Sunday, July 14, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsDemi Dapatkan Michael Olise, Chelsea Siap Korbankan 2 Pemain

Demi Dapatkan Michael Olise, Chelsea Siap Korbankan 2 Pemain

Chelsea dikabarkan sangat serius dalam upaya untuk merekrut Michael Olise dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas ini. Olise, yang merupakan salah satu talenta muda berbakat di Crystal Palace, telah menunjukkan penampilan impresif di musim 2023/2024, khususnya dalam lini serang The Eagles.

Michael Olise dikenal sebagai seorang winger yang memiliki teknik dan kreativitas yang luar biasa. Performanya yang mengesankan telah menarik perhatian pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca, yang diyakini sangat menginginkan kehadiran Olise untuk memperkuat opsi serangan The Blues.

- Advertisement -
asia9QQ

Menurut laporan dari The Sun, Chelsea sedang mengatur strategi untuk mengamankan tanda tangan Olise. Mereka bahkan siap untuk menawarkan dua pemain mereka kepada Crystal Palace sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut. Tawaran ini menunjukkan determinasi Chelsea untuk mengamankan jasa Olise dan mengintensifkan persiapan mereka menjelang musim baru.

Sementara Crystal Palace mungkin dihadapkan pada keputusan sulit untuk melepaskan salah satu aset berharga mereka, Chelsea diyakini akan menunjukkan ketegasan dalam negosiasi untuk memperkuat skuad mereka dengan kehadiran Olise. Langkah ini juga mencerminkan ambisi Chelsea dalam mempersiapkan diri untuk bersaing di berbagai kompetisi domestik dan internasional musim depan.

Chelsea Kesulitan Menebus Michael Olise karena Harga yang Tinggi

Chelsea dilaporkan menghadapi kesulitan dalam upaya mereka untuk merekrut Michael Olise dari Crystal Palace di musim panas ini. Pasalnya, Crystal Palace telah membanderol harga yang tinggi untuk sang pemain asal Prancis.

Menurut laporan terbaru, Crystal Palace meminta sekitar 60 juta pounds untuk melepaskan Olise. Harga tersebut dianggap terlalu tinggi oleh Chelsea, terutama mengingat mereka sedang berjuang untuk mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

Kesulitan Chelsea terkait keuangan membuat mereka harus mencari alternatif lain untuk mendapatkan jasa Olise. Meskipun demikian, minat Chelsea terhadap winger berbakat tersebut tetap kuat, dan mereka sedang mencari cara untuk menyelesaikan kesepakatan transfer yang memadai dengan Crystal Palace.

Situasi ini mencerminkan tantangan dalam negosiasi transfer antara klub-klub besar di Premier League, di mana aspek keuangan menjadi faktor kunci dalam menentukan kesuksesan suatu kesepakatan.

Chelsea Siapkan Tawaran Tukar Tambah untuk Michael Olise

Chelsea dilaporkan tengah mempersiapkan strategi tukar tambah dengan Crystal Palace untuk merekrut Michael Olise di musim panas ini. Menurut laporan terbaru, The Blues siap menawarkan Trevoh Chalobah dan Noni Madueke sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Trevoh Chalobah, yang musim lalu bermain untuk Lorient dengan status pinjaman, dan Noni Madueke, pemain yang saat ini berada di PSV Eindhoven, akan menjadi bagian dari tawaran Chelsea kepada Crystal Palace. Selain itu, Chelsea juga akan menyertakan sejumlah dana tunai dalam usaha mereka untuk mengamankan jasa Olise.

Langkah ini dipilih Chelsea karena kedua pemain tersebut tidak lagi masuk dalam proyeksi Enzo Maresca untuk musim depan. Dengan demikian, Chelsea berharap bahwa tawaran ini akan memenuhi permintaan Crystal Palace untuk mendapatkan imbalan yang layak atas kepergian Olise, sementara juga memungkinkan mereka untuk mengurangi biaya transfer secara keseluruhan.

Chelsea Diuji oleh Pesaing Berat dalam Perburuan Michael Olise

Chelsea harus segera mengambil langkah cepat dalam upaya mereka untuk merekrut Michael Olise. Ini mengingat adanya pesaing berat dari Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan jasa sang winger pada musim panas ini.

Crystal Palace telah membanderol harga yang tinggi untuk Olise, sekitar 60 juta pounds, yang membuat Chelsea harus mencari strategi tawaran yang tepat untuk memenuhi permintaan klub London Selatan tersebut. Namun, persaingan semakin ketat dengan Manchester United yang juga dilaporkan tengah menyiapkan tawaran mereka untuk memboyong Olise ke Old Trafford.

Kedua klub top Premier League ini akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat asal Prancis ini. Manchester United, seperti Chelsea, juga memiliki minat kuat terhadap Olise dan telah menyiapkan strategi mereka sendiri untuk mengamankan sang winger.

Dengan pasar transfer musim panas memanas, Chelsea dan Manchester United akan berusaha keras untuk memenangkan persaingan ini.

Hasil akhir dari perburuan ini akan segera keluar jika Chelsea benar-benar telah memutuskan keputusan akhir. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments