Thursday, May 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsBukan Barcelona, Bukan Klub Arab, Lionel Messi Gabung Klub Ini

Bukan Barcelona, Bukan Klub Arab, Lionel Messi Gabung Klub Ini

Ketegangan dan spekulasi seputar klub baru Lionel Messi akhirnya akan terjawab. Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa La Pulga akan melanjutkan karirnya di musim depan dengan bergabung bersama Inter Miami.

Baru-baru ini, Messi mengumumkan bahwa perjalanannya dengan PSG telah berakhir setelah dua tahun bersama klub Prancis tersebut. Keputusan tersebut memicu berbagai rumor mengenai kemungkinan Messi kembali ke Barcelona atau bahkan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun, pakar transfer Eropa yang terkenal, Fabrizio Romano, memberikan kabar yang tak terduga. Ia memastikan bahwa Messi akan melanjutkan karirnya di Inter Miami dalam kompetisi MLS musim depan.

Kesepakatan Telah Tercapai

Romano mengungkapkan bahwa Messi telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub yang dimiliki oleh David Beckham tersebut. Dengan demikian, harapan untuk kembali ke Barcelona tampaknya sirna.

Meskipun Romano tidak merinci durasi kontrak Messi di Inter Miami, ia memastikan bahwa pengumuman resmi tentang transfer tersebut akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Tawaran Menggiurkan yang Sulit Ditolak

Menurut laporan dari The Athletic, Inter Miami telah membuat tawaran yang sangat menggiurkan bagi Messi. Sang penyerang akan mendapatkan sejumlah persentase dari pendapatan yang diperoleh melalui kemitraan dengan Adidas. Selain itu, Messi juga akan menerima persentase dari pendapatan yang dihasilkan melalui kemitraan dengan Apple.

Selain itu, Messi disebut-sebut akan memperoleh sejumlah saham Inter Miami ketika ia memutuskan untuk pensiun. Tawaran yang menggiurkan ini tentu menjadi faktor penting yang mendorong Messi untuk melanjutkan petualangannya di Amerika Serikat.

Rumor yang Terpecahkan

Sepanjang beberapa waktu terakhir, spekulasi mengenai Lionel Messi telah menjadi sorotan utama dalam dunia sepak bola. Banyak rumor yang beredar, mengindikasikan kemungkinan Messi akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi atau bahkan kembali ke Barcelona. Namun, tampaknya semua harapan tersebut telah pupus.

Banyak penggemar dan pengamat sepak bola yang berharap akan melihat Messi bermain di Arab Saudi, menyusul langkah Cristiano Ronaldo yang telah memulai petualangannya di sana. Seiring beredarnya berita tersebut, para spekulator menciptakan alur cerita yang menarik tentang kemungkinan Messi bergabung dengan klub-klub Saudi yang bergengsi. Namun, seperti kabar burung yang terbang begitu cepat, harapan tersebut akhirnya sirna tanpa bekas.

Tak kalah menariknya, rumor tentang kemungkinan Messi kembali ke Barcelona juga menjadi topik yang hangat dibicarakan. Penggemar klub Blaugrana di seluruh dunia merasakan getaran euforia ketika spekulasi ini mencuat. Harapan akan melihat ikon klub mereka kembali beraksi di Camp Nou membuat mereka tak sabar menanti pengumuman resmi. Namun, sayangnya, semua harapan itu hanyalah ilusi.

Dalam dunia sepak bola, spekulasi dan rumor sering kali menjadi bagian tak terpisahkan. Pemain bintang seperti Messi sering kali menjadi pusat perhatian dalam perebutan transfer yang rumit. Namun, pada akhirnya, kita harus menerima kenyataan bahwa harapan-harapan kita kadang-kadang tidak terwujud. Meski Messi tetap menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa, ia telah mengambil keputusan yang tidak sejalan dengan spekulasi yang beredar.

Kunjungan ke Indonesia

Sebelum beralih ke klub barunya, Messi juga dijadwalkan untuk mengunjungi Indonesia pada musim panas ini. Ia akan bergabung dengan timnas Argentina dalam pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia pada tanggal 19 Juli 2023.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi penggemar sepak bola Indonesia untuk menyaksikan langsung aksi gemilang dari salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Pertandingan FIFA Matchday tersebut telah menarik minat banyak penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Bahkan, penjualan dari tiket laga tersebut langsung terjual dengan sangat cepat. Tidak sedikit orang yang berpacu dalam pembelian tiket terbatas tersebut dan siap menyaksikan laga seru antara tim terbaik dunia melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang.

Dengan kepindahan Lionel Messi ke Klub Inter Miami, dunia sepak bola akan menyaksikan babak baru dalam kisah megabintang ini. Bagi Messi, petualangan baru di Amerika Serikat akan menjadi tantangan baru yang menarik, sementara bagi Inter Miami dan para penggemar klub, kedatangan Messi akan menjadi kebanggaan dan sumber inspirasi dalam upaya meraih sukses di kompetisi MLS.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments