Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsChelsea 5-0 West Ham, Cole Palmer Samai Rekor Frank Lampard dan Didier...

Chelsea 5-0 West Ham, Cole Palmer Samai Rekor Frank Lampard dan Didier Drogba

Cole Palmer menorehkan namanya di papan skor saat Chelsea menghantam West Ham dalam pertandingan lanjutan Premier League 2023/2024. Torehan tersebut tak hanya mengamankan kemenangan bagi The Blues, tetapi juga menyamai pencapaian para legenda klub tersebut.

Pertarungan sengit antara Chelsea dan West Ham terjadi di Stamford Bridge, di mana tuan rumah berhasil menguasai jalannya pertandingan. Dalam laga pekan ke-36 yang digelar pada Minggu malam, The Blues menunjukkan dominasi mereka dengan menang telak 5-0.

- Advertisement -
asia9QQ

Cole Palmer, yang mendapat kepercayaan sebagai starter, membuka keunggulan bagi Chelsea pada menit ke-15 dengan sepakan kaki kirinya yang menggetarkan jala gawang West Ham. Keberhasilannya ini tidak hanya menciptakan momentum, tetapi juga menandai momen istimewa dalam kariernya.

Tak puas dengan satu gol, Chelsea terus menekan pertahanan lawan dan berhasil menambah empat gol lagi melalui Conor Gallagher, Noni Madueke, serta brace dari Nicolas Jackson.

Kemenangan gemilang ini membawa Chelsea naik ke peringkat tujuh klasemen Premier League dengan mengumpulkan 54 poin. Perolehan ini menggeser posisi Manchester United yang memiliki jumlah poin yang sama, menunjukkan performa kuat The Blues di puncak musim ini.

Rekor Cole Palmer

Rekor prestasi Cole Palmer terus menanjak seiring dengan kontribusinya bagi Chelsea dalam pertandingan melawan West Ham. Gol yang ia cetak tidak hanya menjadi penentu kemenangan, tetapi juga membuka lembaran baru dalam karier pemain muda yang dibesarkan oleh akademi Manchester City itu.

Menurut laporan dari Squawka, Cole Palmer menjadi pemain kelima dari Chelsea yang berhasil terlibat langsung dalam lebih dari 30 gol dalam satu musim di Premier League. Pencapaian ini menjadikannya sejajar dengan nama-nama besar seperti Jimmy Floyd Hasselbaink, Frank Lampard, Didier Drogba, dan Eden Hazard.

Musim perdananya bersama Chelsea telah menunjukkan produktivitas yang luar biasa. Palmer telah mencetak 21 gol serta memberikan 9 assist dalam 31 pertandingan Premier League yang telah dijalaninya. Statistik yang mengesankan ini membuktikan kualitas dan dampak yang dimilikinya di atas lapangan.

Dengan sisa tiga pertandingan lagi dalam musim Premier League ini, peluang Palmer untuk melampaui rekor tersebut masih terbuka lebar. Dengan performa yang stabil dan ketajaman dalam mencetak gol, dia memiliki potensi besar untuk menciptakan sejarah baru bagi Chelsea.

Statistik Apik Cole Palmer Musim Ini

Cole Palmer telah menunjukkan performa gemilang dalam musim 2023-2024, terutama di Liga Inggris dan Piala Liga. Dalam kompetisi Liga Inggris, Palmer telah tampil sebanyak 30 pertandingan, mencetak 21 gol, dan memberikan 9 assist. Prestasinya ini tidak hanya menjadi kontribusi vital bagi Chelsea, tetapi juga menempatkannya sebagai salah satu pemain kunci dalam skuad.

Di Piala Liga, Palmer juga menunjukkan kepiawaiannya dengan bermain dalam 6 pertandingan dan mencetak 2 gol. Selain itu, ia juga memberikan 2 assist yang berharga bagi timnya. Meskipun hanya bermain dalam sedikit pertandingan, Palmer berhasil menciptakan dampak yang signifikan dalam upaya Chelsea meraih kesuksesan di kompetisi tersebut.

Tidak hanya produktif dalam mencetak gol, Cole Palmer juga telah terbukti sebagai pencetak gol penting dalam momen krusial. Dengan 21 gol dan 9 assist di Liga Inggris, serta kontribusinya di Piala Liga, Palmer telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda yang menjanjikan dan berpotensi menjadi pemain kunci bagi Chelsea dalam waktu yang akan datang.

Berikut adalah statistik Cole Palmer dalam musim 2023-2024:

Liga Inggris:

  • Pertandingan: 30
  • Gol: 21
  • Assist: 9
  • Kartu Kuning: 7
  • Kartu Merah: 0

Piala Liga:

  • Pertandingan: 6
  • Gol: 2
  • Assist: 2
  • Kartu Kuning: 1
  • Kartu Merah: 0

Jadwal Chelsea Berikutunya

Chelsea berikutnya akan menghadapi Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League. Pertandingan akan berlangsung di City Ground pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 23.30 WIB. Dalam pertemuan ini, Chelsea akan berusaha untuk memperoleh kemenangan demi menjaga asa mereka dalam persaingan di papan atas klasemen. Fans dapat menonton pertandingan secara langsung melalui layanan live streaming di Vidio. Pertandingan ini diharapkan akan menjadi ujian berat bagi Chelsea, namun juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk meraih tiga poin penting dalam perburuan gelar.

Berikut adalah detail jadwal pertandingan Chelsea berikutnya:

  • Pertandingan: Nottingham Forest vs Chelsea
  • Kompetisi: Premier League
  • Venue: City Ground
  • Hari: Sabtu, 11 Mei 2024
  • Jam: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments