Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaHasil BRI Liga 1 Sore Ini: Borneo FC Dibantai 4 Gol Tanpa...

Hasil BRI Liga 1 Sore Ini: Borneo FC Dibantai 4 Gol Tanpa Balas oleh Madura United

Madura United meraih kemenangan penting dalam pertandingan puncak pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 yang melawan Borneo FC. Pertandingan yang sengit ini menyaksikan Laskar Sapeh Kerrab, tim tuan rumah, menaklukkan lawan mereka dengan gemilang, mengamankan kemenangan dengan skor mencolok 4-0.

Gol-gol yang menghantarkan kemenangan ini bagi Madura United berasal dari kaki-kaki pemain andal mereka. Malik Risaldi, Francisco Rivera, Jaja, dan Bayu Gatra menjadi sosok-sosok penentu yang berhasil menjebol gawang lawan dengan keahlian dan strategi yang memukau. Tidak hanya meraih kemenangan, namun para pemain tersebut juga mempertontonkan performa terbaik mereka, memukau para penggemar sepak bola di stadion dan di seluruh dunia.

- Advertisement -
asia9QQ

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membawa dampak signifikan dalam perjalanan Madura United dan Borneo FC di dalam kompetisi ini. Meskipun kalah, Borneo FC masih bertahan kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 70 poin yang mengesankan. Sementara itu, kemenangan ini memperkokoh posisi Madura United di peringkat empat, menambahkan 3 poin ke raihan mereka yang sekarang mencapai 50 poin. Dengan demikian, Madura United semakin mendekati puncak klasemen dan semakin meningkatkan peluang mereka untuk meraih prestasi yang gemilang dalam kompetisi ini.

Babak Pertama

Pertandingan ini menampilkan Madura United yang tidak gentar meskipun berstatus sebagai tim tamu. Laskar Sapeh Kerrab memulai pertarungan dengan penuh determinasi sejak menit awal, mengesankan para penonton dengan semangat dan kegigihan mereka.

Dipimpin oleh pemain kunci mereka, Dalberto, Madura United melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan kuat Borneo FC. Namun, penjaga gawang tuan rumah, Nadeo, menampilkan penampilan gemilang dengan berhasil menghalau beberapa peluang berbahaya dari Madura United. Meskipun demikian, semangat dan tekad untuk mencetak gol terus mengalir dalam setiap gerakan tim tamu.

Babak pertama menyajikan pertarungan sengit di mana Madura United terus menggempur pertahanan lawan. Meskipun Pesut Etam menampilkan pertahanan yang rapat, Madura United tetap gigih dan tak kenal lelah dalam upaya mencari gol pembuka.

Tantangan demi tantangan dilemparkan ke arah gawang Borneo FC, namun Madura United terus kesulitan menemukan celah. Namun, usaha keras akhirnya membuahkan hasil di menit ke-40. Malik Risaldi, dengan cerdik memanfaatkan umpan dari Francisco Rivera, menggetarkan jaring gawang lawan dengan sepakan yang tenang dan meyakinkan. Gol tersebut membawa kelegaan bagi tim tamu dan menandai pembuka skor dalam pertandingan ini, dengan Madura United unggul 1-0 saat babak pertama berakhir.

Tentunya, gol ini tidak hanya menjadi momen penting dalam pertandingan ini, tetapi juga memperkuat keyakinan dan semangat Madura United untuk melanjutkan pertarungan di babak kedua.

Babak Kedua

Masuk ke babak kedua, Madura United tetap mempertahankan intensitas serangan mereka meskipun sudah memimpin dengan skor 1-0. Determinasi mereka untuk meraih kemenangan tampak jelas saat mereka melanjutkan tekanan mereka ke pertahanan Borneo FC.

Tidak butuh waktu lama bagi tim tamu untuk menggandakan keunggulan mereka. Hanya enam menit setelah babak kedua dimulai, gawang Borneo FC kembali terguncang oleh serangan tajam Madura United. Kali ini, Francisco Rivera menjadi protagonis dengan mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan cerdik dari Cleberson. Dengan gol ini, skor berubah menjadi 2-0, memberikan keunggulan yang lebih mantap bagi tim tamu.

Tidak puas dengan itu, Madura United terus menekan dan berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 hanya empat menit setelah gol kedua mereka. Hugo Gomes menyumbangkan gol ketiga bagi timnya. Terjadi setelah menerima umpan terobosan yang brilian dari Rivera. Kemenangan tampak semakin pasti bagi tim tamu dengan keunggulan tiga gol ini.

Meskipun tertinggal 3-0, Borneo FC tidak menyerah begitu saja. Mereka meningkatkan intensitas serangan mereka, mencoba untuk membalas keunggulan tim tamu dan menyamakan kedudukan. Namun, upaya mereka terbukti sia-sia di hadapan pertahanan rapat Madura United yang tangguh.

Tepat di masa injury time, Madura United menambah pundi-pundi gol mereka dengan satu lagi gol yang dicetak oleh Francisco Rivera. Umpan matang dari Rivera berhasil disambut dengan baik oleh Bayu Gatra, yang menjadi pahlawan pengganti dengan mencetak gol keempat bagi timnya.

Dengan skor akhir 4-0 untuk keunggulan Madura United, pertandingan ini ditutup dengan gemilang di Stadion Batakan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Leo Guntara, Diego Michiels, Silverio Silva, Rizku Dwi; Kei Hirose, Rivaldo Enero; Muhammad Sihran, Adam Alis, Terens Puhiri; Amhad Nur Hardianto

Pelatih: Pieter Huistra

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Koko Ari Araya, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Novan Sasongko; Jaja, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Riyatno Abiyoso, Dalberto, Malik Risaldi

Pelatih: Mauricio Souza

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments