Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaJuventus Ikuti Napoli dan AC Milan ke Posisi 3 Besar

Juventus Ikuti Napoli dan AC Milan ke Posisi 3 Besar

Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini. Juventus punya kans untuk menggeser Inter Milan dan Roma ke posisi tiga besar klasemen dengan Juventus Ikuti Napoli dan AC Milan ke posisi 3. Pekan 14 Liga Italia 2022-2023 akan memiliki dua pertandingan yang berakhir pada Jumat dini hari (11/11/22) pukul WIB. Ada dua tim teratas yang akan dipamerkan, Verona vs Juventus dan Lazio vs Monza.

Tugas Si Nyonya Tua kali ini adalah menembus tiga besar. Juventus sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan raihan 25 poin. Mereka harus menang dan mencuri ketiga poin dari Verona untuk meningkatkan peruntungan mereka dan menembus tiga besar. Namun, kondisi Lazio yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 27 poin, harus kalah dari Monza malam ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Jika Lazio kalah dan Juventus menang, Si Nyonya Tua itu bisa langsung menembak dan juga mengalahkan Inter vs Roma yang saat ini menempati enam besar. Namun, tugas mengungguli Napoli dan AC Milan untuk masuk tiga besar bukanlah tugas yang mudah bagi Juventus. Sebba, Lazio bukanlah tim yang mudah dikalahkan oleh Monza karena mereka tampil sangat impresif musim ini. Jadi nantikan pertandingan menarik antara Hellas Verona vs Juventus dan Lazio vs Monza.

Verona Vs Juventus: Prediksi Susunan Pemain

Juventus Ikuti Napoli dan AC Milan ke Posisi 3 Besar
Juventus Ikuti Napoli dan AC Milan ke Posisi 3 Besar

Striker Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol pertama timnya ke gawang Verona di Liga Italia, dilanjutkan di Allianz Stadium, Senin (2 Juli 2022) dini hari WIB. Dua gol dari dua rookie tersebut membawa Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Verona. Juventus akan bertandang ke markas Verona pada pekan ke-14 liga Italia.

Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi di Verona pada Jumat (11/11/2022 00:30 WIB). Di laga tandang, Juventus berharap untuk melanjutkan empat kemenangan beruntun mereka di Serie A. Hasil tersebut membuat tim asuhan Massimiliano Allegri naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan 25 poin dari 14 pertandingan.

Pada laga terakhir, Juventus mengalahkan Inter Milan 2-0 di Allianz Arena. Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli mencetak dua gol Bianconeri. Dan Verona tampil buruk dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pasukan Salvatore Bocchetti kalah dari Salernitana, AC Milan, Sassuolo, Roma dan Monza. Alhasil, Hellas Verona tetap berada di posisi terbawah klasemen atau ke-20.

Verona hanya mengoleksi lima poin dari 13 pertandingan. Jadi Juventus lebih memilih untuk memenangkan laga melawan Verona meski laga tandang. Juga, tim tamu memiliki skuad yang sangat baik dibandingkan dengan tuan rumah.

Prediksi Line Up Juventus vs Verona

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montepo; Pavel Davydovic, Corey Gaunt, Federico Cecellini; Fabio DePauli, Adrian Tamezé, Miguel Veloso, Josh Doig; Yaya Cuaron, Simone Verdi; Thomas Henry

Juventus (3-5-2): Wojciechszny; Bremer, Leonardo Bonucci, Danilo; Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Andrien Rabiot, Filip Kostic ; Angel Di Maria, Arcadius Milik

Pratinjau Pertandingan Juventus Ikuti Napoli dan AC Milan

Dengan clean sheet keempat berturut-turut di Serie A musim ini, terutama di lini pertahanan, Juventus mengabaikan mimpi buruk Eropa dengan hasil positif. Bianconeri menang 2-0 di rival Inter Milan di Allianz Arena akhir pekan lalu berkat gol dari Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli. Pasukan Max Allegri juga telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka.

1-0 setelah gol brilian Fagioli di Lecce pada akhir Oktober, dan mereka sekarang dapat memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.Gol itu kebobolan untuk pertama kalinya sejak akhir 2018, ketika mereka masih beraksi. Tempat teratas di Serie A. Hanya Barcelona dan Benfica yang kebobolan lebih banyak di dalam negeri daripada Juventus di liga top Eropa musim ini.

Berkat ketangguhan ini, mereka sekarang melihat tujuh pertandingan berturut-turut dengan Maurizio Sarri sejak 2020 Kemenangan beruntun liga pertama sejak kemenangan itu. Meskipun Verona telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Juventus, mereka telah berjuang dalam hal konsistensi musim ini.

Setelah delapan kekalahan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Mereka menyambut Nyonya Tua di Stadion Bent Gordi, tetapi mereka tetap berada di dasar klasemen. Dua dari tiga kekalahan mereka sebelumnya terjadi di tangan AC Milan dan AS Roma. Sebelum kalah dari tim promosi Monza pekan lalu (yang juga mengejutkan Juve awal musim ini). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments