Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolMeramalkan Masa Depan Barcelona dengan Sergio Aguero dan Memphis Depay

Meramalkan Masa Depan Barcelona dengan Sergio Aguero dan Memphis Depay

Meramalkan masa depan Barcelona dengan Sergio Aguero dan Memphis Depay. Striker Barcelona kini lengkap, bahkan berlebihan.

Seandainya Lionel Messi masih mau bertahan di klub, berarti ada dirinya, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Ansu Fati, ditambah Sergio Aguero, dan Mamphis Depay.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Jika Ronald Koeman masih menjadi pelatih Barcelona, dia dan manajemen tentu masih ingin La Pulga dan Ansu Fati tetap dalam tim. Jadi, kemungkinan Antoine Griezmann dan Osmane Dembele yang notabene adalah pemain muda yang harus dilepaskan.

Beberapa orang meramalkan masa depan Barcelona dan memprediksi kedua nama tersebut akan bermain untuk Manchester United. Klub yang menjadi runner up di Liga Eropa setelah dikalahkan Villareal dan berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Setan Merah, julukan Manchester United masih mempunyai Marcus Rashford, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Anthony Martial sebagai striker. Namun, mereka merupakan pemain standar. Apalagi Greenwood bermain kurang greget di musim yang baru selesai pekan lalu.

Dengan masuknya Sergio Aguero dan mungkin juga Memphis Depay, mereka akan lebih mudah mendapatkan pemain bidikan asal Barcelona. Keduanya adalah Antoine Griezman dan Dembele.

Penjualan keduanya akan menguntungkan dua pihak yang bertransaksi.

Barcelona yang sedang mengalami kesulitan keuangan tentu akan meraih laba. Griezmann diperkirakan bernilai sekitar 80 juta Euro. Sementara Dembele berada di bawahnya. Klub akan meraih banyak dana segar untuk membeli pemain agar beberapa bagian di lapangan tertutup dengan rapat, khususnya pertahanan La Blaugrana yang lebih banyak kesulitan.

Manchester United diuntungkan dengan segenap pihak yang meramalkan masa depan Barcelona.

Meramalkan Masa Depan Barcelona dengan Pemain Baru

Dua pemain yang sudah memastikan merapat ke Camp Nou adalah Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Wijnaldum. Bahkan, kompartemen Lionel Messi sudah melakukan tes kesehatan dan kembali ke negeranya untuk memela Timnas.

Sergio menyatakan, dia melangkah ke Spanyol dengan dukungan Pep Guardiola. Dia sendiri sudah terbiasa dengan suasana Liga Spanyol karena pernah bermain untuk Atletico Madrid sebelum ke Manchester City.

Menurut Aguero, Guardiola memberi apresiasi keputusannya pindah ke Barca. Klub raksasa Spanyol tersebut adalah klub terbaik di dunia.

Berbekal pengalaman, dia yakin akan membawa Barca menjadi tim yang lebih baik lagi.

Wijnadum, pemain asal PSG masih belum bisa menjalani tes kesehatan seperti yang disyaratkan untuk pindah ke Barcelona. Dia baru dapat melakukannya jika sudah selesai bermain bersama timnas Belanda di bulan ini dalam ajang klasifikasi Piala Dunia. Itu berarti baru bisa datang pada awal Juli 2021.

Berita terbaru, Selasa 1 Juni 2021 dinformasikan dalam laman resmi Barcelona. Eric Garcia, pemain asal Manchester City yang juga pernah merumput di Camp Nou setuju untuk kembali.

Sama dengan Aguero, dia didatangkan dari The Citizens dengan free transfer. Kontrak keduanya sudah berakhir di klub asal Inggris tersebut. Dia juga dikontrak selama 5 tahun, hingga musim 2025-2026.

Apabila dalam masa tersebut dia berminat pindah ke klub lain, klausul pelepasannya cukup fantastis, 400 juta euro atau sekitar 6,9 trilyun Rupiah.

Pemain yang pernah berlatih di Akademi La Mansid, Barcelona ini datang ke Inggris pada usia 17 tahun. Permainannya bagus hingga menembus skuad utama pada masa tim dilatih oleh Guardiola.

Eric juga pemain asli Spanyol. Pada pertengahan Juni, dia akan ikut membela Timnas Spanyol bersama Jordi Alba, Cesar Azpilicueta, dan Pau Torres.

Apakah masa depan penuh prestasi cukup dilampaui oleh 3 pemain baru di atas? Sepertinya Joan Laporta masih ingin membeli beberapa pemain lain dan masih bernegoisiasi.

Gianlugi Donnarumma, salah satu pemain yang sedang ditawarkan kontrak bagus oleh manajemen. Pemain yang musim lalu bermain untuk AC Milan ini juga mempunyai status bebas transfer.

Gianlugi merupakan kiper masa depan. Oleh karena itu, klub yang kini dikelola Joan Laporta mengontraknya selama lima tahun. Gaji yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, ada di kisaran 10 juta Euro per musim ditambah dengan bonus jika performa bagus.

Meski lebih kecil dari yang diinginkan kiper muda tersebut, manajeman yang sedang meramalkan masa depan Barcelona, dan banyak orang berharap dia menerima tawaran.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments