enam pertandingan berturut – turut karena cedera pinggul sebelum kembali ke penjaga gawang utama Real Madrid. Kini, Courtois sudah bisa kembali membantu Real Madrid dengan laga melawan tuan rumah RB Leipzig. Inilah 23 Pemain Real Madrid yang Akan Hadapi RB Leipzig.

Penjaga gawang: Courtois, Lunin dan Luis López. (GK)

Bek: Carvajal, E. Militao, Alaba, Vallejo, Nacho, Odriozola, Lucas V., Rudiger dan F. Mendy. (CB)

Gelandang: Kroos, Modric, Camavinga, Chuameni, Dotor dan Alibas. (MF)

Penyerang: Hazard, Asensio, Pooh, Rodrigo dan Varro. (ST) (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments