Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolBarcelona Pimpin La Liga Tapi Absen Liga Champions

Barcelona Pimpin La Liga Tapi Absen Liga Champions

Hasil FC Barcelona di La Liga dan Liga Champions sangat berbeda. Inilah yang dikatakan presiden Barca Laporta tentang klub sejauh ini. FC Barcelona memasuki Piala Dunia 2022 sebagai pemimpin liga Spanyol. Barcelona Pimpin La Liga di puncak klasemen dengan 37 poin, unggul dua poin dari Real Madrid. Namun, FC Barcelona mengalami kekalahan telak di Liga Champions.

Robert Lewandowski dkk. Hanya finis ketiga di babak penyisihan grup dan tersingkir dari Liga Europa untuk kedua kalinya berturut – turut. Namun, penilaian Joan Laporta terhadap kiprah FC Barcelona masih begitu positif. Laporta menegaskan tujuan FC Barcelona adalah memenangkan La Liga. Dia menilai tahap pertama musim ini secara positif. Tim berkembang dan menjadi lebih kompetitif, meski belum berakhir. Hal ini diungkapkan Laporta kepada Sport.

Laporta melanjutkan, tapi sudah mulai menimbulkan ekspektasi besar. Prioritas tahun ini adalah liga. Mereka selalu menetapkan tujuan terbesar, mereka ingin terus bermain di Liga Champions, tetapi kondisinya tidak memungkinkan. Itu pukulan besar. Tapi dia tekankan bahwa tujuannya adalah liga dan mereka ingin terus berada di jalur yang benar.

Sejauh ini angkanya terlihat bagus. mereka memiliki peluang untuk memperebutkan gelar. Dipertegas oleh Laporta.

Barcelona Pimpin La Liga, Namun, FC Barcelona Perlu Belajar Untuk Menang Meski Bermain Buruk agar tak terpleset

Barcelona Pimpin La Liga Tapi Absen Liga Champions
Barcelona Pimpin La Liga Tapi Absen Liga Champions

Robert Lewandowski berbicara tentang kegagalan FC Barcelona di Liga Champions. Lewandowski percaya bahwa FC Barcelona harus belajar untuk menang apapun yang terjadi. FC Barcelona kembali tersingkir di fase grup Liga Champions. Blaugrana finis ketiga di babak penyisihan grup dan terlempar ke Liga Europa.

Pasukan Xavi Hernandez tidak mampu bersaing dengan Bayern Munich dan Inter Milan di Grup C, dengan FC Barcelona hanya meraih dua kemenangan di babak penyisihan grup, keduanya menang atas Plzen. Lewandowski menilai FC Barcelona melakukan beberapa kesalahan di Liga Champions. Striker Polandia itu kemudian menekankan pentingnya belajar untuk menang meski bermain buruk.

Dia tahu bahwa di musim pertama dia di FC Barcelona, mereka tidak akan memenangkan segalanya. Tim sedang membangun kembali, butuh waktu, itu bagian dari proses. Hal ini diungkapkan Lewandowski kepada Marca. Mereka seharusnya lolos ke babak berikutnya Liga Champions, tapi mereka telah belajar banyak, terutama karena mereka memiliki banyak pemain muda.

Lanjut Lewandowski, bahwa Mereka membuat beberapa kesalahan dan pada level ini Anda harus selalu siap. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda harus belajar bagaimana untuk menang. Tidak masalah jika Anda bermain baik atau buruk karena pada akhirnya, tiga poin adalah yang terpenting.

FC Barcelona Tidak Memiliki Rencana Untuk Menjual Ansu Fati, Menurut Fabrizio Romano

Bintang muda berusia 20 tahun itu telah menunjukkan potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di FC Barcelona dan mewarisi jersey nomor 10 dari Lionel Messi. Fati, yang telah absen selama hampir 18 bulan karena cedera, telah berjuang untuk mendapatkan peluangnya musim ini, hanya sesekali tampil.

Meski tampil di setiap pertandingan FC Barcelona, dia hanya menjadi starter lima kali. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia tidak senang bekerja di bawah Xavi Hernandez, mengingat dia siap beraksi lebih lanjut. Saat FC Barcelona berupaya mengumpulkan dana musim dingin ini untuk melanjutkan pembaharuan skuat mereka.

Muncul laporan bahwa agen Ansu, Jorge Mendes, telah diberi lampu hijau untuk mencarikannya klub baru. Namun, Fabrizio Romano mengatakan kepada Caught Offside bahwa bukan itu masalahnya. Dia terkejut mendengar beberapa spekulasi tentang Ansu Fati dan agennya yang ingin meninggalkan FC Barcelona. Itu sama sekali bukan informasi yang dia miliki.

Dia berkomentar bersama mereka di kolomnya. Persaingan striker FC Barcelona saat ini sangat sengit, namun masa depan FC Barcelona disematkan padanya. Sejujurnya, sama sekali tidak ada kabar terbaru karena Ansu Fati ingin bertahan, dia bahagia di Barca dan tidak ada yang terjadi di bulan Januari.

Tidak ada negosiasi atau pembicaraan khusus, Ansu dianggap sebagai pemain kunci untuk Barca, sebagaimana adanya, mereka akan bicarakan masa depannya nanti!. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments