Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaBrahim Diaz Akhirnya Mau Main di AC Milan, Ini Alasannya

Brahim Diaz Akhirnya Mau Main di AC Milan, Ini Alasannya

Brahim Diaz akhirnya resmi dipinjam oleh AC Milan berhasil dari Real Madrid. Pemain 21 tahun itu menyatakan alasannya mengapa mau bergabung dengan tim Il Diavolo.

Diaz dipinjam selama satu musim dari real Madrid. Ia memang dibilang sangat jarang dimainkan musim lalu.

Sejak didatangkan dari Manchester City pada musim 2018/2019, Brahim Diaz hanya bermain sebanyak 15 kali di La Liga. Di Liga Spanyol, dia berhasil mencetak satu gol untuk El Real.

Brahim Diaz sejauh ini memperlihtakan performa yang baik di Milan. Dia bermain sebanyak lima kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Diaz saat itu berhasil menembus gawang Crotone. Dia membawa Milan ke posisi pemenang dengan skor 2-0 atas Crotone.

“Saya mendapatkan banyak tawaran, tapi Milan lebih menarik pehatian saya dengan proyek yang luar biasa yang terus meraih kemenangan di setiap pekan sejak lockdown. Mereka juga menunjukan ketertarikannya kepada saya, sehingga saya lebih memilih klub hebat ini,” kata Brahim Diaz di Football Italia.

“Klub ini memiliki sejarah besar dengan proyek yang luar biasa. Pemainnya pun hebat-hebat. Mereka selalu berambisi untuk menang dan kami ingin itu terus berjalan. Tujuannya adalah agar menjadi Milan yang dulu, dan Milan saat ini sedang menuju impiannya tersebut. Kami optimis bisa jadi pemenang.”

“Saya ingin menunjukan performa terbaik saya. Kalau bisa, dunia harus tau apa yang bisa saya lakukan. Semoga saya bisa bermain bagus,” katanya menambahkan.

Milan saat ini sedang dibanjiri kemenangan. Mereka berhasil meraih kemenangan di enam pertandingan di Liga Italia dan Liga Europa.

Brahim Diaz Memakai Jersey Milan, Suatu Kehormatan!

AC Milan akhirnya bisa meminjam Brahim Diaz. Pemain yang disewa dari Real Madrid itu bangga bisa memakai jersey Milan. Diaz sangat tidak sabar dengan petualangan barunya itu. Ia bahkan mengunggah fotonya di media sosial dengan lambang Milan.
“Rossonero #sempremilan,” tulisnya.

“Kami secara resmi mengumumkan kedatangan Brahim Abdelkader Díaz dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu akan bermain selama satu musim, alias dikontrak sampai 30 Juni 2021,” tulis pernyataan resmi Milan, Jumat (4/9) waktu setempat.

“Brahim Díaz langsung bisa bermain dengan rekan setimnya dan pelatih Stefano Pioli di Milanello. Ini merupakan latihan perdananya di musim ini. Diaz akan menggunakan nomor punggung 21,” lanjut pernyataan tersebut.

Diaz akan bermain dengan Milan selama satu musim saja. Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah ia akan dibeli jika durasi peminjamannya habis.

“Saya terkesima saat pertama kali datang ke Milan. Siapa saja pasti sudah tahu Milan itu klub seperti apa,” kata Diaz di situs resmi Rossoneri.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan tim yang sejarahyna luar biasa dan fans diseluruh dunia yang sangat mencintainya,” sambungnya.

Diaz merupakan pemain Real Madrid kedua yang dipinjam oleh Milan setelah Theo Hernandez, dengan mahar sebesar 20 juta euro pada tahun lalu.

“Sampai saat ini saya belum bicara apapun dengan Theo Hernandez. Tapi saya berharap dia bisa menyambut saya dengan baik pada sesi latihan nanti dan kita bisa membicarakan hal-hal tentang sepakbola. Dia juga bermain di Real Madrid juga, jadi dia tahu gimana rasanya main di klub orang dan sekarang kami berdua ada di Italia,” Diaz mengungkapkan.

“Semoga saja saya bisa adaptasi lebih cepat karena tim ini diisi oleh pemain yang luar biasa,” tegasnya.

Diaz didatangkan Real Madrid dari Manchester City pada Januari 2019. Namun Diaz belum pernah menduduki posisi lini depan selama 1,5 musim di Madrid.

Selain itu, Diaz bermain selama 6 kali saja saat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol, semuanya masuk dari bangku cadangan. Oleh karena itu, dia dipinjamkan ke Milan agar performanya di lapangan bisa lebih baik lagi. Diaz kabarnya bisa bermain di posisi winger ataupun gelandang serang.

Setelah Brahim Diaz, kabarnya Milan juga akan mendatangkan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Pemain 20 tahun itu disebut-sebut akan didatangkan sebagai pinjaman, namun dengan alternatif pembelian permanen.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments