Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolAmbisi Barca Menakuti Juara Serie A

Ambisi Barca Menakuti Juara Serie A

Juara bertahan Serie A AC Milan dan musuh bebuyutan Inter Milan bersiap dikalahkan Ambisi Barca pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Ya, Barcelona mengincar sekelompok pemain pilar AC Milan dan Inter Milan di bursa transfer Serie A. Nama Barcelona melawan AC Milan dan Inter Milan diperkirakan akan melemahkan kedua tim tersebut di Serie A Italia.

Sebuah laporan mengklaim bahwa Barcelona tidak berniat menyimpan uang mereka di jendela transfer mendatang. Menurut Tuttosport (via PianetaMilan), Barcelona meminati beberapa pemain Inter, yakni Milano Skriniar, Alessandro Bastoni, Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez, Diantaranya adalah Andre Onana.

Namun, surat kabar itu menambahkan bahwa Barca juga meminati tiga pemain Rossoneri. Jika dihitung, total jumlah yang direncanakan Barcelona untuk memperkenalkan ketiga pemain AC Milan ini adalah 180 juta euro atau sekitar 2,9 triliun rupiah. Pertama, Barcelona ingin mencari pengganti Jordi Alba Sosok Theo Hernandez dinilai cocok untuk menggantikan full – back timnas Spanyol dan dibanderol dengan harga 55 juta euro.

Nah, Ismail Ben Nasser, Barcelona tak akan gentar dengan gempuran klub Premier League yang juga menginginkan Ben Nasser senilai 40 juta euro. Yang juga patut diperhatikan adalah Rafael Leo, yang kontraknya dengan gelandang Aljazair dan penyerang Portugal itu akan berakhir pada Juni 2024. Rafael Leao bernilai 85 juta euro.

Jika Ansu Fati mengatasi banyak masalah fisiknya, pikiran Leao akan hilang karena mereka percaya padanya. Kini, baik Inter Milan maupun AC Milan harus mewaspadai ambisi besar Barcelona. Sementara itu, laporan terus menunjukkan AC Milan optimis untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao meski ada ketertarikan dari Chelsea, Manchester United dan Manchester City.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Rekrut Pemain AC Milan

Pemain berusia 23 tahun itu hanya dikaitkan dengan raksasa San Siro hingga Juni 2024 dan telah menegosiasikan kontrak baru setidaknya selama satu tahun. Tuntutannya meningkat setelah AC Milan memenangkan Scudetto dan pemain internasional Portugal itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A Musim Ini di antara banyak penghargaan lainnya.

Menurut Calciomercato.com, Rossoneri optimis hubungan kuat mereka dengan agen Jorge Mendes akan membantu mereka menyelesaikan masalah secara agresif dengan kontrak baru. Rafael Leao meminta €9 juta per musim untuk kontrak baru, peningkatan besar mengingat dia masih memiliki €1,5 juta asli plus bonus yang membawanya dari Lille.

Tawarannya adalah €6m plus bonus dan mereka berharap dapat membuat perbedaan dengan add – on. Faktor lain yang bisa menjadi penentu adalah AC Milan membantu Leo membayar 16,5 juta euro utangnya kepada Lille karena gagal bayar. Sementara itu, Rafael Leao akhirnya angkat bicara soal masa depannya di juara Serie A AC Milan.

Winger AC Milan Rafael Leao yang saat ini berada di Piala Dunia 2022 memang santer digosipkan hengkang dari Serie A. Banyak klub besar yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Rafael Leao sementara AC Milan terus berjuang untuk membuatnya tetap aktif di Serie A Italia. Meski Rafael Leo saat ini sedang mengikuti Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal. Ia tetap terang – terangan menyatakan posisinya terkait kabar kepergiannya dari AC Milan.

Rafael Leao bersikap santai saat membahas kemungkinan perpanjangan kontrak dengan AC Milan di Serie A. Namun, pemain Piala Dunia 2022 Portugal itu menegaskan bahwa pembicaraan baru akan dilakukan setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyerang Portugal berusia 23 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak sekitar 18 bulan di Rossoneri.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Ambisi Barca Merusak Suasana Pemain AC Milan

Ambisi Barca Menakuti Juara Serie A
Ambisi Barca Menakuti Juara Serie A

Masa depannya telah menjadi salah satu topik terpanas di ibu kota Lombardy dalam beberapa bulan terakhir. AC Milan bahkan nyaris menyerah untuk memperbarui kontraknya. Rafael Leao saat ini berada di Piala Dunia bersama Portugal, tetapi itu tidak menghentikan kegilaan transfer yang mengelilinginya.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Rabu (30/11/2022), Leo sempat membeberkan situasi kontraknya di AC Milan. Dia senang, bangga, sekarang Dia harus fokus ke Piala Dunia dan kemudian berbicara dengan AC Milan segera setelah Dia tiba. Apakah Dia akan menandatangani kontrak? Mereka telah berbicara dengan Maldini bahkan sebelum tiba di tim nasional, itu positif. Jadi ketika Dia tiba di Milan, Mereka akan berbicara.

AC Milan masih perlu mencapai kesepakatan baru dengan Leo, dan banyak masalah yang harus diselesaikan. Yang pertama adalah 19 juta euro yang harus dibayar penyerang Portugal itu kepada Sporting Lisbon. Setelah secara sepihak mengakhiri kontraknya pada 2018, dan yang kedua adalah tuntutan yang dibuat oleh rombongannya.

Ambisi Barca Menakuti Juara Serie A

Rossoneri menawarkan kesepakatan senilai sekitar enam juta euro bersih per musim. Tetapi agennya, Jorge Mendes, dan pengacaranya, Ted Dimbura, menginginkan angka yang lebih tinggi. Kontrak Rafael Leo akan berakhir pada 2024, dan AC Milan bekerja keras untuk memperbaruinya. Situasinya sedikit pelik, dan Rafael Leo tetap menjadi perhatian beberapa klub besar saat bermain bersama timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022.

Winger asal Portugal itu menjadi pemain kunci AC Milan di Serie A Italia selama dua musim terakhir. Musim dimulai dengan sangat baik dengan 7 gol dan 9 assist. Itu tidak membuat lebih mudah bagi Rossoneri untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak. Seperti yang dilaporkan Corriere della Sera melalui MilanNews, Rafael Leao tahu betapa pentingnya Piala Dunia 2022 bagi kariernya.

Permainan yang bagus akan membenarkan tuntutannya yang tinggi pada AC Milan, dan klub – klub besar pasti akan melakukannya. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments