Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolFrenkie De Jong Enggan Tinggalkan Barcelona ​​

Frenkie De Jong Enggan Tinggalkan Barcelona ​​

Gelandang kreatif FC Barcelona, Frenkie de Jong, menegaskan tidak berniat meninggalkan klub. Dia mulai lelah dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou. Pemain asal Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di jendela transfer musim panas lalu. Chelsea pun dikabarkan melakukan manuver jarak dekat.

Nyatanya, transfer itu tidak terwujud. De Jong bertahan di La Braugana, dan sekarang sang pemain telah menegaskan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Dia mengatakan kepada De Telegraaf: Dia sangat senang di Barcelona. Rasanya luar biasa ketika dia bermain dan hidup sempurna dalam hal bertahan di sini.

Sia harap dia bertahan di Barcelona selama mungkin. dia pribadi berharap untuk bertahan lagi. Delapan atau sepuluh bertahun – tahun. Meski ingin bertahan di Barcelona, De Jong terus mengkritik pengurus klub. Dia diduga membocorkan rincian kontraknya ke media. Laporan menunjukkan pemain berusia 25 tahun itu adalah pemain bayaran tertinggi Barcelona dan raksasa Catalan ingin mantan pemain Ajax itu menyetujui pemotongan gaji, yang dengan tegas dia tolak.

Suatu hari, sebuah artikel menerbitkan detail kontrak dia. dia tidak mengungkapkannya, hanya pihak lain yang mengetahuinya, jadi itu pasti dilakukan oleh klub. Tiba – tiba ada surat yang menanyakan apakah kontrak dia masih berlaku, karena presiden sebelumnya mengaturnya.kontrak? Dia merasa frustasi bagi klub untuk melakukan ini, tetapi dia tidak terpengaruh.

Frenkie De Jong Enggan Tinggalkan FC Barcelona ​​

Dia menyalahkan orang – orang ini (manajemen FC Barcelona ingin dia pergi) tetapi dia tidak ada hubungannya dengan mereka. Ya, mereka adalah Barca bagi dia karena mereka memimpin “klub” tapi dia tidak melihat mereka ketika dia di klub. dia tidak ada hubungannya dengan mereka dalam kehidupan sehari – hari dia.

Desas – desus yang tidak menyenangkan telah muncul di pers Spanyol bahwa Barca berutang kepada Frenkie de Jong £14,8 juta. Gajinya tunggakan Namun, de Jong tidak mau membahas kasus itu. Ia menegaskan hubungannya dengan klub baik – baik saja. De Jong saat ini sedang mengikuti Piala Dunia 2022, dan De Jong akan berperan sebagai pemain utama timnas Belanda saat melawan Senegal, Senin (21/11/2022).

Manchester United masih berharap para pemain mengubah sikap mereka. Manajer Setan Merah Eric ten Haag ingin dipertemukan kembali dengan mantan stafnya di Ajax. Ia melihat lini tengah Mourinho masih kurang paten, meski Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Casemiro memilikinya. Mereka bertiga tidak memenuhi harapan taktis instruktur.

Dia membutuhkan De Jong, server yang ideal untuk memainkan sistem serangan cepat seperti Sepuluh Penyihir. Tetapi bagaimana jika pemain tidak menginginkannya?

FC Barcelona Mau Keluarkan Uang Lagi, Berencana Membajak 2 Pemain Manchester City

Frenkie De Jong Enggan Tinggalkan Barcelona ​​
Frenkie De Jong Enggan Tinggalkan Barcelona ​​

FC Barcelona dikabarkan siap berbelanja lagi. Kali ini, Barcelona mengincar dua pemain Manchester City, memboyongnya ke Camp Nou. Barcelona sudah beberapa kali mendatangkan pemain dari Manchester City. Sebut saja Eric Garcia dan Ferran Torres. Jelas, Barcelona senang berurusan dengan Citizen dan ingin mendatangkan lebih banyak pemain dari klub juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Menurut laporan “Manchester Evening News”, pada Senin (21/11/2022), Barcelona akan mencermati performa dua pemain incaran tersebut di Piala Dunia 2022. Dua pemain Manchester City yang diincar Barcelona adalah Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Mereka masing – masing memperkuat Jerman dan Portugal untuk Piala Dunia 2022.

Kontrak Gundogan di Stadion Etihad akan habis pada akhir musim. Itu berarti dia bisa meninggalkan City secara gratis di akhir musim jika tidak ada kesepakatan untuk kontrak baru. Gundogan sudah bermain 20 kali untuk Manchester City musim ini, menyumbang 2 gol dan 2 assist. Namun, hingga saat ini belum ada tanda – tanda negosiasi dengan pihak klub terkait kontrak baru.

Sementara itu, Silva dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona sejak musim panas 2022. Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai dan dia tetap di Etihad. Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak dengan City hingga 2025. Jika Barcelona ingin memboyongnya ke Nou Camp, biayanya akan mahal.

Performa Silva di Manchester City musim ini tidak mengecewakan. Ia menyumbang 2 gol dan 5 assist dalam 22 pertandingan.

Bintang Franck Kessie Serie A Tiba – Tiba Meredup di Liga Spanyol, Hanya Bisa Digunakan Sebagai Pemain Pengganti di FC Barcelona

Franck Kessie menjadi bintang AC Milan di Liga Italia. Saat memimpin AC Milan menjuarai Liga Italia 2021/2022, ia menjadi starter. Bahkan Franck Kessie dinobatkan sebagai pemain terbaik AC Milan. Di penghujung musim lalu, Frank Casey menolak perpanjangan kontrak AC Milan dan memilih bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer.

Namun di musim pertamanya di La Liga, Frank Casey tiba – tiba meredup. Di Barcelona, Frank Kessie lebih banyak menjadi pemain pengganti. Dengan Catalans, Casey kalah bersaing dengan Pedri, Garvey dan Frenkie de Jong. Dengan waktu bermain ini saja, Casey kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona. Menemukan klub yang mau memulainya akan ideal.

FC Barcelona sendiri mengatakan tidak akan melepas pemain berusia 25 tahun itu pada bursa transfer Januari. Agen Casey, George Atangana, juga mengonfirmasi bahwa pemain internasional Pantai Gading itu tidak berencana meninggalkan Camp Nou di Spotify pada Januari. Barcelona akan menganalisis situasi di akhir musim dan jika dia tidak menambah waktu bermainnya, mereka akan berusaha mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Selama membela Milan musim lalu, Kessie tampil sebanyak 31 kali dari 38 penampilan Serie A di Liga Italia. Dia berperan penting dalam kemenangan tim Stefano Pioli Serie A, yang pertama dalam satu dekade tanpa gelar. Casey menyumbang enam gol. Terlepas dari musimnya yang mengesankan bersama Rossoneri, ia kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona.

Sepanjang musim, ia hanya bermain 13 kali di semua kompetisi, hanya bermain 5 kali, dan menyumbang 1 gol. Casey saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang akan membuatnya absen hingga pertengahan Januari. Dia cedera dalam kemenangan 4 – 2 Liga Champions Barca atas Plzen awal bulan ini. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments