Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaBorneo vs MU, Kans Rabbani Tasnim Debut Liga 1

Borneo vs MU, Kans Rabbani Tasnim Debut Liga 1

Rabbani Tasnim, pahlawan kemenangan tim nasional U – 20 Indonesia, memiliki kesempatan untuk melakukan debut Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023 ketika Borneo Samarinda FC menjamu Madura United di Pekan 11. Laga Borneo vs MU akan menambah Ketenaran Rabbani Tasnim melejit dengan penampilan gemilang melawan Timnas Indonesia U – 20 di kualifikasi Piala Asia U – 20.

Striker muda Borneo Samarinda FC itu akan bermain di laga Liga 1 Borneo vs MU. Bukan tidak mungkin bisa bermanfaat, Sabtu (1/10/2022). Striker masa depan Borneo Samarinda FC, Rabbani Tasnim, dikenal sebagai pahlawan kemenangan tim nasional U – 20 Indonesia setelah satu gol melawan Vietnam, mengamankan promosi Garuda Muda ke final Piala Asia U – 20.

Dan ada harapan besar agar penampilan luar biasa Rabbani dapat berlanjut. ke Liga 1. Baru – baru ini, Rabbani Tasnim membantu Borneo Samarinda FC meraih kemenangan di babak penyisihan melawan Serpong City, Jumat (23/9). Alumni SKO Ragunan itu juga mencetak satu dari dua gol yang dicetak Borneo Samarinda FC pada laga tersebut.

Menurut pelatih Borneo Samarinda FC, Milomir Seslija, kemenangan bukanlah yang terpenting, tetapi kesempatan bermain untuk pemain muda adalah yang terpenting. Pertandingan yang hebat dan kesempatan besar bagi para pemain muda Mereka untuk bermain di atmosfer yang bagus ini dan mereka menunjukkan yang terbaik.

Itu bagus untuk mereka tapi mereka butuh lebih dari itu karena latihan tetaplah latihan dan terkadang beberapa dari mereka bagus dalam latihan tapi tidak bagus dalam permainan dan mungkin mereka takut dan gugup dan seperti Pertandingan seperti ini sangat penting. Hebat untuk melihat mereka berkembang.

Mengenai skor akhir, dia mengatakan bahwa jika tingkat kebugaran para pemain muda meningkat, tujuannya adalah agar semua pemain muda di lapangan melawan klub Liga 3. Mereka masih muda, Mereka tidak bisa memaksa mereka, tidak apa – apa bermain bagus dan menang 10 – 0 karena itu adalah kesempatan bagi mereka untuk meningkatkan tingkat kebugaran mereka.

Borneo vs MU, Kans Timnas Rabbani Tasnim Debut Liga 1

Borneo vs MU, Kans Rabbani Tasnim Debut Liga 1
Borneo vs MU, Kans Rabbani Tasnim Debut Liga 1

Mungkin Anda ingin 12 atau 13 gol, tetapi itu tidak masalah. karena Mereka melihat permainan ini. Sentuhan mereka juga menjadi kekuatan pendorong mereka, mungkin mereka perlu bermain bersama 2 atau 3 kali, Mereka akan melihat Andy dan Rabbani mencetak gol, jika Mereka dapat mengembangkan mereka untuk bermain di tim utama, maka Hebat.

Sedangkan menurut jadwal pertandingan Borneo Samarinda FC di Liga 1, pertandingan melawan Madura United akan dimainkan pada Sabtu (10 Januari 2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda. Sama seperti pertandingan Liga 1 lainnya, pertandingan berdasarkan jadwal Borneo Samarinda FC vs Madura United ini bisa disaksikan secara langsung.

Borneo Samarinda FC Samarinda berpeluang menjadi tim kedua yang mengalahkan Madura United di Liga 1 musim 2022. Pasalnya, Borneo Samarinda FC Samarinda dikenal dengan keganasannya saat bermain di Stadion Segiri, dan Madura United pun berpeluang menjadi korban berikutnya Pesut Etam di depan ribuan pendukungnya.

Hingga pekan ke – 10 Liga 1 2022, Matthews Pato belum pernah menelan kekalahan di kandang sendiri di Stadion Samarinda Segiri. Dalam enam pertandingan kandang, Borneo Samarinda FC memiliki lima kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara itu, dari head – to – head antara keduanya.

Madura United memiliki tiga kemenangan atas Borneo Samarinda FC dalam enam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Pesut Etam memiliki dua. Sementara itu, di klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023 2022 saat ini. Madura United masih menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023. Dengan raihan 7 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah dengan 23 poin. Borneo Samarinda FC berada di peringkat kelima. Dengan 6 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah dengan 20 poin.

Kebugaran diperbarui, Bintang Borneo Samarinda FC siap beraksi

Gelandang Borneo Samarinda FC, Sihran Amarullah. Mengaku telah memiliki waktu yang baik untuk menyegarkan kembali energi dan pikirannya selama jeda Liga 1 tahun 2022. Usai libur, Sihelan langsung pulang ke kampung halamannya di Ternate. Istirahat kemarin benar – benar dimaksimalkan para pemain untuk berkumpul kembali dengan keluarga.

Menurut gelandang bertubuh mungil itu, pulang kampung sangat bermanfaat. Momen refreshing bersama kampung halaman adalah hal terbaik yang bisa dimanfaatkan. Meski sedang berlibur, Sihran mengaku masih berlatih di kampung halamannya. Di kampung halaman Dia, Dia tidak punya hari libur sama sekali.

Segera setelah sesi latihan resmi, West Helan datang seperti biasa. Dia bertekad untuk membantu Borneo Samarinda FC meraih hasil terbaik mereka dalam tujuh pertandingan tersisa sebelum pertengahan musim. Sekarang Mereka sudah mulai sangat fokus pada pertandingan berikutnya. Mereka ingin melanjutkan tren yang tepat. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments