Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolKylian Mbappe Teken Kontrak Gabung Real Madrid, GAS!!!

Kylian Mbappe Teken Kontrak Gabung Real Madrid, GAS!!!

Kylian Mbappe, bintang muda berbakat, telah resmi bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, pada musim panas ini. Dalam sebuah keputusan yang mengejutkan banyak pihak, Mbappe akan menjadi bagian dari Los Blancos sebagai seorang free agent, setelah menandatangani kontrak yang mengikat, hanya tinggal menunggu pengumuman resmi untuk mengukuhkan kepindahannya.

Kepastian mengenai klub baru Mbappe memang telah menjadi sorotan utama dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa bulan yang lalu, Mbappe secara resmi mengucapkan perpisahan dengan Paris Saint-Germain (PSG), menutup babak panjang tujuh tahun kariernya di klub Prancis tersebut. Saga transfer yang begitu panjang telah mengiringi perjalanan Mbappe selama lebih dari empat tahun terakhir, di mana berulang kali dia hampir meninggalkan PSG, namun pada akhirnya, dia memilih untuk tetap setia pada klubnya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun, kini, winger berbakat asal Prancis tersebut telah membuat keputusan akhir. Mbappe memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir masa kontraknya, tanpa adanya tawaran perpanjangan kontrak baru atau pembayaran transfer. Ini berarti bahwa PSG akan kehilangan jasanya begitu saja di akhir musim 2023/2024 ini, tanpa mendapatkan kompensasi finansial atas kepindahannya.

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid tidak hanya menjadi berita sensasional dalam dunia sepak bola, tetapi juga menandai babak baru dalam kariernya yang penuh prestasi.

Mbappe Gabung Real Madrid

Dengan peristiwa musim 2023/2024 Ligue 1 yang telah berlalu beberapa pekan yang lalu, antusiasme para penggemar sepak bola terhadap rumor yang mengelilingi Kylian Mbappe semakin memuncak. Kabar yang kencang berembus menunjukkan bahwa sang megabintang Prancis, Mbappe, kuat dugaannya akan segera merapat ke Santiago Bernabeu untuk mengenakan seragam Real Madrid. Namun, hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi yang mengkonfirmasi spekulasi tersebut.

Di balik kebisingan rumor transfer, diyakini bahwa Real Madrid telah mengutamakan untuk menjaga fokus penuh mereka pada pertandingan final Liga Champions yang menentukan, pada Minggu, 2 Juni 2024, menghadapi Borussia Dortmund. Dini hari tadi, El Real berhasil menorehkan kemenangan gemilang 2-0, meraih trofi prestisius Liga Champions untuk yang ke-15 kalinya dalam sejarah klub.

Namun, kini, sorotan tak lagi tertuju pada kemenangan Madrid di Wembley. Di tengah sorotan kegemilangan tersebut, kabar gembira diumumkan oleh Fabrizio Romano, seorang pakar transfer sepak bola Eropa yang diakui. Dalam sebuah pengumuman yang dinantikan dengan rindu, Romano mengkonfirmasi bahwa masa tunggu para penggemar telah berakhir, dan akhirnya, Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. “Here we go!” demikian bunyi kabar yang disampaikan, memicu euforia yang tak terbendung di kalangan para penggemar.

Semua kontrak dan dokumen legal yang diperlukan telah ditandatangani, membawa Mbappe satu langkah lebih dekat menuju petualangan baru dalam kariernya. Madrid dijadwalkan akan mengumumkan dengan resmi kepindahan sang megabintang dalam beberapa pekan mendatang. Mengukuhkan kedatangan salah satu pemain paling diantisipasi dalam sejarah klub.

Tolak Banyak Tawaran Klub

Keputusan Kylian Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) tidak hanya merupakan langkah berani. Tetapi juga menandai akhir dari tujuh tahun perjalanan megabintang Prancis itu di klub juara Prancis tersebut. Dalam masa baktinya di PSG, Mbappe telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa. Ia membantu tim meraih kesuksesan dengan memenangkan enam gelar Ligue 1.

Namun, keputusan untuk meninggalkan PSG juga membuka babak baru dalam kariernya yang cemerlang. Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Mbappe telah bersedia melakukan berbagai pengorbanan demi mewujudkan kepindahannya ke Real Madrid. Meskipun beberapa klub Premier League dilaporkan mendekatinya dalam dua tahun terakhir. Mbappe tetap teguh pada keputusannya untuk bergabung dengan Los Blancos.

Tak hanya itu, kabar yang beredar juga menunjukkan betapa Mbappe begitu teguh pada keputusannya. Meskipun ditawari gaji fantastis senilai 200 juta euro per tahun dari klub Liga Arab Saudi, Mbappe tetap menolaknya. Hal ini menunjukkan bahwa satu-satunya alasan di balik kepindahannya adalah keinginannya yang bulat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kehati-hatian Mbappe dalam memilih klub baru juga tercermin dari pengalaman masa lalu. Dua tahun yang lalu, Mbappe membuat kecewa presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan menolak tawaran yang diajukan kepadanya. Namun, kali ini, Mbappe menunjukkan kematangan dan ketegasan dalam mengambil keputusan, tanpa ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Dengan demikian, keputusan Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid bukan hanya tentang uang atau kesuksesan. Tetapi juga tentang pemenuhan impian dan ambisinya dalam mencapai prestasi tertinggi di panggung sepak bola Eropa. Dengan langkahnya yang berani ini, Mbappe siap menapaki babak baru dalam kariernya dan menorehkan sejarah baru di Santiago Bernabeu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments