Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisGaltier Konfirmasi Penggantian di Laga PSG vs Brest

Galtier Konfirmasi Penggantian di Laga PSG vs Brest

Christope Galtier telah mengkonfirmasi bahwa Les Parisien telah mengubah susunan pemain untuk pertandingan PSG melawan Brest. Paris Saint – Germain (PSG) akan melanjutkan petualangan Ligue 1 2022 – 2023 dengan menjamu Brest di Parc des Princes pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Les Parisien (julukan Paris Saint – Germain) baru saja memainkan laga UEFA Champions League 2022 – 2023 melawan Juventus pada pukul WIB dini hari, Rabu 7 September 2022.

Laga tersebut dimenangkan dengan skor 2 – 1 oleh tim besutan Christophe Galtier. Jadwal yang padat membuat mereka harus bermain Brest selama dua hari ke depan. Usai laga ini, mereka akan kembali melawat ke Israel untuk menghadapi Maccabi Haifa pada Merekas 15 September 2022. Jadi pelatih kepala Christophe Galtier ingin para pemain dirotasi untuk menyegarkan diri.

Tak ayal, dua nama yang sudah masuk daftar adalah Fabian Ruiz dan Carlos Soler, yang baru saja bergabung di bursa transfer musim panas ini. Dia sangat tidak suka dengan kata pengganti. Mereka butuh kesegaran. Dia punya tim yang bagus. Setelah itu, beberapa pemain seperti (Fabian) Ruiz atau (Carlos) Soler, karena mereka bergabung. Mereka terlambat dan tidak berpengalaman.

Galtier Konfirmasi Penggantian pada Laga PSG vs Brest

Galtier Konfirmasi Penggantian di Laga PSG vs Brest
Galtier Konfirmasi Penggantian di Laga PSG vs Brest

Besok (Sabtu), starting line – up akan berbeda dari melawan Juventus, dan tidak akan sama dengan melawan Haifa Rabu depan. Mereka harus merotasi line – up untuk menyesuaikan kebugaran dan memastikan semua orang terlibat. Ruiz bergabung dengan klub dari Napoli. Meskipun dia berada di bangku cadangan melawan Juventus kemarin, dia belum melakukan debutnya di Paris Saint – Germain.

Di sisi lain, eks pemain Valencia, Soler, tampil sukses melakoni debut melawan Juventus. Saat itu, dia memainkan 10 menit pertandingan. Mereka sudah senang berada di sini. Mereka selalu ingin bergabung dengan Mereka. Dia akan mulai dengan Carlos Soler dengan ritme. Adapun Fabian (Ruiz), persiapannya sangat membuat frustrasi.

Dia jarang bermain dalam beberapa minggu terakhir dan telah berlatih sendiri selama 15 – 20 hari, jadi ritmenya sedikit tertunda. Dia bekerja lebih keras daripada yang lain. Berlatihlah untuk menemukan ritme yang lebih berkelanjutan. Jelas mereka bisa mulai melawan Brest.

Juventus Terancam Sanksi Atas Nyanyian Rasis Dari Pendukung Selama Pertandingan Psg – Juventus

Wanita tua itu diancam sanksi atas teriakan rasis dari suporter saat laga Paris Saint – Germain melawan Juventus. Suporter Si Nyonya Tua  – julukan Juventus –  diduga melakukan aksi rasis pada laga pembuka Liga Champions 2022 – 2023 melawan Paris Saint – Germain (PSG) dini hari WIB, Rabu 7 September 2022.

Juventus dikalahkan 1 – 2 oleh dua gol Kylian Mbappe dalam pertandingan di Parc des Princes. Sayangnya, Juventus tidak hanya menderita kekalahan tetapi juga hukuman yang diberikan oleh para penggemar. Beberapa fans Juventus dikabarkan menyanyikan nada rasis selama pertandingan. Ini juga dengan cepat menarik perhatian UEFA.

Dalam sebuah pernyataan resmi, UEFA mengatakan sedang menyelidiki dugaan insiden tersebut. Dengan ini, Bianconeri  –  julukan Juventus  –  terancam sanksi. Sesuai dengan Pasal 31(4) Peraturan Disiplin UEFA, Inspektur Etika dan Disiplin UEFA telah ditunjuk untuk melakukan penyelidikan disipliner atas dugaan tindakan diskriminatif oleh pendukung Juventus.

Pernyataan itu menyimpulkan: Ini terjadi selama pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Paris Saint – Germain dan Juventus di Prancis pada 6 September. UEFA akan memberikan informasi lebih lanjut tentang temuan tersebut. Klub berjuluk “Si Nyonya Tua” itu diancam dengan denda.

Selain denda, Juventus juga diancam dengan pertandingan Liga Champions dengan pendukung terbatas. Tentu akan sangat mengecewakan jika sepak bola masih diwarnai dengan perilaku memalukan seperti itu.

Fakta Agata Sieramska, WAG Baru Juventus, Kekasih Arkadiusz Milik

Fakta bahwa Agata Sieramska yang cantik, WAG baru Juventus menarik. Wanita cantik ini diketahui merupakan kekasih dari Arkadiusz Milik sendiri. Striker Polandia Arkadios Milik tampaknya sedang merasakan momen kebahagiaan baru – baru ini. Selain baru bergabung dengan tim Juventus, ia juga membuat pacar baru, bernama Agata Sheramska.

Ya, Milik baru saja bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman dari Marseille pada 26 Agustus 2022. Saat itu, diketahui wanita berusia 28 tahun itu sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan kekasih lamanya, Jessica Ziolek. Properti dan model asal Polandia itu diketahui telah berpisah sejak 2021. Ziolek tidak lagi memakai cincin pertunangannya.

Tahun ini, Milik akhirnya memiliki hati baru yang sama indahnya. Ya, dia adalah model dan influencer untuk Agata Sieramska. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments