Monday, February 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga JermanBayern Munchen Over Power! 8 Gol Masuk ke Gawang Darmstadt

Bayern Munchen Over Power! 8 Gol Masuk ke Gawang Darmstadt

Bayern Munchen memberikan pertunjukan gemilang dalam laga pekan ke-9 Bundesliga 2023/2024 ketika mereka menghadapi Darmstadt di Allianz Arena. Skor akhir yang mencolok adalah 8-0 untuk tuan rumah, yang berhasil menggebrak jaring lawan dalam sebuah pertandingan yang tak terlupakan.

Harry Kane menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak hattrick yang mengguncang pertahanan Darmstadt. Performa cemerlang Kane membuktikan kehebatannya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Namun, dia bukan satu-satunya yang mencuri perhatian.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Leroy Sane dan Jamal Musiala juga tampil brilian dengan masing-masing mencetak dua gol. Sane, dengan kecepatan dan kelincahan yang mempesona, merobek jala Darmstadt, sementara Musiala menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda berbakat yang siap bersinar.

Tidak ketinggalan, Thomas Muller juga ikut menyumbang satu gol, menunjukkan kelas dan pengalaman yang dimilikinya.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen berhasil meraih puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 23 poin dari sembilan pertandingan. Mereka menggenggam kendali kompetisi dengan tangan kokoh, menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan dominan dalam sepak bola Jerman.

Sementara itu, Darmstadt harus puas tertahan di posisi ke-14 dalam klasemen, dengan hanya mengumpulkan 7 poin dari sembilan pertandingan.

Babak Pertama: Bayern Bertahan dengan 10 Pemain, Darmstadt Kehilangan 2 Pemain

Pertandingan di Allianz Arena menjadi semakin menarik di babak pertama, di mana Bayern Munchen dan Darmstadt sama-sama kehilangan pemain akibat kartu merah. Babak pertama ini diwarnai oleh drama dan intensitas yang luar biasa.

Bayern mendapat cobaan awal ketika Joshua Kimmich harus meninggalkan lapangan di menit ke-4 setelah mendapat kartu merah karena melanggar Marvin Mehlem dari Darmstadt. Namun, meskipun bermain dengan 10 pemain, Bayern tetap mampu menciptakan peluang berbahaya. Leroy Sane, Alphonso Davies, dan Harry Kane semuanya mencoba membobol gawang lawan, tetapi belum berhasil membukukan gol.

Keadaan berbalik ketika Darmstadt juga kehilangan pemain mereka di menit ke-21. Klaus Gjasula mendapat kartu merah setelah melanggar Konrad Laimer dari Bayern. Kini, kedua tim harus melanjutkan pertandingan dengan jumlah pemain yang sama, yaitu 10 pemain di masing-masing tim.

Pertandingan semakin rumit ketika Matej Maglica dari Darmstadt juga dikeluarkan dari lapangan setelah melanggar Harry Kane di menit ke-41. Dengan keunggulan satu pemain, Bayern mencoba memberikan tekanan kepada tim tamu. Namun, hingga akhir babak pertama, kedua tim belum berhasil mencetak gol, dan skor tetap 0-0.

Babak Kedua: Pesta Gol Bayern, Harry Kane Hattrick!

Babak kedua pertandingan ini menjadi panggung pesta gol bagi Bayern Munchen atas Darmstadt, dengan Harry Kane menjadi bintang utamanya. Darmstadt harus menerima serangan balik Bayern yang tak kenal ampun.

Harry Kane mencetak gol pembuka di babak kedua pada menit ke-51 setelah memanfaatkan umpan brilian Noussair Mazraoui. Lima menit kemudian, giliran Leroy Sane yang menyumbang gol setelah menerima umpan dari Konrad Laimer.

Pemain muda berbakat, Jamal Musiala, juga turut serta dalam pesta gol ini. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60. Leroy Sane kembali beraksi dan mencetak gol keduanya pada menit ke-64, membuat skor menjadi 4-0 untuk Bayern.

Harry Kane, yang tampil gemilang sepanjang pertandingan, mencetak gol keduanya di menit ke-69. Thomas Muller juga berhasil menjebol gawang Darmstadt pada menit ke-71. Bayern terus memberikan tekanan, dan Musiala menambah derita Darmstadt dengan mencetak gol lagi pada menit ke-76.

Harry Kane menjadi bintang dengan hattricknya pada menit ke-88. Pemain asal Inggris itu tampil luar biasa sepanjang pertandingan dan mengakhiri laga dengan tiga gol. Skor akhir pertandingan adalah 8-0 untuk Bayern, yang membuat mereka naik ke puncak klasemen Bundesliga.

Susunan Pemain Kedua Tim

Berikut susunan pemain kedua tim dalam bentuk list yang lebih rinci:

Bayern Munchen (4-2-3-1):

  1. Manuel Neuer (Penjaga Gawang)
  2. Alphonso Davies (Bek Kiri)
  3. Kim Min-jae (Bek Tengah)
  4. Matthijs de Ligt (Bek Tengah)
  5. Noussair Mazraoui (Bek Kanan)
  6. Joshua Kimmich (Gelandang)
  7. Konrad Laimer (Gelandang)
  8. Leroy Sane (Gelandang Sayap)
  9. Jamal Musiala (Gelandang Sayap)
  10. Kingsley Coman (Gelandang Sayap)
  11. Harry Kane (Penyerang)

Pelatih: Thomas Tuchel

Darmstadt (3-4-1-2):

  1. Marcel Schuhen (Penjaga Gawang)
  2. Matej Maglica (Bek Tengah)
  3. Klaus Gjasula (Gelandang)
  4. Christoph Klarer (Bek Tengah)
  5. Fabian Nurnberger (Gelandang)
  6. Fabian Schnellhardt (Gelandang)
  7. Tobias Kempe (Gelandang)
  8. Matthias Bader (Gelandang Sayap)
  9. Marvin Mehlem (Gelandang Serang)
  10. Tim Skarke (Penyerang)
  11. Luca Pfeiffer (Penyerang)

Pelatih: Torsten Lieberknecht

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments