Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaJuventus disunat FIGC, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri

Juventus disunat FIGC, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri

Juventus disunat FIGC, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri. Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengomentari keputusan FIGC baru-baru ini untuk mengurangi poin tim. Allegri mengatakan bahwa Juventus seharusnya tidak fokus pada ini, tetapi pada permainannya.

Federasi Sepak Bola Italia FIGC baru-baru ini mengambil keputusan besar. Mereka memiliki 15 poin dari Juventus.

Langkah ini diambil setelah manajemen Juventus dituding memalsukan laporan keuangan. Alhasil, Juventus kini melorot ke peringkat 10 klasemen Serie A.

Allegri meminta timnya mengabaikan hal itu dan fokus memenangkan pertandingan berikutnya. “Besok kami memiliki pertandingan penting,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus disunat FIGC, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri

Allegri mengatakan pengurangan poin seharusnya tidak menghambat kemajuan Juventus. Menurutnya, timnya harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Pertandingan besok (melawan Atalanta) adalah pertandingan yang spesial, terutama setelah apa yang terjadi kemarin. Kami harus tetap bersatu dan terus bekerja dengan kerendahan hati, kami hanya harus fokus pada apa yang ada di lapangan,” sambung Allegri Said.

“Harus fokus untuk menang karena besok tiga poin membawa kami ke urutan ketujuh. Kami juga harus bermain di Liga Europa dan Coppa Italia, jadi kami harus memberikan segalanya.”

Allegri menyebut Juventus tidak perlu panik karena pemotongan tersebut. Karena pihaknya bisa mendapatkan 15 poin melalui banding.

Jadi dia ingin timnya fokus untuk mencetak poin sebanyak mungkin.

“Kami tidak perlu khawatir dengan situasi klub saat ini karena klub masih bisa mengajukan banding atas keputusan tersebut,” lanjut Allegri.

“Jika melihat keadaan klasemen [Serie A] saat ini, kami harus berusaha untuk menang agar bisa meraih 25 poin,” tegasnya.

Juventus sendiri sedang dalam misi kebangkitan nanti saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium di Turin.

Si Nyonya Tua kalah 5-1 dari Napoli di pertandingan Serie A terakhir mereka, jadi mereka akan berjuang untuk memenangkan pertandingan ini.

Manchester United Ingin Bajak Dusan Vlahovic dari Juventus

Klub Liga Premier Manchester United dilaporkan akan memiliki Juventus di radar mereka. Mereka berencana membajak Dusan Vlahovic dari raksasa Serie A.

Juventus sedang tidak dalam kondisi bagus saat ini. Akibat dugaan manipulasi laporan keuangan, Asosiasi Sepak Bola Italia FIGC baru-baru ini mengurangi 15 poin dari wanita tua itu.

Situasi di Juventus ini telah menyebabkan kegemparan di antara para pemain mereka. Beberapa bintang Juventus dikabarkan siap memindahkan tasnya dari Turin.

Dusan Vlahovic adalah salah satu pemain yang akan meninggalkan Juventus, menurut 90 menit. Manchester United berencana untuk menandatangani striker.

Menurut laporan, Manchester United saat ini mulai memperkenalkan Vlahovic.

Setan Merah telah memantau perkembangan sang striker sejak masih di Fiorentina. Mereka menilai kemampuan pemain timnas Serbia di atas rata-rata.

Mereka yakin Vlahovic bisa berkembang menjadi salah satu striker terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan. Maka MU mulai mempersiapkan striker tersebut.

Menurut laporan, keinginan MU untuk merekrut Vlahovic tidak sepihak. Striker tersebut dilaporkan bersemangat dengan prospek pindah ke Inggris.

Sang striker disebut sudah lama tertarik bermain di Premier League. Karena menurutnya kesulitan Liga Inggris sangat tinggi.

Vlahovic juga dikabarkan terkesan dengan proyek yang sedang dibangun Erik Ten Hag. Sehingga dia bersedia menjadi anggota Red Devils.

United memiliki satu halangan untuk layanan Vlahovic. Sang striker ditawari harga yang lumayan oleh Juventus.

Menurut laporan, Juventus hanya ingin menjual sang striker seharga 100 juta euro.

Janji Massimiliano Allegri: Tidak Akan Tinggalkan Juventus yang Tenggelam

Juventus disunat FIGC, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri
Juventus disunat FIGC, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri telah berbicara tentang spekulasi seputar masa depannya sehubungan dengan situasi Juventus saat ini. Manajer memastikan dia tidak meninggalkan Juventus yang berbohong.

Baru-baru ini, Juventus disambar petir di siang bolong. FIGC memutuskan untuk menurunkan poin Juventus di Serie A sebanyak 15 poin karena dugaan pemalsuan laporan keuangan.

Situasi tersebut memicu banyak spekulasi mengenai kebugaran Juventus. Pemain Si Nyonya Tua dikabarkan mulai mengambil langkah hengkang dari Juventus.

Rumor yang sama juga menimpa Allegri. Sang manajer juga dikabarkan akan meninggalkan Turin karena kondisi yang buruk. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments