Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisAC Ajaccio vs PSG, Trio PSG Tak Lengkap

AC Ajaccio vs PSG, Trio PSG Tak Lengkap

Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier diperkirakan tidak bisa melengkapi trio penyerang Messi-Neymar-Mbappe (MNM) melawan AC Ajaccio. AC Ajaccio vs PSG pada Pekan 12 Liga Perancis Musim 2022/2023 dijadwalkan dini hari Sabtu (22 Oktober 2022) di Stadion Francois Coti. Padahal, trio Messi, Mbappe dan Neymar baru dilakukan saat Paris Saint-Germain mengalahkan Marseille 1-0.

Lionel Messi sebelumnya absen karena cedera saat Paris Saint-Germain menghadapi Reims di Liga Perancis Musim 2022/2023 dan Benfica di Liga Champions. Neymar diperkirakan akan dikurangi Neymar untuk pertarungan Ajaccio dengan Paris Saint-Germain pada akhir pekan. Stiker tim nasional Brasil saat ini tersandung kasus dugaan transfer pemain ketika ia pindah ke Barcelona dari Santos.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Uji coba Neymar di Barcelona diperkirakan akan berlangsung selama dua pekan. Karena itu, Neymar memiliki keraguan untuk tampil dalam pertandingan Ajaccio melawan Paris Saint-Germain. Sang pemain juga diperkirakan akan absen saat Paris Saint-Germain menghadapi Maccabi Haifa di Liga Champions, Selasa (25 Oktober 2022).

Selain Neymar, Paris Saint-Germain dipastikan akan tanpa Sergio Ramos dalam pertahanan mereka melawan Ajaccio. Mantan kapten Real Madrid itu masih menerima kartu merah saat Paris Saint-Germain bermain melawan Reims. Tanpa integritas trio Messi, Mbappe dan Neymar, Paris Saint-Germain kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Laga Liga Perancis Musim 2022/2023, AC Ajaccio vs PSG, Trio PSG Tak Lengkap

Misalnya, minus Lionel Messi, pasukan Christophe Galtier hanya meraih tiga hasil imbang. PSG baru saja menang lagi saat trio MNM bertandang ke Marseille. Tim tamu menang 1-0. Neymar mencetak gol kemenangan untuk Paris Saint-Germain setelah mendapat assist dari Kylian Mbappe. Tanpa Neymar, Paris Saint-Germain akan kesulitan mengalahkan AC Ajaccio.

Neymar adalah pencetak gol terbanyak PSG sejauh ini dengan sembilan gol, diikuti oleh Kylian Mbappe (8) dan Messi (5). Padahal, laga Ajaccio melawan Paris Saint-Germain menjadi peluang bagi Messi dan kawan-kawan untuk menjauhkan diri dari empat besar rival Liga Perancis Musim 2022/2023.

Paris Saint-Germain saat ini memimpin klasemen dengan 29 poin atau tiga poin di belakang Marseille yang berada di posisi kedua. Messi dan yang lainnya kemungkinan akan menang setelah melihat rekor head-to-head AC Ajaccio dengan PSG. Dalam lima laga, Paris Saint-Germain meraih dua kemenangan dan tiga kali berakhir imbang.

Selain itu, kondisi AC Ajaccio masih lesu di zona degradasi, karena hanya 8 poin, menempati peringkat ke-18. Meski begitu, Paris Saint-Germain harus tetap waspada karena dua laga terakhir AC Ajaccio berakhir dengan kemenangan dan hasil imbang.

Prediksi Lineup AC Ajaccio vs PSG

AC Ajaccio (4-4-2) : LeRoy, Youssef, Gonzalez, Avignell, Kone, Bayara, Marchetti, Kutard, Noor, El Idrisi, Musiti-Oko. Pelatih AC Ajaccio: Olivier Pantaloni

Paris Saint-Germain (4-3-2-1) : Donnarumma, Hakimi, Marchinhos, Pereira, Bernat, Ruiz, Verratti, Vitinha, Sarabia, Messi, Mbappe Pelatih kepala Paris Saint-Germain: Christophe Galtier

Ajaccio vs PSG

18.12.14 COU AC Ajaccio 1-3 PSG

12.01.14 L1 AC Ajaccio 1-2 PSG

19.08.13 L1 PSG 1-1 AC Ajaccio

12.1.13 K1 Paris Saint-Germain 0-0 AC Ajaccio

20.08.12 K1 AC Ajaccio 0-0 Paris Saint-Germain

Skuad PSG Dalam Masalah Lagi! Tak Hanya Menyerang Mbappe, Neymar Juga Menampar Fans Rennes

AC Ajaccio vs PSG, Trio PSG Tak Lengkap
AC Ajaccio vs PSG, Trio PSG Tak Lengkap

Sejarah kelam klub liga Perancis (Liga Perancis Musim 2022/2023) Paris Saint-Germain terus berlanjut. Kini ada korban lain setelah diduga menyerang Kylian Mbappe. Paris Saint-Germain dilaporkan telah melakukan serangan siber terhadap korban yang ditampar Neymar dalam sebuah pertandingan musim lalu.

Tepat setelah Piala Perancis 2021/202222 antara Paris Saint-Germain dan Rennes, Neymar menampar salah satu pendukung lawan. Meski tidak jelas mengapa Neymar melakukan hal tersebut kepada suporter Rennes. Mediapart merilis pesan dari Get French Football News yang mengatakan bahwa setelah insiden itu, Paris Saint-Germain meminta tim ahli media sosialnya untuk melacak identitas pria itu.

Segera setelah identitas penggemar Rennes terungkap, seseorang yang dipercaya oleh warga Paris datang ke pintu depan rumahnya. Itu dirancang untuk mengancam pendukung Rennes. Bahkan ada laporan bahwa dia juga dilecehkan. Penggemar melihat detail keluhan tentang berkurangnya jumlah pelanggan di restorannya.

(Kemudian) dia dipanggil ke jalan dan orang-orang datang ke pintu depan untuk mengancamnya. Oleh karena itu, para korban dugaan kekejaman Paris Saint-Germain melapor ke penegak hukum disana. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments