Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolAncelotti Puas Meski Real Madrid Di Barcelona

Ancelotti Puas Meski Real Madrid Di Barcelona

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengomentari posisi timnya di klasemen Liga Spanyol 2022 – 2023 di bawah Barcelona menjelang jeda Piala Dunia 2022. Ancelotti menegaskan bahwa dia puas dengan apa yang telah dicapai tim sejauh ini. Jumat 11 November 2022, West Brom, Madrid mengalahkan Cadiz 2 – 1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022 – 2023.

Madrid menutup skor penuh dengan gol dari Ed Militao (40′) dan Toni Kroos (70′), dengan pertahanan tim tamu melalui gol dari Lucas Perez (81′). Meski menang, Madrid gagal mengambil alih klasemen jelang offseason Piala Dunia 2022. Los Blancos –julukan Real Madrid– berada di urutan kedua dengan 35 poin, tertinggal dua poin dari rival utamanya Barcelona.

Namun, Ancelotti tetap puas. Menurutnya, 35 poin merupakan pencapaian target yang ditetapkan. Istirahat (jeda Piala Dunia 2022) disambut baik karena tidak ada alternatif. mereka memulai musim dengan baik. Kemudian mereka sedikit gugup saat mencapai finis, tapi mereka sampai di sana, mereka melakukannya dengan cukup dan mereka mendapat 35 poin.

Absennya Karim Benzema juga dinilai cukup berdampak. Dalam pandangan Ancelotti, kehadiran Benzema bisa sedikit mengurangi beban tim. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Real Madrid harus bermain tanpa Benzema. Menurut Ancelotti, hal itu membuat para pemain kelelahan. Ada lebih banyak pertandingan dari musim lalu.

Mengingat mereka kehilangan pemenang Ballon d’Or (Karim Benzema). Seorang striker yang mencetak 50 gol musim lalu, mereka memang sedikit lelah pada akhirnya.

Berubah Pikiran, Carlo Ancelotti Meminta Real Madrid Mendatangkan Bintang AC Milan dan Napoli ini

Ancelotti Puas Meski Real Madrid Di Barcelona
Ancelotti Puas Meski Real Madrid Di Barcelona

Carlo Ancelotti dikabarkan meminta Real Madrid untuk mengontrak pemain AC Milan Rafael Leao dan pemain Napoli Victor Osimhen pada bursa transfer Januari, menurut laporan. Kedua pemain itu dijadwalkan menggantikan Benzema yang bulan depan genap berusia 35 tahun. Karena itu, Real Madrid diperkirakan akan aktif di bursa transfer di tahun baru setelah gagal menggaet Kylian Mbappe dari Paris Saint – Germain.

Sebelumnya, Ancelotti mengesampingkan kemungkinan memperkuat lineup pada Januari. Mereka tidak memikirkan jendela musim dingin. mereka tidak tertarik. Ini adalah skuad yang akan mereka miliki hingga akhir musim. Itu tidak akan berubah. Namun, bos asal Italia itu kini memohon presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengontrak Leo dan Osimhen ketika jendela transfer dibuka kembali.

Leo, 23, menonjol untuk AC Milan selama 18 bulan terakhir dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A untuk musim 2021 – 22 setelah mencetak 11 gol dan memberikan 10 assist untuk gelar liga. Pemain internasional Portugal itu telah mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Oleh karena itu, penampilannya yang luar biasa belakangan ini diyakini telah menarik perhatian banyak klub top Eropa. Ancelotti disebut – sebut menjadikan Leo salah satu target utamanya. Namun, langkah itu tidak akan mudah karena Real Madrid bisa menghadapi persaingan dari duo Liga Premier Chelsea dan Manchester City.

Minta Real Madrid Datangkan Bintang AC Milan dan Napoli ini

Kontrak Leo di San Siro akan habis pada Juni 2024. Namun, sumber mengatakan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak gagal setelah sang striker memutuskan untuk beralih agen. Diperkirakan Milan akan menuntut harga sembilan digit untuk Leo jika memutuskan menjual sang striker. Dan, sebuah laporan baru – baru ini mengklaim bahwa raksasa Italia sedang bersiap untuk mengamankan tawaran €120 juta dari Chelsea dan Manchester City pada bulan Januari.

Sementara itu, Osimhen juga masuk dalam radar Real Madrid oleh Ancelotti sejak bergabung dengan klub dari Lille pada 2020, setelah membuktikan dirinya sebagai penyerang bintang Napoli. Pemain berusia 23 tahun itu telah menyumbang 37 gol dan 12 assist dalam 75 penampilan untuk pemuncak klasemen Ligue 1 saat ini, termasuk 9 gol dan 3 assist dalam 13 pertandingan musim ini.

Namun, Osimhen juga dikabarkan sempat melirik Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Tapi agen Nigeria Roberto Calenda menepis anggapan bahwa kliennya ingin meninggalkan Napoli. Siapa pun yang berbicara tentang pergi (di musim panas) membuat kesalahan. Victor ingin bertahan di Napoli dan bermain di Liga Champions yang dimenangkannya bersama rekan satu timnya tahun lalu.

Victor berharap memiliki tahun yang hebat di Napoli, antara liga dan Liga Champions. Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan Azzurri. Pasarnya penuh energi, tapi mereka ingin melanjutkan di Napoli dan terus tampil baik. Osimhen dikontrak di Stadion Diego Armando Maradona hingga musim panas 2025 dan Napoli diperkirakan menghargai striker itu lebih dari £70 juta yang mereka bayarkan untuk mengontraknya dua tahun lalu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments