Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolLewandowski Mimpi Main Bareng Lionel Messi

Lewandowski Mimpi Main Bareng Lionel Messi

Bintang FC Barcelona Robert Lewandowski memuji Lionel Messi. Striker Polandia itu mengakui bahwa salah satu mimpinya adalah bermain bersama pemain Argentina itu. Lewandowski Mimpi Bermain bersama Messi, yang tahun lalu meninggalkan Barcelona ke Paris Saint – Germain. Saat ini, penampilannya di Les Parisiens sangat impresif. Messi saat ini memasuki tahun terakhirnya di Paris Saint – Germain.

Kontraknya dengan juara Ligue 1 itu akan berakhir pada musim panas 2023. Spekulasi tentang masa depan Lapulga juga mulai mengemuka. Ada rumor bahwa Messi akan kembali ke Barcelona pada musim panas 2023. Presiden Barcelona Laporta berusaha membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

Lewandowski melihat Messi sebagai sosok yang luar biasa. Lewandowski mengaku akan senang jika mendapat kesempatan bermain bersama peraih tujuh kali Ballon d’Or itu. Umpan luar biasa yang dibuat Messi untuk sang striker benar – benar brilian. Lewandowski mengungkap kehebatan Lionel Messi sebagai seniman di atas lapangan.

Sepertinya Messi memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain teknis di atas rata – rata. Jika Anda berpikir tentang Messi, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan para striker. Tahu bagaimana memasukkan bola ke dalam kotak, di antara lini. Dia adalah yang terbaik di dunia. Dia tidak tahu apa yang terjadi sekarang, tetapi untuk seorang striker, itu pasti mimpi untuk bermain dengan Lionel Messi.

Lewandowski akan menghadapi Messi di Piala Dunia 2022. Polandia berada di Grup C bersama Argentina, Arab Saudi, dan Meksiko. Tentang prospek pertemuan Messi di Qatar, striker 34 tahun itu mengatakan Argentina adalah salah satu favorit untuk Piala Dunia ini. Ya, dia pikir Argentina dengan Messi adalah salah satu favorit besar untuk memenangkan Piala Dunia.

Mereka tidak pernah kalah dalam 30 pertandingan. Bermain bagus dan Anda dapat melihat bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka punya rencana dan mereka mengikutinya sebagai sebuah tim.

Lewandowski Mimpi, Jordi Alba Justru dikecam FC Barcelona

Jordi Alba membantah menolak untuk mengambil pemotongan gaji untuk meringankan krisis keuangan FC Barcelona. Alba pun mengaku siap hengkang jika gagal memberikan kontribusi terbaiknya. Bek kiri berusia 33 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar penjualan Barcelona sejak jendela transfer musim panas lalu.

Barca ingin menurunkan tagihan upah pemain, terutama karena gaji tahunan Alba sekitar 20 juta euro (320 miliar rupiah) dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2024. Hal – hal semakin rumit untuk Jordi Alba, dengan Alejandro Balde meningkat, ditambah kedatangan Marcos Alonso. Alba secara luas dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, tetapi transfer itu tidak pernah terwujud.

Namun, Alba menegaskan bahwa dirinya selalu berusaha membantu Barcelona dan tidak pernah diminta untuk menyetujui pemotongan gaji. Setiap kali sebuah klub meminta dia untuk membantu dalam situasi seperti ini, dia selalu merespons dan mencoba membantu. Musim ini, klub belum menghubungi dia untuk membahasnya. dia hanya bisa memberi tahu Anda bahwa ketika mereka meminta dia, dia membantu.

Sebagai orang Catalan dan mengenal klub, dia selalu ingin membantu klub. Jika mereka bertanya, dan dia akan selalu ada untuk melakukannya. Sepanjang musim, Jordi Alba hanya bermain 12 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan 3 assist. Namun, Alba telah memulai tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Barcelona di semua kompetisi.

Kontribusi Jordi Alba membantu Barcelona naik ke puncak klasemen liga Spanyol dengan keunggulan dua poin atas juara bertahan Real Madrid. Alba mengaku akan pergi secara sukarela jika tak bisa lagi memenuhi tuntutan tinggi klub. Dia sudah lama di sini, total hampir 18 tahun, dan jika dia terus tampil baik, dia berniat pensiun di sini.

Dia masih merasa kuat dan pada hari dia tidak tampil di level tertinggi sebagai pemain Barcelona, dia akan menjadi orang pertama yang pergi dengan tangan terangkat. Tapi saat ini, dia merasa baik.

FC Barcelona Ingin Pecat Xavi Hernandez? Tidak akan

Lewandowski Mimpi Main Bareng Lionel Messi
Lewandowski Mimpi Main Bareng Lionel Messi

Desas – desus beredar tentang Javi Hernandez yang dipecat dari bangku cadangan FC Barcelona menyusul kekalahan mereka di Liga Champions. Presiden Joan Laporta dengan tegas membantahnya. Dia tidak pernah mempertanyakan peran Xavi. dia percaya padanya. Dia dapat meyakinkan Anda bahwa mereka bangga dengan pelatih yang mereka miliki.

Mengenal klub dengan sangat baik. Tahu bagaimana berkomunikasi dengan beberapa anggota klub tentang perkembangannya. Musim ini adalah tahun kedua Xavi Hernandez melatih Barcelona. Sekali lagi ia gagal memimpin Barcelona di kancah Eropa. Barcelona tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions. Raksasa La Liga itu kalah dari Bayern Munich dan Inter Milan.

Meski begitu, ada peningkatan yang jelas ke arah Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez di La Liga musim ini. Barcelona saat ini memimpin klasemen La Liga, mengungguli rival bebuyutannya Real Madrid. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments