Thursday, February 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaGiuseppe Marotta Yakin Inter Milan FC Akan Bangkit

Giuseppe Marotta Yakin Inter Milan FC Akan Bangkit

Kepala eksekutif Inter Milan FC Giuseppe Marotta mengaku sangat yakin Il Nerazzurri akan kembali ke performa terbaiknya setelah jeda Internasional. Apa alasannya? Inter Milan FC mengawali musim dengan buruk di Serie A Musim 2022/2023. Pasalnya, dari tujuh laga pembuka, Inter Milan FC hanya meraih 4 kemenangan dan 3 kekalahan.

Ini membuat Il Nerazzurri saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 12 atau lima poin, dengan Napoli masih di puncak klasemen. Bahkan di Liga Champions, Inter Milan FC hanya kalah satu kali dari dua pertandingan grup mereka. Namun, Giuseppe Marotta mengaku sangat yakin Inter Milan FC akan kembali ke performa terbaiknya setelah jeda Internasional bulan ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Ini merujuk pada situasi yang sangat mirip dengan perjalanan mereka di musim 2020/21, ketika Inter Milan FC memenangkan gelar Serie A Musim 2022/2023 ke – 19 mereka di bawah Antonio Conte. Lihat poin yang sama yang sekarang dimiliki Inter Milan FC di Serie A Musim 2022/2023 di bawah Antonio Conte. Setelah tujuh pertandingan, mereka kebobolan 11 gol, sama dengan tim saat ini, jadi Dia yakin Mereka akan pulih setelah jeda.

Usai jeda Internasional, Inter Milan FC akan menghadapi lawan tangguh. Mereka berencana menjamu AS Roma di San Siro pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Giuseppe Marotta minta Denzel Dumfries jangan Kecewa Dengan Performa Inter Milan FC Musim Ini

Giuseppe Marotta Yakin Inter Milan FC Akan Bangkit
Giuseppe Marotta Yakin Inter Milan FC Akan Bangkit

Bek Sayap Inter Milan FC, Denzel Dumfries mengomentari performa buruk Il Nerazzurri di Serie A Musim 2022/2023 musim ini. Dumfries mengaku sangat kecewa. Inter Milan FC tampil mengecewakan di Serie A Musim 2022/2023 musim ini. Sejak tujuh laga pembuka, Inter Milan FC menelan tiga kekalahan. Alhasil, Il Nerazzurri berada di peringkat ketujuh dengan 12 poin.

Mereka tertinggal lima poin dari Napoli dan masih berada di puncak klasemen. Performa buruk Inter Milan FC musim ini mengecewakan banyak pihak. Bahkan Denzel Dumfries mengaku merasakan hal serupa. Namun, Dumfries yakin jeda Internasional bulan ini akan memungkinkan para pemain Inter Milan FC untuk menjernihkan pikiran mereka sehingga mereka dapat bangkit kembali di Serie A Musim 2022/2023.

Situasi yang dihadapi Inter Milan FC saat ini sungguh menyebalkan dan Mereka ingin mengubah situasi secepatnya. Mungkin jeda Internasional ini sedikit mengganggu, tapi di sisi lain juga bisa memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berbenah. Sekali lagi Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman di tim Mereka yang melakukan segalanya untuk memaksimalkan diri dan karier mereka. Dia mencoba belajar dari mereka setiap hari.

Segera setelah jeda Internasional, Inter Milan FC akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Pasalnya, mereka berencana menjamu AS Roma di San Siro pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Gerard Deulofeu: Jangan Menilai Inter Milan FC Terlalu Cepat

Winger Udinese Gerard Deulofeu masih melihat Inter Milan FC sebagai salah satu penantang Serie A Musim 2022/2023 musim ini. Inter Milan FC saat ini sedang berjuang di Serie A Musim 2022/2023, kalah tiga kali dari tujuh debut mereka. Berkat catatan buruk ini, pasukan Simone Inzaghi kini tercecer di peringkat tujuh klasemen dan dalam krisis serius.

Namun, pemain Sayap Udinese Gerard Deulofeu yakin Inter Milan FC terlalu cepat diremehkan saat ini. Pelatih asal Spanyol itu yakin Inter Milan FC bisa bangkit kembali dan kembali ke jalurnya dalam waktu dekat untuk bersaing memperebutkan gelar Serie A Musim 2022/2023. Inter Milan FC adalah tim yang hebat. Mereka baru saja kalah dan orang – orang sampai pada kesimpulan bahwa mereka berada dalam krisis sekarang.

Musim baru saja dimulai. Mereka memiliki beberapa kelemahan, tetapi Inter Milan FC masih tim yang kuat. Bersama Milan dan Napoli, mereka masih dalam perjalanan untuk menantang gelar liga musim ini. Berbeda dengan Inter Milan FC, klub Udinese asuhan Deulofeu saat ini sedang menghabiskan bulan madu mereka di Serie A Musim 2022/2023.

Zebrette hanya kalah sekali dan saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, hanya satu poin di belakang pemimpin Napoli. Deulofeu sendiri telah muncul sebagai salah satu tokoh kunci di balik penampilan gemilang Udinese, dengan lima assist dalam tujuh penampilan giornatanya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments