Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisArsenal Beralih ke Paredes Jika Tielemans Sulit

Arsenal Beralih ke Paredes Jika Tielemans Sulit

Klub Liga Inggris Arsenal FC dikabarkan akan mengejar Leandro Paredes jika kesulitan mendapatkan Youri Tielemans. Arsenal beralih setelah bekerja keras untuk dapatkan Tielemans untuk memperkuat skuad mereka dalam beberapa musim terakhir. Hasilnya sekarang terlihat. Pasukan Mikel Arteta terlihat kuat di Premier League. Mereka melanjutkan laju positifnya dan kini disebut berpeluang meraih gelar Liga Inggris musim 2022/23.

Tapi Arteta tidak puas. Ia disebut masih ingin memperkuat beberapa divisi timnya. Satu area yang ingin diperkuat Mikel Arteta adalah lini tengahnya. Padahal mereka mendatangkan Fabio Vieira musim panas lalu Kemudian dikabarkan bahwa Arsenal ingin mengontrak Youri Tielemans dari Leicester City. Ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris.

Ngomong – ngomong, dia punya kesempatan untuk direkrut secara gratis. Pasalnya, kontraknya di Leicester City akan habis pada musim panas 2023. Arsenal sendiri disebut sudah bekerja keras untuk mendatangkan Thielemans sejak musim panas 2022 kemarin. Namun Leicester enggan melepas pemain Belgia tersebut.

Arsenal FC Beralih ke Leandro Paredes Jika Tielemans Sulit

Upaya mendatangkan Uri Tielemans sejauh ini gagal membuahkan hasil. Leicester City masih ngotot mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu. Karena itulah Arsenal FC akhirnya menyiapkan target alternatif. Mereka kini dikabarkan mengincar gelandang Paris Saint – Germain Leandro Paredes, yang saat ini dipinjamkan ke Juventus.

Football London melaporkan berita itu. Menurut laporan, Pared sendiri sempat diincar Arsenal sebelum gelandang asal Argentina itu pindah ke Juventus. Pared sendiri gagal memberikan dampak yang diinginkan di Juventus. Ia baru menjadi starter sebanyak 3 kali karena Massimiliano Allegri lebih sering mempercayai pemain muda seperti Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti. Oleh karena itu, Bianconeri tidak boleh mempermanenkan Paredes.

Leandro Paredes dikatakan tersedia dengan harga murah jika dia kembali ke Paris Saint – Germain. Karena kontrak disana hanya berlaku sampai tahun 2024. Paris Saint – Germain mungkin juga membiarkannya pergi. Pasalnya, mereka sudah mendatangkan beberapa gelandang baru ke Parc des Princes sebelumnya.

Sebut saja Vitinha, Fabian Ruiz dan Renato Sanchez. Jadi kemungkinan besar Paredes sendiri tidak bersedia bertahan di Paris Saint – Germain.

Prestasi Pendidikan Arsenal FC, Yunus Musa Sukses di Timnas Amerika Serikat

Arsenal Beralih ke Paredes Jika Tielemans Sulit
Arsenal Beralih ke Paredes Jika Tielemans Sulit

Timnas Amerika Serikat (AS) bermain imbang melawan Inggris pada Jumat (25/11/2022). Laga tersebut dimainkan di Stadion Al Bayt dan pertandingan berakhir imbang. Yunus Musa juga pemain termuda di lineup awal AS. Siapa sangka Moussa pernah belajar di Arsenal FC Academy di Inggris. Dia bergabung dengan Arsenal U – 15 10 tahun lalu, menurut Squawka Football. Gelandang berusia 19 tahun itu telah membuat tujuh penampilan untuk The Gunners U – 15s.

Adapun Arsenal U – 16, Moussa juga membuat delapan penampilan untuk U – 18 dan sembilan untuk U – 17. Sekarang, dia mewakili Amerika Serikat di pengadilan melawan Harry Kane dan rekan – rekannya. Yunus Moussa telah berada di Spanyol untuk Valencia sejak 2020. Dia memiliki 14 penampilan dan 2 assist di semua kompetisi.

Sekadar informasi, Amerika Serikat saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen Grup B. Mereka juga bermain imbang 1 – 1 dengan Wales. Mereka akan bertemu Iran pada Rabu (30/11/2022) nanti. Pertemuan ini adalah permainan hidup dan mati bagi Amerika Serikat. Untuk melaju ke babak selanjutnya, negeri Paman Sam itu harus menang.

Iran, sementara itu, cukup kuat untuk bermain imbang dengan Amerika Serikat untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Pasalnya, Iran berhasil mengalahkan Wales 2 – 0 pada Jumat (25 November 2022).

Arsenal FC Merasa Bersalah Kepada Yunus Moussa

Jack Wilshere mengungkapkan bahwa mereka yang berada di tim muda Arsenal FC kecewa karena Yunus Moussa hengkang ke Valencia beberapa tahun lalu. Yunus Musah bermain untuk tim junior Inggris sebelum bermain sepak bola senior untuk Amerika Serikat. Dia telah dipanggil ke tim AS untuk Piala Dunia 2022 di Qatar dan akan menghadapi The Three Lions pada pukul 02:00 pada hari Sabtu (26/11).

Bos Inggris Gareth Southgate mengakui dia tidak senang dengan situasi tersebut, menunjukkan dia merasa gelandang itu cukup baik untuk bermain untuk timnya. Menjelang pertandingan di Al Bayt Stadium, Wilshere membagikan apa yang dia dengar tentang Moussa, yang meninggalkan London utara menuju Valencia pada 2019 untuk mendapatkan lebih banyak aksi tim utama.

Ada juga Yunus Musa muda di lini tengah yang terlihat sangat bagus, meski minggu depan dia berusia 20 tahun. Mereka memilikinya di Arsenal sejak usia sembilan tahun hingga dia berusia 16 tahun ketika dia pindah ke Spanyol karena alasan keluarga dan bergabung dengan Valencia. Dia adalah anak yang sering bepergian yang juga tinggal di Amerika dan Italia  –  itu sangat membantunya dalam pendidikan sepakbolanya. Adam Birchall, asisten pelatih Dia di Arsenal untuk U18, selalu memberi tahu Dia betapa bagusnya di akademi Mereka  –  dan betapa mengecewakannya kehilangan dia, tapi itulah hidup.

Mereka senang bahwa akademi Mereka memiliki produk dari pemain yang sangat berbakat dan berharap yang terbaik untuknya, meskipun dia bisa santai malam ini! Namun, berbicara awal bulan ini, Moussa sendiri mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk prospek kembali ke Stadion Emirates suatu hari nanti. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments